My Althea Korea 2018 Wishlist

Hasil gambar untuk althea korea

Nggak kerasa sekarang udah bulan Desember, which means bulan depan sudah mulai masuk tahun 2019! Apa saja yang sudah kamu berhasil accomplished tahun ini?
Berhubung akhir tahun, pasti banyak sale dong ya dimana-mana, nggak terkecuali di Althea Korea, our 1st korean beauty destination. Eeh, Althea diskonnya nggak cuma pas harbolnas doang lho. Pokoknya hampir tiap bulan pasti ada promo menarik dari Althea. That's why aku suka banget belanja di Althea karena selain pilihannya macem-macem, harganya juga bersaing banget. Itu belom termasuk promo lho gengs, apalagi kalo promo coba?

Nah, sekarang aku mau bikin wishlist produk-produk yang aku pengen banget beli di Althea.
Duitnya sih belom ada, tapi nggak ada salahnya lah dibikin dulu wishlistnya :p
Karena kalau disebutin semuanya pasti banyak banget, kali ini aku list 10 item aja yaa. Kali aja bisa menginspirasi kamu buat belanja juga, hehehe.
Here we go!

My Althea Korea 2018 Wishlist


10. Pobling Pore Sonic Cleanser (White)

Pobling Pore Sonic Cleanser (White)

Sebenernya era Pobling sudah lewat sih, dulu kan sempet hits banget ya. Nah aku tuh belakangan ngerasa kalau cuci muka gitu kurang bersih kalau cuma pake tangan doang. Kayaknya alat bantu seperti Pobling ini bakalan bisa membantu membersihkan muka dengan lebih baik dan wajah juga nggak banyak ketarik-ketarik gitu dibandingkan dengan pakai tangan. Pobling Pore Sonic Cleanser ini juga pakai batere jadi aman untuk digunakan di kamar mandi, ya asal nggak sampe kerendem air aja gitu ya?

9. Nature Republic Argan Essential Deep Care Shampoo


NATURE REPUBLIC Argan Essential Deep Care Shampoo (300ml)

Aku lagi struggle untuk menemukan sampo yang bisa mengatasi masalah rambut yang aku alami sekarang yaitu cepet lepek, rapuh, dan agak kasar. Kebetulan dulu aku pernah menggunakan argan oil sebagai deep conditioner, tapi karena ribet jadi aku udah lama nggak pakai lagi. Lagian shampoo dari Nature Republic ini cukup besar (300ml) dan harganya juga termasuk murah!


8. Nature Republic Argan Essential Deep Care Hair Pack

NATURE REPUBLIC Argan Essential Deep Care Hair Pack (200ml)

Nyambung dari item sebelumnya, ini adalah masker rambut yang mengandung Argan Oil juga. Tapi aku beberapa kali menggunakan masker rambut sebagai conditioner, yaitu dengan memakainya langsung setelah keramas menggunakan sampo, didiamkan beberapa menit lalu dibilas. Selain Argan Oil, produk ini juga mengandung Rosehip Oil dan Evening Primrose Oil.

7. Etude House Bubble Tea Sleeping Pack

ETUDE HOUSE Bubble Tea Sleeping Pack (100g)

Sebagai banci pekejing, Sleeping Pack dari Etude House ini sangat memenuhi standar keunyuan packaging yang wajib dibeli. Seperti biasa, konsep dari korean beauty brands ini emang unik dan selalu sukses memanjakan mata. Secara kasat mata, packagingnya ini mirip dengan gelas wadah bubble tea. Bahkan kelihatan ada buletan-buletan pearlnya gitu dari luar. Jadi di Althea sendiri Etude House Bubble Tea Sleeping Pack ini ada 3 varian, yaitu 01 Black Tea, 02 Green Tea, dan 03 Strawberry. Sudah dilengkapi dengan aplikator yang berupa sendok gitu, unyu banget kan? Sumpah sih packagingnya kreatif banget & bener-bener minta dibeli!

