[REVIEW] Fran Wilson Moodmatcher Lipstick in Brown

10:17:00 PM



Sudah ada beberapa media yang memprediksi sebelumnya kalau tren makeup 2018 adalah kembalinya classical bullet lipstick. Hayo, siapa yang sudah bosan dengan lip cream with matte finish?


Aku sendiri saat ini cenderung memakai bullet lipstick untuk daily lips sehari-hari. Dan kebetulan juga aku dikirimi oleh Moodmatcher Indonesia produk Moodmatcher Lipsticknya yang fenomenal itu.
Jujur pertamanya aku skeptis duluan sih, mana warnanya biru ijo kuning gitu kan kaya lipstik arab ala-ala yang warna ijo itu, hahaha.
Klaimnya juga lipstik ini tahan 12 jam. Aku awalnya nggak percaya sih, masa creamy lipstik biasa bisa tahan 12 jam? Selain itu katanya dipakai makan & minum juga nggak hilang. Too good to be true.

Tapi ternyata, pada akhirnya aku jadi suka banget sama lipstik ini!
Untuk tahu lebih jelasnya yuk langsung aja dilihat review dari Fran Wilson Moodmatcher Lipstick ini.




Packagingnya sendiri standar bullet lipstick biasa. Ada stiker yang berfungsi sebagai segel dan setelah stikernya dicopot akan tampak tulisan ingredientsnya.


Di sticker ini pula ada nama shadenya. Ukuran produknya sendiri 35gr dan period after openingnya 1 tahun.

Ingredients - Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Euphorbia Cerifera (Candelila) Wax, Petrolatum, Lanolin, Cetyl Acetate, Acetylated Lanolin Alcohol, Isopropyl Lanolate, Ozokerite, Fragrance (Parfum), Geraniol, Citric Acid, Propylparaben, Propyl Gallate, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Leaf Extract.May Contain: Propylene Glycol, D&C Red No. 27 (CI 45410), Red 21 (CI 45380), Mica (CI 77091), Titanium Dioxide (CI 77891), Red 27 (CI 45410), Red 21 Lake (CI 45380), (CI 77489) Orange, (CI 77491) Red, (CI 77492) Yellow, (CI 77499) Black, Red 27 (CI 45410), Yellow 10 Lake (CI 47005), FD&C Blue No.1 (CI 42090), Yellow 5 Lake (CI 19140), Red 6 Lake (CI 15850), Yellow 5 Lake (CI 19140), Red 30 Lake (CI 73360), Barium Sulfate, Yellow  6 (CI 15985), Manganese Violet (CI 77742), Orange 5 Lake (CI 45370), Red 7 Lake (CI 15850)

Tesktur dari lipstik ini creamy, saat aku pertama kali coba pakai, bullet lipsticknya seperti meleleh gitu. So far enak sih, smoothly glide di bibir. Tapi masih ada rasa-rasa khas pakai lipstik creamy yang akan hilang dalam beberapa jam pemakaian.

Yang uniknya, dia akan berubah warnanya sesuai dengan kondisi dan suhu tubuh kita. Pada saat pertama diaplikasikan lipstik ini warnanya nude brown dengan finishing creamy.

Setelah beberapa jam pemakaian, warnanya akan berubah menjadi lebih tua. Kalau aku mencoba mendeskripsikan warnanya kira-kira warna merah bata atau teracotta.
Setelah dipakai makan dan minum, memang benar lipstik ini nggak hilang. Instead, produk ini jadi seperti lip tint, meninggalkan stain yang warnanya menjadi reddish pink.



Overall, klaim yang diberikan Moodmatcher ini memang benar, tahan selama 12 jam dan tidak hilang meskipun dipakai makan dan minum. Stainnya juga cantik banget seperti lip tint. Cocok untuk kamu yang tidak punya kesempatan banyak untuk touch up karena lipstik ini memang benar-benar longlasting.
Oh iya, selain versi bullet lipstick, ada juga Liquid Matte, Split Stick, Luxe Twist Stick, Moodpearl, dan Metallic Moods. Untuk selengkapnya kamu bisa langsung cek di website Moodmatcher Indonesia atau di seluruh sosial medianya, ya.

Get to know more about Moodmatcher Indonesia
Website

Score: 9/10
Where to Buy? @moodmatcherindonesia, Guardian,
Century, Dandan
Price: start from IDR 69.000




This is a sponsored post. Moodmatcher sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience


For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

3 komentar

  1. Hasilnya di bibir cantik banget warnanya yah :) Paling suka yang udah foto full face itu, kelihatan manis banget ^^

    ReplyDelete
  2. aku juga punya nihh tp belum aku cobaa :D
    ga sabar jadinya

    ReplyDelete
  3. ini lipstick paling "edan" kalau menurutku, dipake makan, minum, di hapus pake remover, masih juga stain ahahhaaa bakal lama ngabisiinnya soalnya pakai sekali masih berbekas sampe besok hahaaaa

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)