[EVENT REPORT] Zoya Cosmetics Sporty Date - Flower Power


Wewangian adalah produk yang nggak bisa lepas dari keseharianku. Aku juga suka banget gonta ganti parfum karena suka cepet bosen dengan wanginya. Beberapa waktu yang lalu aku dan teman-teman dari Bandung Beauty Blogger diberikan kesempatan untuk mencoba Eau de Toilette terbaru dari Zoya Cosmetics, dan nggak lama setelah itu kamu diundang ke acara Launching Eau de Toilette dari Zoya pada hari Minggu, 10 September 2017, di hotel Four Points by Sheraton, Bandung.


Acara yang bertemakan Sporty Gathering ini punya dresscode stylish sportswear, jadi kami semua memakai baju olahraga. Beda banget dengan event blogger biasanya yang mengharuskan kami dress-up dengan pakaian formal, event kali ini kami tampak santai dan casual dengan sweatshirt & sepatu olahraga. Acara kali ini diikuti oleh kami Bandung Beauty Blogger, Hijabers Community Bandung, dan komunitas model dari Bandung.


Acara dibuka dengan sambutan dari MC, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan produk Eau de Toilette dari narasumber product development Zoya. Ada 3 varian yaitu Blossom, Marigold, dan Cotton. Semuanya memiliki notes floral yang unik dengan ciri khas masing-masing. Kamu bisa baca review EDT Blossom di postinganku sebelumnya.



Varian Marigold memiliki wangi jasmine yang kuat, dan memang Marigold ini yang paling mature aromanya diantara ketiga varian EDT Zoya. Sedangkan varian Cotton memiliki wangi yang clean & sedikit soapy, dan jujur aja mirip banget wanginya sama BBW Sea Island Cotton yang pernah aku pakai sebelumnya. Ketiganya bisa kamu peroleh di webstore Zoya dengan harga Rp99.000. Tapi untuk saat ini EDT Cotton harus preorder dulu .


Disini juga kami diberikan informasi mengenai produk-produk  Zoya yang sekarang ternyata sedang rebranding, Zoya mulai menyasar target market 18 hingga 25 tahun. Packagingnya juga mulai berubah dari yang minimalist dengan dominan warna putih, menjadi lebih fun lagi dengan warna-warna pastel yang cantik.


Aku sendiri pengguna produk Zoya Cosmetics, untuk daily aku suka banget pake CC Cream Translucent-nya. Sebenernya reviewnya udah ada di draft sih, tapi belum aku publish-publish nih, maafkan :(

Zoya Cosmetics juga fokus pada basic makeup for beginners, jadi produk-produknya Zoya bisa dipakai dengan mudah bahkan untuk yang nggak bisa dandan sekalipun. Dan ada juga beberapa jenis produk yang belum bisa ditemukan di jajaran brand lokal seperti  Coloring Eyebrow (mascara alis) dan Blotting Powder. Harganya juga terjangkau semua, cocoklah buat kita-kita yang merasa belum butuh untuk invest di produk-produk mahal.


Acara dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama selebgram dari Bandung yaitu Sorcha Sisters. Temanya adalah How to be Insta Famous. Tapi menurut aku materinya kurang cocok buat kita para blogger karena jelas blogger dan selebgram itu berbeda. Tapi nggak apa-apa lah ya, buat nambah pengetahuan.

Selesai acara bincang-bincang tersebut kita pindah ruangan untuk melakukan Zumba bersama-sama. Aku yang emang jarang banget olahraga akhirnya ngerasain Zumba juga. Seru ya, fun, tapi cuapeeeekkkkkk hahaha. Sayang banget aku nggak ada foto pas lagi zumbanya :(

Kemudian kami pindah lagi ke ruangan sebelumnya dan acara dilanjutkan dengan contest flatlay menggunakan EDT Zoya yang terbaru. Kamu bisa cek di Instagram hasil-hasil karya kita ya dengan hashtag #FlowerPowerZoyaCosmetics


Oh iya, setelah itu kami juga diberi kesempatan untuk icip-icip produk terbaru Zoya yang bakalan launching saat akhir tahun ini. Produknya apa? Rahasia deeeh! Nanti bakalan aku post reviewnya kalau produk tersebut sudah launching. Aku kasih bocoran deh produk ini bener-bener lucu packagingnya dan kalian pasti kepengen beli deh begitu liat udah launching.

Acara ditutup dengan foto-foto bersama semua peserta event hari itu. Acaranya sih overall seru tapi ada beberapa bagian yang miss sih menurut aku seperti segmen bersama selebgram yang jatuhnya nggak semua orang nyimak dengan baik, mungkin kalau konsepnya diubah sedikit bakalan lebih rame yak, tapi keseluruhannya oke lah.


Thank you for having us, Zoya Cosmetics, see you in the next event!

Get to know more about Zoya Cosmetics




For any inquiries you can send me an e-mail at

5 komentar

  1. waah lucu banget pertama kali nih tau ada brand ngadain acara dengan tema sporty :D

    jfoodsteps.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya asyikkk ga perlu dandan maksimal.. aku cm pake sunscreen bedak aja dong, hahaha

      Delete
  2. aku penasaran sama EDTnya huhuhu udah dijual bebas belum kak? mau beliii :(

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dong! Langsung aja ke webstorenya zoya ya, link ada di blogku kook 😁

      Delete
  3. Konsep acaranya lucu haha. Jadi pada pake running shoes semua yah!

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)