[FOTD] Lee Hi - Rose Inspired Make Up



I'm back with another make up look! Di bulan Mei ini make up challenge dari Beautiesquad adalah Celebrity Inspired Make Up Look. Kami terbagi menjadi 3 team kali ini, yaitu Team Asia,  Team Western, dan Team Indo. Aku sendiri memilih Team Asia dengan celebrity yang aku pilih adalah penyanyi dari Korea Selatan yaitu Lee Ha Yi (Lee Hi) 💕

Hasil gambar untuk lee hi rose tumblr

Hasil gambar untuk lee hi rose tumblr

Lee Hi yang lahir pada tahun 1996 ini adalah juara kedua dari acara Kpop Star Season 1 yang lalu melanjutkan karir menyanyinya dibawah naungan YG Entertainment. Suaranya khas banget dan malah menurutku adalah salah satu suara terbaik di Korea!
Make up dan dandanan Lee Hi di MV Rose adalah kesukaanku karena ikonik banget. Jadi kali ini aku mencoba recreate make up-nya Lee Hi di MV Rose, dan inilah hasilnya ♥



Point dari make upnya adalah pink eyeshadow dan warna lipstik nude pink yang senada.
Supaya lebih mirip dengan aslinya, aku pakai bunga kertas yang dililit dengan kawat di bando sebagai headpiece-nya. Karena aku nggak bakat DIY-an, rose headpiece ini dibuatin sama pak suami tercinta 😁😁
Bunga kertasnya beli disini yaaa gaes, in case you wanna know :p


Produk yang aku gunakan untuk complexion kali ini adalah The Saem Cover Perfection Tip Concealer shade Natural Beige untuk mengcover dark circleInez Lustrous Liquid Foundation shade Beige, dan untuk setting foundationnya aku pakai pressed powder yang terdapat dalam Inez Luxury Palette Pack.
Aku juga mengcontour sedikit tulang pipi dan rahang menggunakan Inez Cosmetics Face Contouring Kit.




Hasil gambar untuk lee hi rose tumblr


Untuk eye make-up aku menggunakan warna Ribbon (Matte Pink) dari Sleek I-Divine Oh So Special Eyeshadow Palette di seluruh bagian lid. Setelahnya aku menggunakan warna Celebrate (Deep Purple) di bagian luar lower lid dan sebagai pengganti eyeliner di garis mata.


Oh iya, sebelum mengaplikasikan eyeshadow aku menggunakan eyeshadow primer terlebih dahulu yaitu Mizzu Eyebase Essential agar warna eyeshadownya lebih keluar dan tahan lama. Untuk alisnya aku menggunakan Mizzu Eyebrow Matic shade Ash Brown, ini pensil alis dengan warna termuda yang aku punya, karena kebetulan aku nggak punya pensil alis yang warnanya blonde atau cokelat muda seperti alisnya Lee Hi di MV Rose.
Kali ini aku nggak pakai bulu mata palsu, cuma pakai maskara. Produk yang aku gunakan adalah SilkyGirl Big Eye Waterproof Collagen Mascara.



Seperti lipstik yang dipakai Lee Hi, aku menggunakan lip cream SilkyGirl Matte Junkie shade Vintage yang warnanya cantik, nude pink. Lip cream ini ringan, mudah diaplikasikan dan tidak membuat bibir kering.


Oh iya, kalau kamu penasaran juga sama look dari team lainnya di Celebrity Inspired Make Up Look kali ini, kamu bisa kepoin blognya kak Lia. Hot mommy satu ini bikin make up look dari Katy Perry yang edgy! Yuk langsung aja diklik fotonya ya!


Sepertinya aku udah sering banget ya belakangan ini bikin natural look. Untuk challenge berikutnya aku mau bikin yang agak bold deh, bocoran juga nih, next challengenya Beautiesquad bakalan berkolaborasi dengan beberapa komunitas regional blogger dan dengan brand kosmetik lokal ternama. Penasaran? Keep an eye on my blog and instagram yaa \(^-^)/


This is not a sponsored post. I don't have any special connection with the brands i mentioned above

For any inquiries you can send me an e-mail at

7 komentar

  1. Nisaaa, aku salah fokus sama hiasan di atas kepalamuuu hihihi
    Itu bikin sendiri atau gimanaaa?
    Btw SG yang matte junkie itu warna nya cantik banget dikamuuu <3

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Salah fokus dengan bunganya hehe, eh tapi hasilnya jadi bagus banget gitu ya kak, dan riasannya bikin wajah kelihatan muda.

    ReplyDelete
  3. lee hi udah lama ngga kedengeran ya :/
    suka banget sama eye makeupnya kak, sweet banget<33

    aidacht.com

    ReplyDelete
  4. Wah keren mbak, natural banget dan simple, aku suka make up seperti itu, very elegant!

    ReplyDelete
  5. Kok dimataku kamu selalu perfect sih..heheh cantik banget mau di apa in juga..😆

    Www.florensiasella.com

    ReplyDelete
  6. kamu mau western atau asian makeup cakep-cakep ajah nis..
    Itu bunga ajarin bikin dongg.. kali ajah aku cocok pake flower crown gitu, ahahaha..


    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  7. Hellooo...

    Nisa cantik dan flawless aku iri...tapi aku suka...xixixixi..nis itu bunga2nya bagus deh aku suka, beli dmn??? Kasih tau yak digrup..hihihihi

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)