[REVIEW] Inez Cosmetics Lash-Lenghtening Mascara - True Black

11:16:00 PM



Kamu lebih suka maskara yang memiliki efek memanjangkan bulu mata atau membuat bulu mata tampak lebih bervolume, ladies?

Kali ini aku mau review salah satu produk yang aku dapatkan dari Inez Cosmetics yaitu Inez Cosmetics Color Contour Plus Lash-lenghtening Mascara – True Black.

Maskara ini hanya tersedia dalam satu shade saja, dan memiliki 4 fungsi sekaligus yaitu Waterproof, Lenghtening, Curling, dan Volume Maximizing.




Design packagingnya adalah tube maskara biasa berwarna hitam dengan aksen gold. Di tube tercetak batch number dan expiration date, Berbanding terbalik dengan tulisan lainnya yang berwarna emas, warna tulisan batch no & exp datenya abu-abu sehingga agak sulit dibaca.


Tutupnya dibuka dengan cara diputar. Aplikatornya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, lumayan pas lah untuk mataku yang ukurannya agak kecil.
Produk ini memiliki sedikit wangi kimia seperti maskara pada umumnya, tetapi tidak terlalu menyengat.

Berikut adalah hasilnya ketika diaplikasikan di bulu mata, aku mengaplikasikan Inez Lash-lenghtening Mascara – True Black ini sebanyak 2 layer.


Maskara ini tidak terlalu menebalkan dan memanjangkan bulu mata yang heboh banget gitu, tapi hasilnya lebih natural. Untuk kamu yang ingin tampil lebih cetar bisa mencoba mengaplikasikannya beberapa layer, tapi kalau kamu suka tampilan yang lebih natural seperti aku bisa mengaplikasikannya satu atau dua layer saja. Jangan lupa jepit bulu mata terlebih dahulu agar hasilnya lebih terlihat.

Maskara ini cukup cepat keringnya dan setelah dipakai agak lama tidak luntur dan meninggalkan noda hitam di bawah mata. Cukup sering aku menggunakan maskara brand lokal dan kebanyakan meninggalkan noda hitam setelah dipakai cukup lama. Ketahanannya juga termasuk cukup lama, dipakai seharian juga masih on!

Tapi efek yang diberikan mascara ini hanya sekedar sedikit menebalkan dan memanjangkan saja, aku nggak merasakan ada efek curling seperti yang diclaimnya. Setelah memakai produk ini aku menjepit bulu mata sekali lagi supaya tetap melengkung.

Berikut kita tes waterproofnya, ya. Bisa dilihat di gambar berikut.




Inez Lash-lenghtening Mascara – True Black ini ternyata sesuai dengan klaimnya yaitu waterproof. Setelah dibasahi dan digosok-gosok memang agak mengelupas sedikit tapi sisanya masih stay dengan sempurna.



Overall, produk ini cukup oke untuk daily use, tapi nggak untuk acara-acara formal gitu, mending sekalian aja langsung pake falsies. Aku merekomendasikan Inez Lash-lenghtening Mascara – True Black ini untuk kamu yang ingin tampil natural.

Get to know more about Inez Cosmetics

Score: 6/10
Repurchase? Maybe

Where to Buy? Inez Webstore & any cosmetic store
Price: IDR55.000

This is a sponsored post. Inez Cosmetics sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience


For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

2 komentar

  1. waterproof dan ga smudging nya aku suka dehhh, sayangnya ga nahan curl huhu.
    Btw, nice review, Nisa <3

    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
  2. Wow, efek manjanginnya keliatan banget ya..
    Nice review, Nis ;)


    www.notte-dreamer.id

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)