[SPA EXPERIENCE] Nadhira Rumah Lulur MTC Bandung

6:54:00 AM




Happy New Year!
Semoga tahun 2017 ini lebih baik daripada sebelumnya, ya. Tahun baru kali ini sama aja sebenernya sama tahun-tahun sebelumnya, dirumah aja... dan awal tahun ini aku spa di Nadhira Rumah Lulur cabang MTC yang ada di deket rumahku.
Nadhira Rumah Lulur ini posisinya pas banget depan Metro Indah Mall, depan pintu yang ada Hokben dan KFCnya, gampang kok nemuinnya.


Viewed on Google Street View



Oh iya sebelumnya aku minta maaf banget kualitas fotonya nggak sebagus biasanya, karena aku memang cuma pake kamera HP, yang cuma jago foto produk or foto mikro doang, buat scenery mah nyerah deh... hahaha.

Sebelum ke Nadhira, aku liat-liat dulu pricelistnya di facebooknya Nadhira dan reservasi dulu beberapa jam sebelum kesana supaya bisa langsung dapet tempat.
Berikut pricelist perawatan di Nadhira ya,

 
 



Langsung diklik aja ya gambarnya untuk memperbesar, atau kalau mau liat lebih jelas langsung aja ke facebooknya Nadhira :)

Jadi aku ambil paket Relaksasi yang terdiri dari Full Body Massage, Facial, dan Creambath. Totalnya kemarin tuh hampir 4 jam. Tadinya mau nyobain mandi cokelat tapi aku lagi haid, jadi massage aja deh. Next time kalau kesini aku mau mandi cokelat ah.



Nadhira ini tempatnya di ruko berlantai 2, tapi nggak sumpek kok, pengaturan ruangannya bagus, Lantai 1 itu tempat perawatan rambut, ratus, meni-pedi dan lainnya. Kalau lantai 2 untuk lulur, massage, facial dan totok wajah.





Pertama masuk tuh ada instrumen lagu tradisional sunda gitu. Setelah konfirmasi reservasi dan daftar aku langsung deh ke ruangan massagenya di lantai 2.


Ruangan massagenya tertutup, di ruangannya ada kasur dan bathtub.
Aku bingung naro tas dan baju dimana, soalnya nggak ada gantungan, terus sama teteh terapisnya tas & baju aku ditaro diatas lemari tempat gas di pojok kanan ruangan. Saran aku sih kayaknya kalo ada loker lebih bagus deh, buat naro tas, baju, dan sepatu. Biar rapih gitu :)


Diatas kasurnya itu ada baki isinya handuk, celana tisu, dan kemben untuk dada.
Setelah selesai ganti pake kemben, teteh terapisnya masuk lagi dan mulai sesi massagenya, dimulai dari kaki bagian belakang, punggung, tangan, terus bagian kaki bagian depan, perut, dada (optional), pundak. Kepala dan wajah juga dipijet. Teteh terapisnya baik dan ramah, pijetannya juga enak banget.
Massagenya pake minyak bali, aroma kopi & lemongrass.
Gak kerasa udah 2 jam, setelah mandi di bathtubnya aku ganti kemben yang panjang dan mulai facial.
Maaf banget nggak ada foto ruangan facialnya nih, aku lupa foto :(
Untuk facialnya sendiri aku pilih pake Biokos. Seperti facial biasa, dibersihin, diuap, komedo diambilin (ini yang paling nyiksa deh), udah gitu wajah dipijet lagi, habis itu maskeran. Maskernya pake yang peel-off.
Teteh terapis facialnya juga baik dan kerjanya telaten. Puas deh.

Setelah facial aku turun lagi kebawah untuk creambath. Sebelumnya aku ditawarin mau minuman apa, ada bajigur dan teh manis, Aku pilih teh manis aja. Untuk creambathnya aku pilih pake strawberry. Cuma gatau kenapa strawberrynya kurang kecium wanginya, padahal biasanya kalo creambath tuh wanginya semerbak banget kan. Setelah selesai creambath & ngeringin rambut aku ganti baju.

Overall, aku cukup puas dengan service yang diberikan Nadhira Rumah Lulur, terapisnya baik-baik dan massagenya endeeeessss banget. Cuma saran aku aja kayaknya lebih bagus kalo ada loker dan tempat khusus buat ganti baju. Oh iya, harga yang ditawarkan juga termasuk murah, selain itu tempatnya bersih dan enak.
Pokoknya tempat ini recommended lah buat kamu yang mau relaksasi after a hard day of work dan tentunya dengan budget terbatas tapi tetep bisa dapet service yang oke.
Oh iya, selain di MTC, Nadhira juga ada di Antapani dan Bekamin. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa langsung aja ke media sosialnya Nadhira, infonya lengkap kok, adminnya juga fast respond untuk menjawab pertanyaan customer.

Instagram : @nadhira_rumahlulur
Twitter : @nadhira_rl



This is not a sponsored post, i write the review based on my personal experience.


For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

10 komentar

  1. Ini hair spa nya murah sekaleee!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyakak... udah pake matrix & makarizo lagi huehehe
      thanks for visiting^^

      Delete
  2. Hai....
    Harganya lumayan terjangkau ya, ngambil yang paket oke punya :) aku mau mandi susu, scrub ketiak, mandi pemutih, mau meni-pedi (banyak maunya yah) ixixixixixixi....
    nice review btw :)

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. liat pricelistnya pasti langsung kepengen semua ya mom... hahahaha
      thanks for visiting♥

      Delete
  3. Aku pernah mandi lulur di sini dan enak banget, murah lagi! Tapi mau ke sini lagi rada males soalnya jauh banget dari rumahku.

    Btw aku follow blog kamu, mind to follow back? Thank you^^

    sdprawita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau rumahku justru deket cabang mtc ini hehehe btw km rumahnya dimana say?
      aku udah followback yaa! lets be friends^^

      Delete
  4. wah sayang gak bisa mandi cokelat. hahaha
    aku juga pengen tau sensasi mandi cokelat loh kak nis, biar tau bedanya makan dan madi cokelat. wkwk XD

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa dep aku penasaran banget sama mandi cokelaaatttt ;____;

      Delete
  5. MUPEEENG.. aku pingin luluran dan pijit jugaaaaa..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduhhhhh ka dine mampir di blog aku♥♥♥
      ayok kakkkk lulur & pijet, endesss banget hahaha

      Delete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)