[EVENT REPORT] Sunday Date with Dermaluz di Rumah Makeupuccino

11:49:00 PM



Hai! Weekend kemarin aku menghadiri event Sunday Date with Dermaluz di Rumah Makeupuccino, yang ada di Jalan Bengawan, Bandung.

Kalau kalian mampir ke Bandung, jangan lupa dateng ke Rumah Makeupuccino, ya. Nggak cuma menjual makeup, di Rumah Makeupuccino juga ada home decor yang lucu-lucu, cafe dengan makanan minuman yang murah meriah, dan juga banyak spot foto kece.







Banyak juga brand makeup yang dijual disini, baik yang lokal maupun dari luar. Koleksinya nggak sebanyak di online sih kayaknya. Tapi kalau belanja di store gini kan lebih puas bisa nyolek-nyolek testernya! Hahaha.




Nah, kalau ini corner yang isinya home decor, lucu-lucu deh. Ada bunga plastik, rattan, vintage mason jar, dan lain-lain. Ku ingin borong semuaaaah~





Di bagian depan ada frame-frame lucu, kayak wall of fame gitu. Aku suka banget foto disini, kece sih.


Di bagian belakangnya ada teras dimana kamu bisa duduk dan pesan makanan. Kayaknya asyik ngopi disini ♥




Nah, kalau ini setting table khusus untuk acara event Dermaluz. Kebanyakan event yang diadakan di Rumah Makeupuccino mengambil tempat di lantai dua. Ruangannya cukup besar, kok. Kamu juga bisa mengambil arisan package atau birthday/anniversary package dengan setting table khusus seperti ini, lho.


Acara dimulai sekitar jam 1, diawali dengan sambutan dari pihak Makeupuccino dan juga dari Dermaluz. Setelah itu kita ngobrol-ngobrol santai aja seputar produk-produknya Dermaluz.

Dermaluz ini termasuk pemain baru di dunia kecantikan. Produk andalannya adalah skin treatment khusus untuk acne. Selain itu juga ada liquid lipstick matte dengan 4 shade yang cantik-cantik. Nah, sebentar lagi Dermaluz juga akan meluncurkan beberapa shade baru untuk lipmattenya, lho.


Alhamdulillah banget di goodie bag yang kami dapat isinya ada Acne Treatment Package dan 4 shade lipmattenya, selain itu ada falsies dari Makeupuccino juga! Nanti bakalan aku review satu-satu yaa.
Oh iya, serum acne dari Dermaluz ini favoritnya Suhay Salim, lho! Ada yang penasaran juga pengen nyoba?

Produk dari Dermaluz semuanya sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) jadi pastinya aman banget dong buat kulit kamu. Selain itu acne treatment dari Dermaluz masuk ke kategori Kosmetik, bukan Kosmedik (obat yang diresepkan dokter yang seringkali menimbulkan ketergantungan), sehingga aman juga untuk digunakan setiap hari dan dihentikan penggunaannya kapan saja. Kece kan?

Karena acaranya memang santai banget dan nggak ada rundown khusus, kami ngobrol-ngobrol aja deh sama pihak dari Makeupuccino & Dermaluz. Berasa bukan event deh, tapi arisan. Hahahaha.
Setelah ngobrol, makanan dihidangkan. Aku pesan pasta carbonara.

Semua makanan dan minuman di Rumah Makeupuccino ini harganya terjangkau dan enak-enak, lho! Ada juga beberapa menu kekinian seperti Rice Bowl. Kalau kamu nggak terlalu laper mungkin bisa juga pesen light meals seperti roti bakar dengan Nutella. Yum~!
Setelah makan kita lanjut dengan acara pemberian doorprize. Doorprize disponsori oleh pihak Makeupuccino. Heboh dan seru banget pastinya! Sayang aku nggak menang apa-apa T____T

Setelah itu lanjut sesi foto-foto. Tetep dong ya foto-foto, haha.






Acara kali ini karena santai nggak kaku-kaku gitu jadi seru banget! Asyik juga bisa meet-up lagi bareng sama temen-temen Bandung Beauty Blogger hampir full team.
Untuk tempat meet up bareng komunitas, teman, atau arisan, aku recommend banget deh Rumah Makeupuccino, selain tempatnya homy, kece, makanannya juga enak. Terus habis makan-makan bisa lanjut belanja make up di depan, hehehe.

Once again thank you banget buat pihak Makeupuccino dan Dermaluz yang udah mensponsori acara meet upnya Bandung Beauty Blogger kali ini.

See you in the next event!

Get to know more about Dermaluz



Get to know more about Makeupuccino


For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)