[REVIEW] Daiso Japan Almond Peeling Gel



Eksfoliasi kulit mati adalah salah satu hal yang penting supaya produk skincare yang kita pakai dapat meresap dengan sempurna tanpa terhalang oleh lapisan kulit mati. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengeksfoliasi kulit mati, salah satunya adalah menggunakan peeling. Selama ini aku hanya pernah menggunakan dua jenis peeling, yaitu peeling scrub dari Wardah dan yang saat ini sedang aku pakai adalah Almond Peeling Gel dari Daiso Japan.


Tapi sayang sekali produk make up dan skincare nggak masuk ke Daiso Indonesia, aku membeli Daiso Almond Peeling Gel ini di Singapura, tepatnya titip beli sama temanku di online shopnya.
Back to review aja langsung yah, Daiso Almond Peeling Gel ini dikemas dalam tube berwarna cream berukuran sedang. Isinya 100gr. Produk ini nggak ada boxnya dan waktu datang juga cuma disegel dengan plastik. Tutupnya dibuka dengan cara diputar. Desain packagingnya simple tapi tetap eyecatching.


Di bagian belakang ada product information yang ditulis dengan bahasa jepang dan bahasa inggris. Setelah aku perhatikan juga Daiso Almond Peeling Gel ini diproduksi di Korea, lho.

Daiso Almond Peeling Gel – You can exfoliate the old dead skin cells that cause rough skin, and remove dirt and excess sebum in the pores.
How to Use – After washing, massage the gel in dry conditions and in the right amount of gel spread over the entire face. Flaking dead skincells, rub smoothly. And please wash up residue thoroughly in lukewarm water. Please avoid around the eyes and mouth, and be careful not to rub too. Use it once or twice a week.Ingredients – Water, Glycerin, Celullose, Propylene Glycol, Alcohol, Butylene Glycol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Triethanolamine, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Chlorella Minutissima Extract, Centella Asiatica Extract, Portulaca Olearacea Extract, Methylparaben, Allantoin, Fragrance, Disodium EDTA


Cukup gunakan sedikit saja seukuran kacang polong untuk seluruh muka, jadi produk ini cukup awet ya. Produk ini teksturnya gel, warnanya putih agak butek gitu dan wanginya lumayan enak, seperti pasta almond. Oh iya, produk ini juga memiliki dua varian yang berbeda yaitu Almond dan Lemon.



Bisa dilihat setelah digosok di muka akan muncul butir-butiran putih, mungkin ini lapisan kulit matinya yang terkikis ya? Setelah dibilas mukaku tidak terasa kesat atau kering melainkan tetap lembut dan lembab.  Biasanya aku pakai ini 2 kali seminggu, setelah eksfoliasi dengan peeling ini biasanya aku memakai clay atau sheet mask.

Overall, Daiso Almond Peeling Gel ini termasuk produk yang murah akan tetapi untuk mendapatkannya agak sulit karena tidak tersedia di Indonesia dan harus dibeli secara online. Selain itu aku cukup puas dengan performanya karena memang terbukti ampuh dalam mengeksfoliasi kulit mati. Kulit juga rasanya lebih 'ringan' dan halus.

SCORE: 9/10
Repurchase? Maybe
Where to Buy: Daiso Store abroad, Online Shop
Price: SGD 2 - IDR 40.000 approx. 

This is not a sponsored review and based on my personal opinion. I didn't get paid for the review. The results may vary depends on your skin condition.


For any inquiries just send me an e-mail at

3 komentar

  1. Murahnya terus bagus produknya. Mau :(

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  2. Aku punya yg lemon tp blm dibuka nih, jadi mau buka XD

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
  3. NISSSSS TERIMA KASIHHHHH

    hahahah jadi keinget Daiso peeling gel lemon yang kamu kasih ke aku :3 Itu enyak dan lembut, gak kasar ke wajah. Kalo aja gak dikasihin ke aku, aku mah kaga bakal kesampaian nyoba <3


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)