[BEAUTY TALKS] 4 Lipstick Dengan Bentuk Unik yang Harus Kamu Beli di Sociolla!


Siapa yang nggak pernah keluar rumah tanpa gincuan?
Kalau aku sih kalo cuma sekedar ke warung aja sih nggak perlu gincuan ya, tapi kalau jaraknya udah diatas 5km dari rumah tetep dong lipstik harus on! :)

Dulu kayaknya lipstik cuma ada satu macem aja deh yang bullet biasa. Tapi sekarang sudah banyak jenis-jenis lipstick yang beraneka ragam seperti lip cream, lip tint, lip manicure, lip stain, lip powder... macem-macem deh pokoknya!
Sekarang aku mau bahas tentang lipstik-lipstik yang bentuknya unik yang kamu bisa beli di Sociolla.com. Yuk langsung aja dilihat semuanya!

Maybelline Lip Flush Bitten Lip


Maybelline Lip Flush Bitten Lip ini sekilas terlihat seperti lipstik biasa, tapi yang membuatnya unik adalah warnanya yang terdiri dari gradasi tiga warna. Lipstik cantik ini dapat membuat gradient lips hanya dengan sekali swipe saja, praktis kan? Selain itu Maybelline Lip Flush Bitten Lip diformulasikan untuk memberikan moisture pada bibir sehingga menjaganya tetap lembab dan cantik.

Harga: Rp99.000



Rollover Reaction Lip and Cheek Stain


Berikutnya yang paling gress nih, lipstik punya brand lokal Rollover Reaction, Lip and Cheek and Stain. Tersedia dalam tiga shade cantik, Paloma, Orla, dan Thurian. Lipstik ini dilengkapi dengan kuas di ujungnya umtuk mengaplikasikannya. Selain bisa dipakai di bibir, bisa dipakai di pipi juga sebagai blush on. Wah, multifungsi ya!
Oh iya, salah satu temanku pernah mereview produk ini lho, kamu bisa langsung klik disini ya untuk membaca review Rollover Reaction, Lip and Cheek and Stain dari JurnalSaya.com punyanya Kak Virly ;)

Harga: Rp119.000


Maybelline Color Sensational Lip Gradation


Masih brand Maybelline, yang rupanya nggak bisa jauh-jauh dari trend gradient lips yang booming banget, Maybelline Color Sensational Lip Gradation tersedia dalam 8 shade yang cukup lengkap dari Mauve hingga Orange. 
Finishing dari lipstik unik ini adalah matte, dan kamu bisa menggunakan cushion blender yang ada di ujung lainnya untuk membuat efek faded atau gradient lips. Super praktis!

Harga: Rp129.000


L'Oreal Lipstick Tint Caresse



Dari beberapa review yang aku baca, L'oreal Lipstick Tint Caresse ini adalah Lip Tint yang memiliki matte finishing. Cara membukanya diputar lalu ditarik. Didalam tutupnya ada powdernya dan kalian bisa mengaplikasikan powder tersebut ke bibir yang dimana setelah diaplikasikan akan berubah teksturnya dari padat menjadi creamy. Penasaran? Yuk langsung beli aja di Sociolla :)

Harga: Rp159.000


Oke, keempat lipstik diatas adalah produk-produk yang punya konsep unik dan beda dengan biasanya. Kalau kamu tertarik untuk membelinya bisa langsung klik banner yang berwarna pink ya^^
Oh iya, aku juga kasih kamu voucher diskon Rp50.000 nih untuk beli lipstik-lipstik cantik diatas, langsung aja masukkin kode voucher SBNLAFSL ya disaat checkout atau kamu bisa langsung klik banner di bawah ini ♥



This is a post related to my affiliate network

Instagram | Facebook | Twitter

For any inquiries you can send me an e-mail at

all pictures are courtesy of Sociolla.com

2 komentar

  1. Maybelline Lip Flush Bitten Lip kayaknya ok nih mba :)

    ReplyDelete
  2. Baru tahu Maybelline punya lipstick yang ada cushion-nya. Thanks for sharing, Annisa.

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)