[REVIEW] Zoya Cosmetics 12pcs Brush Set

6:58:00 AM



Haloooo~
Ada yang beda nggak? Nyadar nggak? Yes, aku udah TLD!
Welcome to the very first post of akpertiwi.com!
Sekarang setelah mutusin buat lebih serius lagi ngeblog, aku melakukan beberapa perombakan di blogku. Secara bertahap sih, nggak langsung. Doakan aku makin rajin nulis ya!
Jadiiiii, di post pertama domain baru ini, aku mau review Zoya Cosmetics Brush Set.
Tadinya sih aku udah punya brush set, dari Bluelans, tapi rasanya eye brushnya masih kurang, jadi aku beli lagi. Tadinya bingung antara Brush Set Zoya atau Mineral Botanica, tapi pilih yang ini aja deh soalnya warnaya eye catching banget, dapet tabungnya lagi. Secara harganya hampir sama, tapi tenang aja, masih termasuk terjangkau kok.

Review Brush Set Zoya Cosmetics



Review Brush Set Zoya Cosmetics

Brush Set Zoya ini terdiri dari 12 piece brush, dengan gagang kayu warna magenta, dan ada brush barrelnya juga yang terbuat dari imitation leather.
Brush barrelnya ini tebel dan kokoh lho!
Kalo nggak dibawa-bawa dia bisa ditaruh di meja rias jadi 2 buah brush holder. Multifungsi kan?

Review Brush Set Zoya Cosmetics

Secara aku masih beginner juga di dunia per-brush-an, aku nggak bisa jelasin lebih detail. Tapi yang pasti bulunya halus dan nggak terlalu dense. Punyaku yang Bluelans soalnya dense banget, hehe.
Karena aku masih pemula juga, aku cari brush set yang kira-kira bakal kepake semua. Aku rada sayang kalo beli yang banyak, 24 atau 30 pcs gitu, takutnya ada yang nggak kepake.

Review Brush Set Zoya Cosmetics

Set ini terdiri dari 4 buah face brush, yaitu Powder Brush, Foundation Brush, Angled/Contour Brush, dan Duo Fiber Brush.

Review Brush Set Zoya Cosmetics

Sementara brush yang kecilnya ada 8. Ada Eyeshadow Brush, Blending Brush, Lip Brush dengan tutupnya, Angled Eyeshadow Brush, Small Flat Angled Brush, Flat Brush, Concealer Brush dan Pencil Brush.
Kalo ada salah, tolong dikoreksi ya? Ini juga nama-namanya nyontek dari sini :))

Sekarang kita lihat satu-satu yuk brushnya.

Powder Brush

Foundation Brush
Angled Contour Brush
Duo Fiber Stippling Brush
Concealer Brush
Eyeshadow Brush

Angled Eyeshadow Brush


Small Flat Brush

Blending Brush
Angled Small Flat Brush

Pencil Brush
Lip Brush

Lip Brush (2)

Untuk eye brushnya cukup oke buat ngangkat eyeshadow, dan nggak sakit juga di kelopak mata. Cuma untuk flat brushnya agak sedikit kerasa keras. Tapi it's okay, nggak begitu berpengaruh. Untuk Powder Brushnya juga oke, tapi aku lebih prefer punya Bluelans karena ukurannya kecil, pas ditanganku dan enak dibawa kemana-mana.

Overall, brush set Zoya ini cocok buat kamu yang mau beli brush set untuk pertama kalinya. Harganya nggak terlalu mahal dan brush barrelnya bagus, memang keliatan berkualitas kok, bukan brush barrel abal-abal. Oh iya, sayang cuma tersedia satu warna aja,

*update*
Sekarang sudah ada Zoya Cosmetics Official Website lho! Kamu bisa membeli brush set ini disana. Selain itu juga sudah tersedia warna baru untuk brush ini yaitu Soft Pink.

SCORE: 8/10
WHERE TO BUY: Cosmetics Store, Zoya Counter, Zoya Official Website
PRICE: Counter Price IDR180.000


This review is based on my experience using the product. You may find it different due to personal preference. I didn't get paid for the review and i buy the products with my own money.


For any inquiries just send me an e-mail to

You Might Also Like

36 komentar

  1. Referensi baru nihh.. galau mau cari brush lokal brand.. kmrn cm tau MiCa..

    Liamelqha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak lia... skrg local product kece2 ya. Ini termasuk murah lho dgn kualitas yg bagus.

      Thanks for visiting ya kak^^

      Delete
  2. Jadi pengen review juga deh. Aku beli udah lumayan lama tapi belum kepake semua lho brushnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloooo thanks for visiting ya tika.
      yuk di review juga, masih dikit nih yg review brush set ini^^

      Delete
  3. Dan aku masih galau. Beli ziya atau mica.. zoya lucu warna pink tp aku gak suka tabung XD. Kalau mica aku suka yg dompet gitu...

