[BEAUTY TALKS] Produk Favorit dari Inez Cosmetics!

3:00:00 AM


Dari sebelum mulai blogging aku seneng banget nyoba-nyobain produk lokal khususnya yang harganya murah meriah. Produk lokal jaman sekarang kualitasnya nggak kalah lho guys, sama produk luar. Koleksi make-up aku juga banyaknya produk lokal.
Oh iya, aku juga sering dapet pertanyaan baik dari readers aku atau temen-temen aku, produk apa sih yang kualitasnya bagus dan harganya murah? Khususnya produk lokal aja biar gampang belinya nggak usah pre-order.

Aku seneng banget merekomendasikan produk-produk Inez Cosmetics untuk temen-temen aku. Biarpun koleksi Inez aku sponsored semua tapi aku mengakui kalau kualitas dari produk-produk Inez itu emang jempolan dan harganya termasuk murah!

Dari bermacam-macam produk Inez yang aku punya, favorit aku adalah Inez 900 Luscious Liquid Foundation.



Aku jarang banget beli foundation karena aku jarang ada acara keluar.  Tapi foundation satu ini jadi holy grail aku kalau ada acara resmi atau sekedar bikin look untuk blog. Coveragenya bagus, long lasting, dan bikin muka aku kinclong seketika. Pokoknya suka banget deh sama foundationnya Inez. Kamu yang juga punya kulit kering seperti aku bakalan cocok memakai foundation ini karena finishingnya nggak cakey dan smooth banget.

Foundation ini bisa kamu dapetin dengan hargaRp88.000 and a little goes a long way. Produk ini termasuk awet karena aku cuma butuh sedikit aja untuk seluruh muka.

Selain foundation, aku juga suka eyeshadow dari Inez Cosmetics. Kamu pasti tau kan quad eyeshadow yang legendaris dari Inez Cosmetics? Daridulu aku pengen beli, cuma masih maju mundur karena… packagingnya jadul, hahaha. Tapi setelah dikirimin produk-produk dari Inez Cosmetics, aku baru tau ada palet eyeshadownya yang packagingnya jauh lebih bagus dan isinya lebih banyak. Salah satunya adalah Inez Natural Color Eyeshadow Palette.



Kalau kamu banci packaging juga kayak aku, pasti bakalan suka dengan packaging palet ini. Packagingnya sleek matte black, mirip produk luar. Tapi meskipun namanya Natural Color, warna-warna yang ada didalamnya cukup beragam, mulai dari earthy tones, blue hues, pink, dan copper. Kamu bisa bikin berbagai macam look dengan satu palet ini.

Oh iya, untuk kamu yang berprofesi sebagai MUA juga bisa nyobain Inez Luxury Palette Pack lho. Palet komplit dari Inez Cosmetic ini isinya bermacam-macam, ada cream foundation, blush on, lipstick, eyeshadow, dan pressed powder.

minjem fotonya deprut. baca reviewnya disini ya

Dengan harga sekitar Rp700.000 produk ini cukup worth it untuk dibeli sebagai investasi kamu. Cuma sayang menurut aku packagingnya agak kurang praktis dan salah satu kekurangannya adalah lipstik yang ada di palet ini semuanya satin & glossy finish.


Nah itu dia rekomendasi produk-produk dari Inez Cosmetics. Selain beberapa produk di atas, di blogku juga ada beberapa review produk lainnya seperti;



Aku juga membuat beberapa make-up look menggunakan produk-produk Inez, yaitu;



Kamu bisa langsung klik aja link-link di atas ya, atau kamu bisa menggunakan kolom search yang ada di pojok kanan atas dan masukkan keyword ‘Inez Cosmetics’ J

Get to know more about Inez Cosmetics


This is a sponsored post. Inez Cosmetics sends me all the products mentioned above


For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

4 komentar

  1. Great post dear! :)
    kisses...

    Soslu Badem by Dilek ...

    ReplyDelete
  2. sampe sekarang ga pernah bisa pake foundi karena selalu berasa make topeng, ga nyamn hahahaa btw eyeshadow palette nya menggoda :D

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
  3. Aku banci packaging jugaaaa. wkwkw..
    Simple tapi nggak murahan packagingnyaa..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  4. Hellllooo...

    Selain eyeshadownya yg pigmentasinya luar biasa..aku jg suka liquid foundienya :)

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)