[REVIEW] Make Over Riche Glow Face Highlighter


Setuju nggak kalau highlighter sudah menjadi must have products untuk para beauty enthusiast sekarang ini? Kalau beberapa waktu ke belakang trennnya adalah strobing ala subtle glow, tahun 2018 ini tren blinding highlight sudah mulai menjamur. Nggak jarang juga daily makeup untuk sekedar ke kampus atau ke kantor sudah komplit dengan highlighter.

Ngomong-ngomong soal highlighter, sudah nggak asing lagi dong produk yang bakal aku review kali ini. Yap, ini adalah produk limited edition pertama Make Over Cosmetics, Riche Glow Face Highlighter. Kebetulan aku jadi satu dari 100 blogger beruntung yang mendapatkan produk ini dari Sociolla. Yup, Riche Glow Face Highlighter dijual ekslusif hanya di Sociolla.


Selain produk ini aku mendapatkan 2 produk lain dari Make Over, yaitu Eyeliner Pencil shade Nude Sleek dan Ultra Hi-Matte Lipstick shade Divine. Kebetulan aku sendiri punya dua produk ini tapi shadenya berbeda. Produk-produk ini adalah isi dari Socobox khusus untuk Sociolla Blogger Network. Sebelumnya aku sudah pernah mendapatkan Socobox juga untuk produk dari brand yang berbeda.


Yuk langsung kita review aja produknya!

 

Riche Glow ini berbeda dengan produk Make Over biasa yang umumnya memiliki color image hitam. Kotak pembungkusnya berwarna beige, sementara tulisan Riche Glownya warna gold. Di bagian belakang kotaknya terdapat ingredient list dan product information.

Ingredients - Mica, Triethylhexanoin, Diisostearyl Malate, Zinc Myristate, Talc, Hydrogen Dimethicone, Phenoxyethanol, Synthetic Fluorphlogophite, Methicone, CI 77891, CI 77019, CI 77491, CI 77492, CI 77499.


Packaging produk ini mirip dengan produk impor, yaitu semacam karton tebal yang bisa dibuka tutup dengan menggunakan magnet. Di dalamnya sudah terpasang cermin dan ada mika pembatas dengan logo Make Over. Pan highlighternya berwarna hitam.


Highlighter ini hanya memiliki satu shade saja yaitu champagne, dan Make Over memberikan claim bahwa shade ini cocok untuk semua jenis skintone.


Pigmentasinya BAGUS BANGET. Sekali swipe aja udah keliatan banget. Menurut aku kalau diaplikasikan menggunakan jari atau di tap-tap menggunakan brush finishingnya bakal blinding, sedangkan kalau diaplikasikan menggunakan brush diblend dengan cara di swipe, glownya bisa subtle tapi tetep cakep. Aku suka banget warnanya secara dari beberapa highlighter yang aku coba, skintone aku memang paling cocok sama warna champagne seperti ini atau warna putih.
Sayangnya produk ini sedikit powdery, sehingga tempatnya mudah kotor terkena bubuknya.
Untuk daya tahannya menurut aku juga oke, bakal jauh lebih baik kalau menggunakan setting spray supaya highlighternya tidak mudah luntur ya. Tapi sepengalaman aku produk ini nempel di kulit dengan baik kok.

Berikut adalah hasil aplikasi Make Over Riche Glow Face Highlighter dan produk-produk Makeover lainnya yang aku dapat dari Socobox Sociolla.



Tertarik membelinya? Kamu bisa dapatkan produk ini hanya di Sociolla. Karena produk ini juga limited edition, mungkin beberapa waktu ke depan tidak akan diproduksi lagi. Untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar 50 ribu rupiah untuk minimal pembelian 250 ribu, gunakan kode voucher SBNLAFSL pada saat checkout ya!



Get to know more about Make Over Cosmetics

Score: 9/10
Where to Buy? Make Over Counter, any cosmetics store
Price: IDR150.000



This is a sponsored post. Make Over send me the products but i don't obligated to write a review and what i wrote is my honest review based on my personal experience


For any inquiries you can send me an e-mail at

4 komentar

  1. duh ini lagi heitzzz bgt highlighternya makaover. Suka deh pigmentasinya dan pas udah diaplikasiin di wajah. mantuuul abis!

    ReplyDelete
  2. Hehehe, highlighter pertama Make Over ya. Tapi dibandingkan dengan brand US drugstore, dengan harga yang di bawah Make Over, sudah dapat empat shade highlighter.

    ReplyDelete
  3. pigmented dan hasilnya bagus banget! glowing!!

    Jessie,
    BeautyAppetite.com

    ReplyDelete
  4. Bakal bagus banget buat makeup tema glowing ya! Jadi pengen beli juga wkwk

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)