[UNBOXING & MINI REVIEW] Biore White Scrub Body Foam

9:24:00 PM



Kalau ngomongin soal sabun, pastinya nggak bisa jauh-jauh dari merek yang satu ini. Yap, Biore!

Biore ini rajanya sabun mandi di Indonesia. Variannya juga banyak banget, dengan berbagai macam wangi yang berbeda-beda. Favoritku sendiri varian Choco Berry & Sweet Peach.
Beberapa bulan lalu aku dapat hampers dari Biore Indonesia. Kotaknya gedeee banget! Yuk langsung kita unboxing aja!




Kotaknya berukuran besar, dengan dominan warna putih dan pita warna abu-abu. Ketika dibuka, isinya adalah sabun mandi, pouch kanvas cantik berwarna biru, dan juga handuk kecil. Thank you Biore!


Varian sabun mandi yang aku dapatkan adalah Biore White Scrub Body Foam. Tagline produk ini adalah Skin Caring Body Foam, yaitu body foam yang tak hanya membersihkan namun juga menjaga kelembaban kulit. Produk ini mengandung Brightening Natural Scrub dan vitamin E untuk membuat kulit lebih halus dan lembut, selain itu diperkaya juga dengan Green Tea Extract yang merawat kulit agar tidak kering.



At first glance, packagingnya sama dengan varian Biore kemasan botol lainnya. Untuk varian ini kemasannya dominan warna putih dan abu-abu, sama dengan kotak hampersnya. Nettonya 220ml. Kalau nggak salah ada versi yang lebih kecilnya juga buat travelling. Di bagian belakang ada product information. Sedangkan batch code dan expiration date ada di bagian dasar botolnya.

Ingredients - Water (Aqua), Lauric Acid, Sorbitol, Potassium Hydroxide,Cellulose, Myristic Acid, Fragrance (Parfum), Laureth-4 Carboxylic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Lauryl Hidroxysultaine, Palmitic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Disodium EDTA, PEG-6, Etidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Alcohol, Butylene Glycol, Tetrasodium EDTA, Camellia Sinensis Leaf Extract, CI 77891.

Cara pakainya sendiri cukup unik, beda dengan sabun biasa. Produk ini harus dikocok dulu sebelum digunakan. Mungkin untuk mencampur scrubnya ya?



Teksturnya sendiri cukup runny, dan terlihat butiran-butiran scrubnya kecil sekali dan halus, jadi tidak usah khawatir sakit saat pemakaian.Wanginya sendiri wangi mild khas Biore, sedangkan warnanya putih sedikit keabu-abuan.
Ketika digosok, scrubnya akan hancur perlahan-lahan.

Bagaimana rasanya setelah pemakaian rutin selama beberapa minggu?
Butiran scrubnya menjaga kulitku tetap bersih dan halus. Tapi kurang lebih sama saja seperti memakai sabun mandi pada umumnya, sih. Oh iya, wanginya juga nggak begitu tahan lama, setelah mandi kira-kira sejam sudah nggak ada wanginya lagi.



Overall, Biore White Scrub Body Foam ini adalah produk yang unik, yang mengusung konsep perpaduan antara body scrub & body foam. Kamu jadi tidak perlu repot-repot lagi untuk membeli keduanya. Karena butiran scrubnya sendiri kecil banget dan juga halus jadi aku rasa nggak apa-apa ya dipakai setiap hari. Kamu bisa mendapatkan produk ini basically di mana aja, bisa di supermarket, minimarket, drugstore, dan sebagainya.

Get to know more about Biore Indonesia

This is a sponsored post. Biore sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience


For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

8 komentar

  1. Sabun favorit suami saya... :)
    Suami soalnya senang pake yang scrub. Tapi kebetulan terakhir belanja saya yang milih, mau ganti varian jadinya beli sabun biore yang ga pake scrub. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa saya juga senengnya ganti-ganti huehehe thanks ya mbak udh mampir :)

      Delete
  2. aku jarang pake produktapi biore ternyata bagus juga yaa. thank you reviewnya say. let's be friend aku udah follow blog kakak :)

    ainunamelia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama samaa... aku udah followback yaaa :)

      Delete
  3. aku juga suka biore tapi yang varian anti bacterial kiwi :D kalo yang biore white scrub ini kurang suka baunya

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa wanginya kurang nendang, hahaha. aku sukanya yang sweet peach kaya wangi permen :)

      Delete
  4. suka scrubnya jadi kalo mandi berasa bersihin daki wkwk

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa sambil mandi sambil scruban 😍😍

      Delete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)