[REVIEW] Inez Cosmetics 900 Intense Color Liquid Eyeliner

9:45:00 PM



Bosan dengan eyeliner hitam matte biasa? Kamu bisa bereksperiman dengan eyeliner warna-warni lho. Warna eyeliner bisa disesuaikan juga dengan warna eyeshadow, Eyeliner warna-warni biasanya mengandung partikel glitter kecil yang akan membuat riasan mata kamu lebih unik dan pastinya fun.


Kali ini aku mau review Inez Cosmetics 900 Intense Color Liquid Eyeliner. Liquid Eyeliner ini punya 4 pilihan warna yang cantik-cantik, dan aku punya 3 diantaranya yaitu warna 01 Royal Blue, 03 Parsley, dan 04 Imperial Black. Yuk kita langsung lihat reviewnya!


Dikemas dalam botol plastik kecil dengan netto produk 2,5ml, Inez Cosmetics 900 Intense Color Liquid Eyeliner tutupnya berfungsi juga sebagai kuas untuk mengaplikasikan eyeliner. Di tutupnya tercantum batch code, nomer POM, dan expiration date. Sementara di dasar botolnya terdapat stiker yang bertuliskan kode nama produk.


Tutupnya dibuka dengan cara diputar. Aplikatornya kecil tipis, cukup runcing, dan enak digunakan.


Saat disejajarkan, aku baru sadar ukuran mulut botolnya sedikit berbeda antara warna Royal Blue dan Parsley dengan Imperial Black. Lubang mulut botol warna Imperial Black lebih besar, apa mungkin karena beda batch produksi ya?


Berikut adalah swatchesnya di tangan

Teksturnya agak berbeda, warna Royal Blue teksturnya sedikit lebih kental dan warnanya super pigmented, sekali swipe langsung ngejreng warna birunya. Sementara warna Parsley teksturnya lebih encer dan perlu diswipe beberapa kali. Warna Imperial Black sendiri bukan hitam melainkan abu-abu tua, teksturnya mirip dengan warna Parsley. Ketiganya full of shimmer.

Berikut adalah foto ketika diaplikasan di mata


Inez Cosmetics 900 Intense Color Liquid Eyeliner ini memerlukan waktu yang cukup sebentar untuk kering, dan setelah kering, eyeliner cantik ini smudgeproof  dan waterproofKetika diaplikasikan di mata dan sudah kering, rasanya agak berat dan nempel banget.
Saat dicoba dibersihkan dengan micellar water, pada usapan pertama hanya sedikit yang terangkat sehingga harus beberapa kali usap baru bisa bersih dengan sempurna. Setelah dibersihkan juga glitternya masih tersisa.



Overall, Inez Cosmetics 900 Intense Color Liquid Eyeliner adalah eyeliner produk lokal yang kualitasnya bagus, warna yang dihasilkan cukup pigmented (kecuali warna Parsley) dan pilihan warnanya cantik-cantik. Produk ini cocok untuk riasan festive atau sebagai accentuate dalam glam makeup. Smudgeproof and waterproof proved!

Get to know more about Inez Cosmetics

SCORE: 8/10
Repurchase? Maybe
Where to buy? Inez Cosmetics webstore
Price: IDR84000
This is a sponsored post. Inez Cosmetics sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience


For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

4 komentar

  1. Imperial black n royal blue are gorgeous.
    Tapi Klo applicator nya runcing begitu aku ga bisa rapi makenya :(.

    http://kireinoclouds2.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Melav yang ijo dan biru kak, idup banget dimata :D


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
  3. Paling demen pakai yang royal blue. Syantik~


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)