[REVIEW] Wangskin Lip Tattoo - Red

12:11:00 AM



Jadi inget beberapa tahun kebelakang pernah hype produk lip tattoo yang dianggap revolusioner banget karena belum ada produk sejenis waktu itu. Cuma sayang produk tersebut masih dipertanyakan produsen dan keamanannya. Kira-kira sekitar tahun 2014an mungkin ya? Ada yang masih ingat?

Beberapa waktu yang lalu aku diberikan kesempatan oleh Charis untuk mencoba produk Lip Tattoo dari Wangskin.



Oh iya, kalian bisa belanja produk makeup atau skincare yang dikirim langsung dari Korea di Charis. Aku juga punya personal shop di Charis. Kamu bisa kunjungi disini ya.
Menurut aku untuk ecommerce produk korea saat ini yang terbaik adalah Charis, coba kalian bayangin aja, paket kosmetik ini sampai ke rumahku cuma seminggu aja lho, directly from Korea. Jadi untuk kalian yang mau belanja di Charis, gak usah takut barangnya nyangkut di custom, karena pasti bakal sampai di tangan kalian dalam waktu singkat.


Aku sendiri belum pernah nyobain Lip Tattoo sebelumnya dan mungkin belum bisa bikin perbandingannya dengan produk sejenis. Langsung kita review aja ya!

 
 

Jadi produk ini ada boxnya. Ukurannya nggak terlalu besar dan warnanya perpaduan merah dan hitam. Untuk Wangskin Lip Tattoo ada 3 shade, yaitu red, pink, dan orange. Warna di kotaknya menyesuaikan dengan warna shadenya.



Hampir semuanya ditulis dalam bahasa Korea, tapi untuk beberapa bagian yang penting seperti cara pemakaian dan ingredient list menggunakan bahasa Inggris.

Ingredients - Water, Polyvinyl Alcohol, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Citric Acid, Sodium Citrate, Alcohol, Pentylene Glycol, CI 17200, Fragrance, Butylene Glycol, CI 15510, Royal Jelly Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Prunus Avium (Sweet Cherry) Fruit Extract, Fructan, Allantoin, CI 45380:2, Dipotassium Glycyrrhizate, CI 45410:1
 

Packagingnya adalah tube kecil berukuran 15gr. Period After Openingnya adalah 6 bulan dan tubenya recycleable. Mulut tubenya juga berlubang kecil sehingga mudah untuk mengeluarkan produknya, tapi menurut aku agak susah meratakan produknya di bibir. Setiap aku pake pasti bleberan. Gatau akunya yang emang gak bisaan gatau emang packagingnya yang bikin susah rata, hahaha.

Untuk cara penggunaannya juga cukup mudah, cukup aplikasikan di bibir dan tunggu hingga kering sekitar 15 hingga 20 menit, tapi sepengalaman aku 1 menit aja udah kering sih.
Semakin lama produk stay di bibir, semakin long lasting juga warna yang dihasilkan. Setelah itu bisa langsung dipeel-off, dan warnanya sudah langsung kelihatan.
Berikut aku berikan ilustrasinya:



Ketika dipeel-off produk ini nggak menarik kulit bibir. Finishing dari Wangskin Lip Tattoo ini mirip seperti lip tint, tapi tidak membuat bibir kering, moist banget.
Shade Red ini warnanya juga cantik dan nggak gonjreng.
Warnanya juga transferproof dan smudgeproof. Untuk ketahanannya sendiri, seharian tahan dengan baik meskipun dipakai makan atau minum. Ini aku tes yang didiamkan sekitar 3-5 menit, nggak tahu ya kalau didiamkannya seperti di instruksi yaitu 15 hingga 20 menit, mungkin bakal lebih longlasting lagi.




Overall, aku suka banget Wangskin Lip Tattoo ini. Pengaplikasiannya mudah dan produknya sendiri super long lasting. Pas buat lazy day kalau males makeup heboh-heboh tapi pengen yang tahan lama, gak usah touch up lagi. Aku baru sekali ini nyobain tattoo product, next time aku pengen coba brow tattoo deh, kan bisa hemat waktu tuh pagi-pagi nggak usah ngalis :)
Kalau kamu membeli produk ini di Charis Shop aku, kamu bakal dapat diskon spesial, lho!


Untuk membelinya kamu bisa langsung klik disini ya!

Score: 9/10
Where to Buy? My Charis Shop
Price: IDR 79,394 (after discount)



This is a sponsored post. Charis & Wangskin sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

You Might Also Like

3 komentar

  1. Belum pernah nyobain lip tattoo akutuu~~ Ini warnanya cakep banget merahnya, seger <3 Ngga bikin bibir kering pula. Ada aromannya ngga sih ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mbaa, aku kelupaan nulisnya hahahaha.. wanginya jg enak kaya cherry gt tapi awal2 agak nusuk wanginyaa

      Delete
  2. Aduhhhh longlasting banget ya, kayanya ini rekomen banget buat orang orang yang malas touch up sepertiku >.<


    zahwaaldila.com

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)