[UNBOXING & MINI REVIEW] Beauty Box from My Beauty Diary

12:27:00 AM



Siapa disini yang suka ikut giveaway? Jaman sekarang tuh giveaway banyak banget ya di Instagram, berbagai macam brand bikin giveaway, bahkan sampai olshop kecil-kecilan aja bikin giveaway. So, literally giveaway is everywhere, hahaha!

Aku termasuk yang jarang juga menang giveaway, maklum gak rajin-rajin banget sih. Tapi kalau syaratnya gampang-gampang kayak komen sama tag temen doang sih aku biasanya ikutan. Aku males kalau harus repost-repost kecuali hadiahnya yang aku pengen banget hehehe.
Nah, kebetulan banget beberapa waktu lalu aku menang giveaway yang diadakan oleh My Beauty Diary dan Suhay Salim, yay!



Begitu sampe hadiahnya sih aku seneng banget soalnya hadiahnya dikemas dalam box gemassss yang pastinya harus banget diunboxing!
So, kali ini aku bakal unboxing hadiah giveawaynya sekaligus kasih mini review sekaligus first impression aku untuk My Beauty Diary Hyaluronic Acid Moisturizing Mask.







Kotak dari hadiahnya itu ukurannya kecil, warnanya pink dengan gambar pita-pita gitu, so cute!
Ada magnetnya di bagian penutup jadi lumayan kenceng juga nutupnya.









Ketika dibuka ada bonusnya juga selain maskernya, yaitu headband warna pink yang bisa kamu gunakan untuk menahan rambut pas lagi maskeran. Selain itu ada dua buah card berukuran kecil yang isinya tips-tips seputar pemakaian skincare dan perawatan kesehatan kulit.


Jadi hadiah yang aku dapatkan adalah set package dari My Beauty Diary Hyaluronic Acid Moisturizing Mask yang isinya ada 5 pcs.
Aku sendiri memilih varian yang mengandung Hyaluronic Acid karena nampol banget di kulitku yang kering. Hyaluronic Acid sendiri adalah zat pelembab yang ada di dalam tubuh kita secara alami dan berfungsi untuk mempertahankan kadar air di dalam kulit.
Jadi penggunaan masker yang mengandung Hyaluronic Acid secara berkala akan membantu menyeimbangkan Hyaluronic Acid alami dalam tubuh kita yang setiap harinya semakin berkurang karena bertambahnya usia dan efek polusi.




Di bagian sisi kanan kotaknya ada komposisi produk dan di sisi lainnya ada cara pemakaian dari sheet mask ini.

Ingredients - Water (Aqua), Glycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ananas Sativus (Pineapple) Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract, Ruscus Aculeatus Root Extract, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Althaea Officinalis Root Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Laminaria Digitata Extract, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Polyglutamic Acid, Chlorphenesin, Sodium Lactate, Arnica Montana Flower Extract, Nasturtium Officinale Flower/Leaf Extract, Polysorbate 20, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Citric Acid, Sodium PCA, Codium Tomentosum Extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Lecithin, Malva Sylvestris (Mallow) Flower Extract, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Polysorbate 80, Glyceryl Glucoside, Carbomer, Iodopropynyl Butylcarbamate, Xanthan Gum, Sodium Hydroxide, Fragrance (Parfum) Glycosphingolipids, Tocopheryl Acetate

Menurut SkinCarisma Ingredient Analyzer, bahan-bahannya super ramah untuk kulit kering dan juga kulit berminyak. Nggak mengandung alkohol juga.
Oh iya, untuk yang kulitnya sensitif jangan lupa lakukan patch test, coba pada sedikit area kulit wajah dan amati reaksinya, bila muncul reaksi alergi atau iritasi maka hentikan pemakaian produk ini.


Berikut adalah packaging dari maskernya sendiri, bentuknya sachet dan ukurannya kecil.
Aku suka banget design, pemilihan warna dan fontnya karena lucu banget sesuai dengan brandingnya yaitu cute, ya nggak sih?


Lalu apa kelebihan sheet mask My Beauty Diary dibandingkan produk lainnya?

Masker My Beauty Diary terbuat dari bahan Tencel dan Spunlace yang sangat tipis dan elastis, sehingga dapat mengikuti lekukan wajah dan memudahkan kulit untuk menyerap zat-zat dari masker secara optimal.
Masker My Beauty Diary juga mengandung zat pelembab aktif Cosphingo dan Aquarod yang dapat meningkatkan hidrasi dari dalam.

Berikut adalah pic dari sheet masknya.



Cara pemakaian yang baik dari sheet mask adalah membiarkannya selama 20 hingga 30 menit dan sesudah dilepas pijat-pijat kulit wajah agar essencenya meresap.
Jadi memakai sheet mask semalaman apalagi dibiarkan sampai kering itu nggak efektif lho sebenarnya, karena cukup selama 20 menit saja.


Sesuai dengan klaimnya, masker ini memang tipis dan elastis banget. Selain itu jatuhnya pas banget nempel di kulit wajah. Dan nggak ada rasa dingin yang berlebihan karena alkohol yang biasa ada di sheet mask yang ada di pasaran. Wanginya segar dan nggak overwhelming yang bikin mabok. Super love!
Essencenya juga nggak terlalu banyak dan pas banget.
Menurut aku pribadi, ini adalah sheet mask paling bagus dan berkualitas yang pernah aku coba ♥


Overall, sheet mask My Beauty Diary ini emang bagus banget dan aku bakalan repurchase lagi. Selain Hyaluronic Acid, ada beberapa varian lainnya seperti Collagen Firming Mask, Apple Polyphenol Mask, Black Pearl Mask, dan Imperial Bird's Nest Mask.
Untuk satu buah harganya Rp32.900 dan untuk satu box isi 5pcs Rp135.000 di Sociolla.com.
Jangan lupa kalau mau beli di Sociolla pakai kode voucher SBNLAFSL ya untuk tambahan diskon Rp50.000 dari pembelian minimal Rp250.000 :)

Get to know more about My Beauty Diary

Score: 9.5/10
Where to buy? Sociolla, Guardian, Watson, Avecca, Food Hall
Price:
- 1pcs : Rp32.900
- 5pcs : Rp135.000





This is not a sponsored review and based on my personal opinion. I didn't get paid for the review. The results may vary depends on your skin condition.

For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

8 komentar

  1. belom pernah pake mask yg lembaran gitu. selain mehong ky kurang puas gitu aja. hehe

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sayang banget cuma bisa dipakai sekali aja ya :(

      Delete
  2. wow how lucky u mba bisa menang giveaway..

    packagingnya asli cute banget ya...malah sayang mau dipake

    sheet mask aku blm pernah coba tp jd tertarik banget buat nyobain ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah mbak, hehehe. Iyaaa ini kotaknya aku simpen soalnya lucu bangeeet♥

      Delete
  3. Aku mah kalo udah beres pake sheetmask suka ditilep lagi kalo essencenya masih ada masukin lagi ke wadahnya buat dipake lagi nanti wkwkwk

    Kotaknya lucuuu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya, bisa juga kaya gitu ya :))

      Delete
  4. Aku pernah pake maskernya beauty diary tapi yang bird nest.. kualitasnya emang bagus banget sih<3

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus banget, aku pasti repurchase lagi hehe

      Delete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)