    Ah bingung.. hahaha

    Nice review kak nisa :*

    Deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mica ada eyebrow & lash combnya... ini nggak ada tp eyebrushnya lebih banyak dep.

      thanks for visiting ya :)

      Delete
  4. Local brush sekarang naik daun yaaa, aku masih dengan local unbranded brush (beberapa). Tapi kalo buat serius milih RT sih Nis, cuma ya kalo beli semua mahalll (beberapa makanya)

    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. RT nggak kuat belinya un :( mupeng sihhhhh yg sam's pick tu wishlist aku. barangkali kamu mau beliin aku gitu :( wkwkwk
      thanks for visiting ya♥

      Delete
  5. Gapunya brush. Lumayan nih jadi referensi hehe thanks for the review!:)

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo kania, aku udah follback blogmu, lets be friends♥
      seneng kalo bisa bantu, sama-sama yaaa

      thanks for visiting~

      Delete
  6. MAUUUUU >____<
    Sayang banget di Balikpapan ngga ada counternya Zoya :(
    Eh.. Entah kenapa aku ngga terlalu suka sama foundation brush yang jenisnya kayak gitu... Susah banget di aplikasikan ke wajah :D

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloooo alo, yuk beli yuk hahaha *tebar racun*
      mungkin kamu bisa beli online kalo belum ada counternya di kota km.
      aku belum nyobain foundation brushnya btw -___-
      thanks for visiting ya!

      p.s i follow your blog, mind to followback?

      Delete
  7. brush nya Zoya cantik2 banget. Coba nanti cari ah. Lucuuu soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa cantik2 makanya aku beli hohoho murce lagi. thanks for visiting yaa say

      Delete
  8. pengen jugaaa. tp klo bnyk gini paling jg ada yg g kepake. biasanya ak beli brush satuan punya etude sih.
    eh tp harganya affordable gitu aaa beli g yahh ㅠㅠ


    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beli hehehe *tebar racun*
      salah satu kekurangannya emang itu, karena banyak jd takutnya ada yg nggak kepake. kalo beli satuan kita bisa sesuaiin sama kebutuhan kita^^

      thanks for visiting ya tori, btw i follow your blog, mind to followback?

      Delete
  9. eye brushnya mupeng dan lengkap wkwkw

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang masih kurang lash & eyebrow comb hehehe thanks for visiting!

      Delete
  10. jadi tergiur pengen beli. gak terlalu mahal juga ya dengan harga segitu bisa dapet 12 pcs brush set
    Aku udah follow kamu, kalo boleh follow back aku ya hehe
    Makasih
    http://waynblog.blogspot.my/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beli huehehe *tebar racun*
      okeee aku followback ya... nice to know you ^^
      thanks for visiting

      Delete
  11. ka nisaa mauuu >< *liat dompet*nangis* lol

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkw ayo beli li
      parah ya aku udah ngeracun berapa kali ini wkwkkw

      thanks for visiting

      Delete
  12. Lucu banget kaak, lengkap juga brushnyaaa. Harus beli, harus *kalo ada duit*

    ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaa ayo beli ran wkwkwkwk its a bargain deh 150rb dpt 21 brush dengan kualitas yg oke^^

      thanks for visiting

      Delete
  13. Waktu main ke Ciwalk ngelewatin counternya Zoya terus liat kuas ini, aku kira cuma pajangan ternyata punya Zoya. Nyesel gak lihat-lihat dulu huhu

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. isthi di bandung ya?
      aku juga baru tau zoya ada brush setnya... gambling beli deh, ternyata bagus hehehe

      thanks for visiting

      Delete
  14. CIYEEE TLD. Makan - makan donkk *lah

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk makan makan di rumah masing-masing ^^
      vina juga belom tumpengan udah TLD :(

      Delete
  15. Warna Pinknya menggoda banget, manggil2 pengen dibeli hehhe, nice sharing mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iya, brush ini eyecatching banget huehehehe thanks for visitig yaaa

      Delete
  16. Brushnya epic yah, aku jadi penasaran pengen nyobain ..


    www.ayuindah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh dicobain say hehehe kualitasnya ok kok biar harganya murah
      thanks for visiting yaaa

      Delete
  17. wah jadi bluelans sama zoya bagusan zoya yah. aku baru tau kalau zoya juga ngeluarin makeup brush hehe. btw makasih infonya kak udah dikasih tau olshop-nya pula hehe. aku juga pengen beli brush tapi masih bingung beli merk apa :D

    lindadevip.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  18. Eh baru tau kalo zoya ngeluarin brush juga. Setuju sih brush nya bluelans emang agak dense. Aku lebih banyak pake eye brush nya malah. Eye brushnya zoya juga cantik2 ih, jadi pengen :D

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. ka mending mica atau zoya ya aku bingung:( kasih kekurangan sm kelebihan dr masing2 brandnya dong ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kamu butuhnya eye brush mending zoya sih kata aku, karena zoya lebih banyak eye brushnya. aku belum pernah pake mica sih dear jadi nggak bisa kasih perbandingan langsung :(

      Delete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)