[EVENT REPORT] Make Over 8th Birthday #MakeOverBirthdayBash



Tahun 2018 ini Make Over Cosmetics merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Yang namanya Paragon Family pastinya selalu penuh dengan kejutan dong ya, nggak tanggung-tanggung tahun ini Make Over meluncurkan 8 produk baru sekaligus!
Brand make up yang memang menyasar professional make up enthusiast ini mengeluarkan cukup banyak produk untuk decorative makeup. Kebetulan aku juga sudah coba beberapa produknya. 8 produk baru tersebut adalah:

1. Make Over Hyperblack Superstay Liner




Eyeliner spidol adalah produk yang paling beginner-friendly, cara pengaplikasiannya mudah seperti eyeliner pensil dan hasilnya hitam pekat, strong and crisp seperti liquid eyeliner. Make Over mengeluarkan eyeliner spidol ini dalam koleksi #EyeMustHave berbarengan produk alis barunya. Menawarkan kualitas tinggi dibalut dengan design branding khas Make Over, produk ini dibanderol seharga Rp125.000.

2. Make Over Brow Styler Eye Definer


Review coming soon!

Jadi bagian dalam koleksi #EyeMustHave, produk matic brow pencil ini hadir dalam 3 shade yaitu Caffe Latte (light brown), Mocha (medium brown), dan Americano (dark brown). Dilengkapi juga dengan spoolie untuk merapikan alis. Make Over Brow Styler Eye Definer dapat kamu peroleh dengan harga Rp115.000.

3. Make Over Professional Make Up Brush


Kurang lengkap rasanya mengaplikasikan makeup tanpa memakai tools yang proper, oleh karena itu Make Over mengeluarkan seri Professional Make Up Brush yang terdiri dari Flat Top Foundation Brush, Powder Brush, Kabuki Brush, Angled Brush, Eyeshadow Brush, Blending Brush, dan Angled Brow Brush. Semuanya dijual terpisah dengan range harga mulai dari Rp38.000 hingga Rp150.000.

4. Make Over Cliquematte Lip Stylo


Hadir dalam 8 shade yang cantik, lipstik ini punya kemasan unik yaitu clickable, mirip seperti pensil mekanik dimana kamu harus mengklik bagian ujungnya untuk mengeluarkan isi lipstiknya. Produk ini launching ekslusif di Lazada pada bulan Mei lalu dengan harga Rp115.000.

5. Make Over Melted Metallic Lip Cream


Masih dalam kategori lipstik, Melted Metallic Lip Cream dilengkapi dengan teknologi 3D-Reflect-Chroma-Seen-Technology yang menghasilkan finishing metalik yang cantik. Cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan mencolok. Produk ini harganya Rp115.000.

6. Make Over Riche Glow Face Highlighter


Powder Highlighter ini hanya punya satu shade saja, tapi Make Over mengklaim bahwa Riche Glow Face Highlighter ini cocok untuk semua jenis skintone. Dijual ekslusif hanya di Sociolla, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp150.000. Untuk tambahan diskon Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp250.000, gunakan kode voucher SBNLAFSL saat checkout di Sociolla ya :)

7. Make Over Highlight & Contour Stick Duo


Setelah sebelumnya mengeluarkan contour dalam bentuk compact dan palette, kini Make Over mengeluarkan Highlight & Contour Stick yang jauh lebih praktis dan mudah pengaplikasiannya. Shade yang ditawarkan juga cukup lengkap, ada sekitar 6 shade. Dengan harga Rp115.000, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

8. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation


Yang ini udah masuk wishlisht aku banget! Powder Foundation dari Make Over ini hadir dalam 8 shade yang bisa dibilang rangenya cukup lengkap. Produk ini memiliki kode dan nomer shade yang bisa dicocokan dengan skintone, yaitu kode W untuk warm, N untuk neutral, dan C untuk cool undertone.
Masing-masing kode juga memiliki kategori skintone dan undertone colour yang berbeda misalnya W22 untuk light skintone dan warm yellow undertone, C62 Rich Cocoa untuk dark skintone dan cool red undertone.
Tersedia untuk fair skin hingga tanned skin, you'll definitely don't want to miss it. Produk ini harganya Rp188.000 dan tersedia testernya di setiap Make Over Independent Store, so make sure match it first!

Sebenarnya ada beberapa produk lainnya juga seperti Micellar Water, Lip Liner, dan Mattifying Transparent Powder. Parah sih ini memang Make Over gokil banget ngeluarin produk barunya berentetan dan semuanya bener-bener memenuhi demand produk beauty enthusiast Indonesia.






Selain mengeluarkan produk baru, Make Over juga membuat event-event di beberapa kota besar di Indonesia dalam rangka perayaan ulang tahunnya. Bandung juga termasuk di salah satu kota yang akan dikunjungi Make Over. Aku dan teman-teman dari Bandung Beauty Blogger pun diundang untuk meramaikan event tersebut pada hari Minggu, 16 September 2018 kemarin.


Bertempat tepat di depan Independent Store Make Over PVJ, Make Over menghadirkan beauty influencer hits Sarah Ayu Hunter untuk melakukan make up demo dan juga meet and greet.
Aku sih pribadi penasaran seblinding apakah highlighter Sarah Ayu in real life? Akhirnya aku menemukan jawabannya, hahaha.



Make Up Demo hari itu bertema daily make up ala Sarah Ayu yang natural tapi tetap well groomed and effortless. Sarah Ayu sendiri juga menggunakan highlighter pada daily makeupnya, sudah tahu dong ya kalau blinding highlighter adalah ciri khas make upnya?

Sarah juga memberikan tips how to deal with insecurities, yaitu be yourself & confident! Just wear make up as much as you want and let them judge.



Pada sesi meet and greet, tamu yang hadir dipersilahkan untuk berfoto bersama Sarah Ayu. Sebagai undangan VIP kami dapat privilege untuk berfoto paling dulu, setelah itu baru disusul dengan yang lainnya yang sudah hadir juga.


Thank you Make Over for inviting us! Happy 8th birthday and stay awesome!

Get to know more about Make Over Cosmetics


1 komentar

  1. Ahhh gila sih ini make over, produk barunya ga kira2 kerennya ya. Inovasinya cepet banget berkembang. Aku penasaran banget sih sama Riche Glow Face Highlighternya.

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)