[GIRL TALK] Healthy Diet with Heavenly Blush TummYogurt

1:47:00 AM


Tahukah kamu bahwa yogurt adalah salah satu minuman yang dianjurkan untuk menurunkan berat badan? Apalagi dengan rasanya yang enak dan segar, dijamin diet kamu akan berjalan dengan lancar tanpa perlu menyiksa diri kelaparan sepanjang hari.

Cara diet dengan yogurt juga cukup mudah, kamu bisa mengganti menu sarapan kamu dengan yogurt, bisa dicampur dengan potongan buah segar atau granola. Untuk makan siang bisa seperti biasa tetapi batasi asupan karbohidrat agar tidak terlalu banyak. Sedangkan untuk makan malam bisa dengan sayur dan buah ditambah dengan yogurt sebagai side dish atau camilan (sumber)

Namun ada beberapa orang atau khususnya penderita penyakit maag yang tidak menyukai yogurt dikarenakan rasanya yang asam. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba Heavenly Blush TummYogurt Drink yang rasanya tidak terlalu asam dan manis.

Bedanya apa sama Heavenly Blush biasa?

Heavenly Blush TummYogurt Drink adalah yogurt drink kental yang tinggi serat (high fiber) dan dapat melancarkan pencernaan. Tingginya kandungan serat dapat membuat perut kenyang lebih lama. Selain itu kandungan lemaknya juga rendah. Jadi, Heavenly Blush TummYogurt Drink cocok banget untuk membantu menurunkan berat badan!


Pertama kali mengetahui tentang Heavenly Blush TummYogurt Drink aku langsung mencarinya di minimarket-minimarket dan akhirnya menemukan varian Mango Carrot dan Blueberry Redbeet di Indomaret. Oh iya, Heavenly Blush TummYogurt Drink tersedia dalam 3 varian yaitu Mango Carrot, Blueberry Redbeet, dan Raspberry Broccoli. Kemasannya juga berbeda dengan Heavenly Blush biasa yang dikemas dalam kotak, Fruit & Veggie Yogurt Drink unik ini hadir dalam kemasan botol sehingga travel-friendly, tidak perlu takut tumpah di dalam tas selama botol ditutup dengan rapat.



Heavenly Blush Hi Fiber TummYogurt Drink, Good For Your Tummy~
Rasanya cenderung lebih mirip dengan fruity milk, malah nggak kaya yogurt yang asam. Rasanya segar, manis, ada asem buahnya, dan pastinya enak.
Jangan lupa disimpan di kulkas ya untuk menjaga agar rasanya tetap segar. Heavenly Blush TummYogurt Drink cocok untuk diminum saat siang hari ketika sedang panas-panasnya.
Yogurt Drink unik ini dibanderol dengan harga sekitar 10 ribu rupiah.

Hmm, ngomong-ngomong soal diet, aku paling nggak bisa nahan untuk nggak jajan atau ngemil, hehehe. Oleh karena itu aku susah banget untuk memulai diet karena ingat tidak boleh makan sembarangan dan terlalu banyak ngemil. Nah, sekarang ada Heavenly Blush TummYogurt Bar!
Aku dikirimi oleh Kawaii Beauty Japan hampers yang isinya Heavenly Blush TummYogurt Bar varian Lime dan Berries. Thank you KBJ! ♥


Heavenly Blush TummYogurt Bar adalah alternatif snack sehat yang kaya serat dan terbuat dari multigrains seperti Oat, Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame dan White Sesame. Heavenly Blush TummYogurt Bar bakal membantu kamu menahan lapar dan nggak bolak- balik ngemil. Sehat banget kan?


Rasanya gimana? Nggak usah khawatir, rasanya enak kok! Yang varian Berries rasanya berry banget, Asam dan manis, ada potongan berry keringnya. Sementara yang varian Lime rasanya agak lebih asam, seperti jeruk nipis.
Oh  iya, Heavenly Blush TummYogurt Bar ini harganya sekitar 8 ribu rupiah.

Aku sendiri yang adalah penderita sakit maag minum Heavenly Blush TummYogurt Drink dan makan Heavenly Blush TummYogurt Bar hampir setiap hari, dan Alhamdulillah nggak berpengaruh ke sakit maag aku. Aku bisa diet dengan tenang deh!

Yuk kamu juga yang mau diet dengan sehat dan pastinya dengan rasa yang enak bisa banget nyobain Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Bar. Produk-produk ini dapat dibeli di Indomaret, Carrefour, Papaya, All Fresh, The Food Hall, Starbucks, dan Farmers Market.


Get to know more about Heavenly Blush


This is an article for Heavenly Blush Blog Competition


For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

11 komentar

  1. Hai...

    Youghurt dr heavenly blush salah satu kesukaan aku, rasanya enak smua...

    ReplyDelete
  2. Aku suka banger youghurt dan aku suka banger ngemil.. kayanya kudu cobain ini ya nis.. haha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  3. Haii.

    Aku juga suka banget sama yogurt drinknya. Enak dan segar banget.

    ReplyDelete
  4. Aku juga masukin yoghurt ke menu diet aku loh hihi biar sekalian menuhin serat dan bisa lancar pencernaan pas puasa :)


    rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
  5. Aku lebih suka kemasan yogurt drink yg begini ketimbang yang kotak. Segerr yak panas2 minum yogurt dingin, tanpa takut genduttt..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  6. Oke baiklah kujuga ingin diet dengan tenang 😂

    ranilukman.com

    ReplyDelete
  7. yang aku suka si tummYogurt barnya itu... pumpkin seednya royal! Enaaak~

    www.khhrnisa.com

    ReplyDelete
  8. aku belum nyoba bar nya :( belum pernah lihat di minimarket . huhuhu, sahur minum ini sama makan bar nya enak kali ya


    depruttt.com

    ReplyDelete
  9. wah baru tau ada snack barnya juga ya, harus nyobain nih :)

    -Lily Kanaya-
    www.Glowlicious.Me

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)