[REVIEW] Lilou Naturel Rejuvenating Lavandula Clay Mask

12:57:00 AM



Which one do you prefer, masker bubuk atau masker yang langsung tinggal pakai?
Kalau aku sih sebenernya lebih suka masker yang tinggal pakai soalnya kadang suka mager buat menakar air untuk bubuk maskernya. Gak cuma sekali dua kali aku pernah nuang air kebanyakan sampe maskernya cair. Kalau udah gitu aku tambahin lagi bubuk maskernya sampe konsistensi yang pas. Selain itu wadah masker bubuk biasanya berbentuk pot atau jar yang nggak jarang sering belepotan.





Nah, kali ini aku mau review masker berbahan dasar natural, yaitu Lilou Naturel Rejuvenating Lavandula Clay Mask.
Jadi Lilou Naturel ini punya temen aku yang sama-sama kuliah di Sastra Perancis UNPAD, jadi nggak heran yah kalau nama dan main ingredientsnya keperancis-perancisan banget, hahaha.
Bahan utama dari Rejuvenating Lavandula Clay Mask ini adalah Pure French Clay dan Montmorillonite Clay.
French Pink Clay dapat berfungsi sebagai gentle exfoliator dan tidak sedrying clay pada umumnya, sehingga baik untuk semua jenis kulit (sumber). Sedangkan Montmorillonite Clay yang juga berasal dari Perancis berfungsi sebagai astringent dan memiliki deep cleansing effect (sumber).
Yuk langsung dilihat aja reviewnya!


Packagingnya berupa paper pouch berukuran sedang dengan netto produknya 30gr. Packagingnya punya ziplock jadi kamu nggak usah repot memindahkan sisa masker yang ada dalam pouch apabila masih tersisa, cukup tutup ziplocknya saja.

Ingredients - French Pink Clay, Montmorillonite Clay, Grapeseed Oil, Lavender Essential Oil.

Untuk varian masker dari Lilou Naturel selain Rejuvenating Lavandula Clay Mask ini ada juga Classic Charcoal Clay Mask. Aku pribadi tertarik banget sama varian Lavandula ini karena masih jarang olshop homemade skincare yang jual.



Warna dari maskernya sendiri agak pink muda gitu, tapi saat dicampur air warnanya berubah jadi agak kecoklatan. Saat diaplikasikan ada wangi lavendernya gitu, suka deh!
Saat baru diaplikasikan warnanya coklat kemerahan jadi pink muda seperti bubuknya setelah kering

Setelah menggunakan masker ini beberapa kali, menurut aku masker ini memang nggak drying kayak beberapa jenis masker clay yang lainnya. Selain itu setelah dibilas, semua komedo aku jadi lunak dan mudah untuk dikeluarkan. Kayaknya pas banget kalau diteruskan dengan pemakaian pore pack supaya pembersihan komedonya lebih paripurna.



Overall, aku cukup suka masker ini, wanginya enak & bersahabat untuk kulit kering aku. Lilou Naturel Rejuvenating Lavandula Clay Mask ini juga bisa jadi alternatif kalau kamu bosen dengan masker bentonite clay atau charcoal. Surprisingly, French Pink Clay kayaknya cocok deh buat kulit aku. Kalau kamu mau coba juga, bisa langsung ke Instagramnya Lilou Naturel, ya!


For Order
Instagram:@lilounaturel
Whats-app: 082295144139

Score: 8/10
Price: IDR50.000/30gr



This is a sponsored post. Lilou Naturel sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

You Might Also Like

4 komentar

  1. Asiik ada masker lokal lagi, ini belum ada di shopee/tokoped gitu kah mbak? Tertarik bangeet, soalnya lagi seneng masker2 organik sama masker lokal

    ReplyDelete
  2. wah nggak nyangka anak sastra berakhir dengan bisnis skincare hihi, penasaran pengen coba nih, cm tersedia via instagram ya?

    ReplyDelete
  3. Kayaknya asik nih kalo bisa bikin komedo lunak. Bermasalah bgt ama komedo akutu:(

    Arda,
    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. aku punya inii, soon bakalan direview. suka banget soalnya ♡

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)