[REVIEW] Martinez Cosmetics High Performance Artist Glam Blush - Rose Temptation

10:56:00 PM



Sebenernya dulu aku anti banget pake blush karena keliatannya dandan banget gitu, hahaha. Tapi belakangan ini aku lagi seneng banget pake blush on. Menyusul dari postingan sebelumnya yaitu Event Report acara Ramadhan Beauty Gathering with Martinez Cosmetics, kali ini aku bakal bahas sedikit mengenai Martinez Cosmetics High Performance Artist Glam Blush shade Rose Temptation.

Jadi, produk ini adalah salah satu dari dua produk yang aku dapatkan dari acara tersebut. Pas banget sebenernya tadinya kalau isi goodie bagnya bukan blush on, rencananya aku mau beli blush on di Makeupuccino, eh taunya dapet, rejeki istri solehah :))



Oh iya, yang aku dapet nggak ada segel plastik dan boxnya ya. Sayang banget karena di packagingnya nggak ada ingredient list dan cuma sedikit product information aja. Anyway, langsung dilihat aja reviewnya ya!

 

Packagingnya berbentuk bulat dengan bahan plastik. Nggak ada kaca dan aplikator bawaannya. Di bagian belakangnya ada stiker bertuliskan sedikit product information dan barcode.




Nah, nggak tahu aku dapet bad batch atau gimana, pan berisi produk blush on-nya copot. Setelah aku lihat di bagian belakangnya dia cuma ditempel dengan semacam tempelan gitu (aku lupa namanya apa) dan rasanya pan-nya nggak nempel dengan pas di packagingnya. Bisa dilihat di foto jadinya agak miring-miring. 

Lanjut ke produknya aja ya, teksturnya di pan cukup lembut. Yang aku dapet shade 01 yaitu Rose Temptation. FYI, ada 3 shade untuk produk HP Artist Glam Blush. No 01 ini warna pink, No 02 warna peach, dan no 03 warna bronze gitu yang bisa dipakai untuk bronzer.
Semuanya mengandung shimmer yang halus, waktu event sih aku dapet informasinya kalau produk-produk Martinez hampir semuanya berglitter ria. Mungkin konsepnya begitu, ya.


Warnanya sendirinya agak pucet ya, lebih cocok untuk kamu yang memiliki kulit fair atau malah pale. Pigmentasinya juga nggak yang wow banget, tapi bisa dibuild pelan-pelan which is i love karena aku suka makeup yang soft blush ala korea gitu.

Berikut penampakannya saat sudah diaplikasikan



Overall, aku suka blush on dari Martinez ini karena nggak begitu pigmented dan bisa bikin look soft blushed. Sudah mengandung glitter juga jadi kelihatannya glowy, cocok buat makeup ala korea. Kalau sudah dapat informasi mengenai ingredientsnya soon bakal aku update ya post ini. Tetep sih aku masih penasaran sama foundationnya yang glowy itu, hehehe. So in my opinion produk-produknya Martinez ini bagus-bagus kok, sekarang juga sudah ada official shopnya di Shopee jadi mudah mendapatkan produknya.

Get to know more about Martinez Cosmetics

Score: 6/10
Price: IDR74.800




This is a sponsored post. Martinez Cosmetics sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

You Might Also Like

5 komentar

  1. lhooo yang aku ada segel plastiknya padahal, kok yang kamu nggak ada?
    kebagian yang bad beacth kali ya?

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kayaknya ada deh wkwkwk yg ga ada boxnya. Thank u udh di ingetin 😂 hu uh punyaku copot & miring2 gt blush onnya :(

      Delete
  2. Hasilnya emang soft gitu dan ngak mencolok sih. Positifnya, warna blush jadi keliatan kayak warna pipi nge-blush natural. Tapi kalo udah beberapa jam, mungkin perlu touch up lagi yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa natural bgt hasilnya. Kalau aku selalu pake setting spray lagi sih jadi cukup long lasting. Nnti ku coba nggak pake setting spray ya 😁

      Delete
  3. Blush warna pucet gini dipakai kamu malah looks natural loh say, bagus.
    Aku suka blush on yg packagingnya bulat gini, enak pakai kuasnya hahhaha

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)