[GIRL TALK] 4 Outfit Pilihan untuk Hari Lebaran


Halo, bagaimana puasanya hari ini? Mudah-mudahan semuanya lancar ya. Tidak terasa juga kita sudah seminggu lebih menjalani bulan Ramadhan, yang artinya Hari Raya Idul Fitri semakin dekat. Hal-hal apa saja yang biasanya kamu lakukan menjelang Hari Lebaran? Kalau aku biasanya udah sibuk berburu kue kering dan memasak berbagai macam hidangan khas lebaran.
Oh iya, nggak lupa dong shopping untuk baju yang akan dikenakan pada hari Lebaran nanti. Berikut aku tulis beberapa jenis outfit yang bisa kamu pilih untuk Lebaran nanti ya!

Kaftan


Trend kaftan sudah beberapa tahun ada di Indonesia dan menjadikannya sebagai pilihan pada Hari Raya. Potongan modelnya elegan dan penggunanya masih dapat bebas bergerak padahal memakai baju yang panjang. Pilih Kaftan yang terbuat dari bahan yang adem, supaya aktifitas silaturahmi kamu tetap berjalan lancar tanpa merasa kegerahan.

Tunik


Tunik juga bisa menjadi pilihan kamu yang ingin tampil sederhana tapi tetap menarik di hari Lebaran nanti. Untuk Tunik yang panjangnya sampai ke betis kamu bisa memadukannya dengan legging.

Celana Kulot


Celana ini sedang tren lagi di tahun 2017. Kamu bebas memadukannya dengan blus ataupun kaus. Untuk kamu yang ingin bergaya feminim dapat memilih kulot dengan bahan yang ringan dan lebar,

Cape


Kamu bisa tampil instantly chic dengan menggunakan Blazer model Cape diatas sleeveless dress terbaikmu. Padukan dengan berbagai aksesoris untuk membuat penampilanmu semakin cantik.


Kamu juga bisa menggunakan Cape Dress dengan warna pastel agar tampil lebih modest dan fresh di Hari Raya.

Tradisi membeli baju Lebaran sebenarnya tidak setiap tahun aku lakukan, mengingat berbagai Factory Outlet atau Department Store biasanya membludak dengan pengunjung menjelang Idul Fitri. Acara hunting baju Lebaran pun jadi kurang nyaman karena harus berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya dan tumpukan baju yang biasanya sudah berantakan karena diacak-acak sebelumnya. Tapi jangan khawatir, kamu bisa tetap berbelanja baju lebaran di Zalora!


Zalora menyediakan Koleksi Baju Muslim terkini yang bisa kamu beli hanya dengan sentuhan jari di smartphone kamu. Kamu bisa langsung membuka websitenya atau mengunduh mobile application-nya.
Malas untuk transfer bank karena ATM jauh dan tidak punya m-banking? Tenang, Zalora menyediakan pilhan pembayaran COD alias bayar di tempat lho! Kamu hanya perlu menunggu kurir Zalora datang ke rumah dan menyerahkan pembayaran. Praktis dan mudah kan? Yuk belanja baju lebaran di Zalora!



For any inquiries you can send me an e-mail at

3 komentar

  1. Tahun ini aku pengen pakai kaftan biar lebih mature. Tahun-tahun sebelumnya selalu pakai tunik.

    ReplyDelete
  2. tunik sama celana kulot andalanku hahaha. Sempat ngintip koleksinya di zalora,duuh kece kece 😍

    ReplyDelete
  3. Pengen pake kaftan deh lebaran ini.. biar lebih keliatan dewasa ngga kayak bocah mulu huhu:")

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)