[REVIEW] Romand Lip Driver 04 Dont Stop & 05 Overrev #CharisCeleb

6:49:00 AM



Kalau ngomongin produk Korea, pasti nggak jauh-jauh dari branding dan designnya yang eye catching. Untuk aku yang anaknya visual banget sih, design packaging itu penting banget. Kebalikan dari quotes don't judge a book by its cover, aku sih biasanya ngeliat 'cover'-nya duluan baru setelah itu dicoba dan dilihat kualitas performanya.
Kali ini aku mau review produk dari brand Korea lagi, yaitu Romand Lip Driver. Matte lip cream ini hadir dalam 5 shade, 3 warna bold red dan 2 warna nude.

Brand: ROMAND - ROMAND Lip Driver


Udah ketebak dong ya aku pilih yang mana? Yup, aku pilih 2 shade terakhir yaitu 04 Don't Stop & 05 Overrev yang keduanya adalah shade nude dan MLBB.

 

Romand Lip Driver ini ada boxnya. Product information yang tertera di boxnya semua menggunakan huruf hangeul atau bahasa Korea. Masing-masing shade memiliki warna yang berbeda untuk boxnya dan keterangan nama shadenya ada di bagian depan box.
Sayang banget tidak tercantum ingredient listnya. Berikut ingredient list yang aku dapatkan dari sini.

Ingredients[Don’t Stop] Isododecane , Polyglyceryl-2,Triisostearate ,Kaolin, Titanium Dioxide, CI 77491 , Acrylates/Polytrimethylsiloxymethacrylate Copolymer , Disteardimonium Hectorite , Diisostearyl Malate , Sorbitan Isostearate , Polyethylene , CI 77492 , CI 15850:1 , Propylene Carbonate , CI 77499 , Tocopheryl Acetate , Glyceryl Caprylate , Ethylhexylglycerin.[Overrev] Isododecane , Polyglyceryl-2Triisostearate ,Kaolin, Titanium Dioxide, Acrylates/Polytrimethylsiloxymethacrylate Copolymer , Disteardimonium Hectorite , CI 77492 , CI 45410:1 , Diisostearyl Malate , Sorbitan Isostearate , Polyethylene , CI 77491 , Propylene Carbonate , CI 77499 , Tocopheryl Acetate , Glyceryl Caprylate , Ethylhexylglycerin.


Untuk packagingnya sendiri berupa tube lip cream berukuran standar, tidak terlalu slim dan juga tidak terlalu bulky. Di bagian dasar tube ada stiker bertuliskan nomor shade dan keterangan expiration date. Materialnya adalah plastik doff, sesuai dengan produknya yaitu matte lip cream. Warna tubenya juga mengikuti warna shadenya. Untuk shade 04 Don't Stop ini warna tubenya marsala.



Aplikatornya juga berbentuk doe foot, standar aplikator lip cream. Sedangkan mulut botolnya cukup lebar.
Berikut adalah swatchesnya di tangan.





Tekstur dari lip cream ini agak encer sehingga mudah diratakan. Pigmentasinya juga menurut aku bagus banget karena mampu menutupi warna asli bibir dengan baik. Finishingnya dead matte, dan karena matte itu garis-garis bibir jadi cukup terlihat dengan jelas. Yang aku suka dia transferproof, tapi butuh waktu agak lama untuk ngeset sampe bener-bener nggak geser-geser lagi.
Ada sedikit wangi floral mirip wangi rose gitu, tapi nggak mengganggu dan wanginya juga enak!
Berikut adalah hasil pemakaian untuk Romand Lip Driver langsung di bibir.



04 Don't Stop - Warna ini agak gelap, dan aku deskripsiin sebagai warna marsala. Shade ini termasuk warna aman, aman banget.



05 Overrev - Warna warm pink, tapi saat diaplikasikan di bibir kok aku ngerasa agak pucet ya? Sepertinya mesti diimbangi dengan blush on yang agak tebel & eye makeup yang medium.



Overall, Romand Lip Driver ini oke lah. Kelebihannya dia bener-bener transferproof setelah dipakai., tapi wears out setelah sekitar 4 sampai 5 jam. Pigmentasinya bagus dan cukup long lasting lah untuk ukuran lip cream. Oh iya, aku coba pakai 2 layer dan rasanya agak berat, kerasa pakai lip cream banget. Kamu bisa beli Romand Lip Driver ini di Charis Shop aku (klik disini) seharga Rp145.900 (sudah termasuk diskon 17% lho!)


Get to know more about Rom&nd

Score: 7/10
Where to buy? HiCharis
Price: IDR175.100


This is a sponsored post. Charis sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

You Might Also Like

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)