[REVIEW] Qeza Aesthetic Center Facial Wash Normal Green Tea

8:34:00 PM



Adakah disini yang phobia sama produk dokter kulit atau klinik kecantikan? Me too. Sebelumya aku sama sekali nggak pernah tertarik untuk nyobain produk dari klinik kecantikan karena stereotype yang sudah tertanam di pikiran aku kalau produk klinik kecantikan itu keras dan mengakibatkan ketergantungan. Tapi lama-lama sih aku penasaran juga pengen icip skincare dari klinik kecantikan sekali aja.

Nah, kebetulan aku ditawari untuk coba produk dari Qeza Aesthetic Center, yaitu Facial Wash varian Green Tea untuk kulit normal. Aku langsung iyain sih, karena aku penasaran juga sama skincare klinik kecantikan dan lagian ini cuma facial wash bukan krim-kriman.



Jadi Qeza Aesthetic Center ini berlokasi di Yogyakarta, tepatnya di Jl. Candi Gebang No.11, Gebang, Sleman, Yogyakarta. Selain menyediakan treatment khusus klinik kecantikan, Qeza juga memproduksi skincare yang dijual bebas dalam berbagai varian, seperti Qeza Whitening Series untuk mencerahkan wajah dan Qeza Acne Removal khusus untuk kulit berjerawat.
Oh iya, semua produk skincarenya sudah terdaftar di BPOM, lho. Makanya aku berani untuk coba produknya Qeza.
Kamu juga bisa konsultasi secara online terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli produk yang mana di websitenya Qeza.

 

Back to topic, kita langsung review aja ya produknya. Jadi Facial Wash dari Qeza ini saat pertama datang disegel menggunakan plastik. Botol facial wash berukuran sedang dengan netto produk 100ml. Di bagian belakangnya terdapat stiker bertuliskan product information seperti cara pemakaian dan ingredients. Jika diperhatikan sudah ada logo halal juga dari MUI.

Ingredients - Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Cocamide DEA, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sodium Chloride, Triethanolamine, DMDM Hydantoin, Disodium EDTA, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrance.

Produk ini tidak mengandung Paraben dan Alkohol, tapi masih mengandung Artificial Fragrance dan SLS.



Seperti bisa dilihat pada foto di atas, tekstur dari produk ini cukup kental dan berwarna bening. Wangi produk ini sedikit menyengat dan wanginya nggak green tea banget sih menurutku. Busa yang dihasilkannya tidak terlalu sedikit, tapi apabila menginginkan busa yang banyak kamu bisa menggunakan soap net atau bubble maker.


Setelah menggunakan produk ini, kulit tidak terlalu kesat yang berarti produk ini tidak menghilangkan minyak alami kulit. Tapi karena tipe kulit aku sendiri kering, aku merasa wajahku sedikit kering setelah memakainya.

Berikut aku tes coba untuk membersihkan makeup yang ringan. Di foto berikut aku hanya menggunakan pensil alis, lip tint, dan TWC.





Facial Wash Normal Green Tea dari Qeza ini memiliki kemampuan membersihkan yang cukup baik. Bisa dilihat pensil alis yang aku pakai terbilas dengan sempurna dan bedaknya juga terhapus. Tapi untuk heavy makeup aku nggak menyarankan untuk hanya menggunakan facial wash saja, lebih baik lakukan double cleansing atau triple cleansing menggunakan oil dan micellar water.



Overall, ternyata produk klinik kecantikan itu nggak selalu keras dan bikin ketergantungan. Selama satu minggu pemakaian Facial Wash Normal Green Tea dari Qeza Aesthetic Center ini kulit wajahku normal-normal aja, nggak mengalami bruntusan atau reaksi break out.
Kamu bisa membeli produk-produk skincare dari Qeza di Shopee (klik disini) yang dikirim dari Jakarta.

Get to know more about Qeza Aesthetic Center

Score: 7/10
Where to buy? Qeza Beauty Shopee
Price: IDR65.000


This is a sponsored post. Qeza sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

You Might Also Like

1 komentar

  1. Langsung meluncur ke shopeenya mau liat skincare apa aja yang ada selain sabun wajahnya :D

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)