6. Althea Exclusive - Flawless Creamy Concealer

ALTHEA Flawless Creamy Concealer (6g) (1+1 or 2+2)

Produk ini baru aja launching di websitenya Althea hari Senin kemarin dan cukup bikin heboh juga soalnya harganya murah banget (cuma 50ribuan aja) plus lagi ada promo 1+1 dan 2+2 untuk pembeliannya. Ada 4 shade yang bisa dipilih dan universal banget shadenya, untuk kulit fair sampai kulit tan. Kalau pakai promo yang aku sebutin barusan, kamu bisa dapat semua shadenya dengan harga Rp112.000 aja! Such a deal, kan?

5. Peripera Mini-Mini Peppy's Carrier

Hasil gambar untuk peripera mini-mini peppy's carrier

Aku suka banget lip tintnya Peripera dan Set Makeup ini isinya Liptint Peripera versi Ink The Velvet, Ink The Airy Velvet. Vivid Tint Water, Ink Concealer, sama Multi Shadowing (buat contour). Nggak cuma itu, kamu juga bakal dapet tempatnya gitu yang bentuknya seperti koper mini warna pink, duh! Selain itu ada stiker-stiker unyunya yang bisa kamu pakai untuk decorate wadah kopernya. Ya ampuuuunnnnn gemes banget, i just can't resist!

4. The Face Shop Ink Lasting Foundation Slim Fit

Hasil gambar untuk the face shop ink lasting foundation

Emang sih pada umumnya produk complexion Korea ada hint pinknya dan bakalan aneh banget kalau dipakai di skintone aku yang kulit langsat. Nggak jarang juga hasilnya abu-abu dan nggak banget deh pokoknya, tapi foundation dari The Face Shop ini shadenya lumayan banyak dan bisa disesuaikan dengan undertone kita. Selain itu udah termasuk SPF 30 PA+++ juga, worth to try lah. Semoga ada shade yang sesuai sama kulit aku :(

3. Heimish All Clean Balm


Hasil gambar untuk heimish all clean balm

Kalau sering baca blog aku pasti tahu lah kalau aku koleksi produk-produk cleanser. Tapi aku belom pernah nyobain cleansing balm dan Heimish All Clean Balm ini caught my attention at the first sight karena design packagingnya cakep! Biasanya aku bersihin heavy makeup pakai oil, dan cukup bikin risih juga karena wangi oil yang aku pakai tuh wanginya kayak minyak goreng, gengs. Aku baca review juga Heimish All Clean Balm ini cukup sering dirave para beauty enthusiast, so aku jadi penasaran.

2. Rire - Lucent Star Cushion


RiRe Lucent Star Cushion (12g/3g/3g)  RiRe Lucent Star Cushion (12g/3g/3g)

Udah ketebak deh ya pasti aku kepincut sama produk ini karena packagingnya yang unyu. Yap, Rire Lucent Star Cushion ini bagian depannya ada glitter bentuk bintang warna pink gitu yang kalau diputer-puter, si bintang-bintangnya ini ngikut gerak. Lucu banget ngga sih :(
Nah, produk ini juga multifungsi karena di dalamnya ada cushion sekaligus semacam lip & cheek tint gitu yang bisa diaplikasiin baik pake puff maupun pakai tangan.

1. 2018 Holiday Edition - Laneige Wild at Heart Eyes & Face Palette


Hasil gambar untuk laneige wild at heart eye palette Gambar terkait

Produk ini masuk urutan teratas karena limited edition dan lucu bangetttt!!!
Sumpah ya kenapa sih yang seasonal atau holiday edition itu bener-bener suka nyiksa, udah lucu-lucu dan harus banget dibeli saat itu juga karena nggak akan diproduksi lagi nanti-nanti.
Jadi koleksi Wild at Heart ini beberapa item kayak cushion, lip gloss, sama palette ini. Tapi yang paling aku suka palette ini sih soalnya di dalamnya ada eyeshadow sama blush on juga.

Yup, so barusan tadi adalah wishlist aku dan semuanya bisa dibeli di Althea Korea. Kalian bisa klik masing-masing gambarnya untuk link langsung menuju itemnya di website Althea. Untuk pembelian di bulan Desember ini kalian juga bakal dapet box khusus edisi natal yang instagramable banget duh i cannot!
Kalau kalian belom pernah belanja di Althea dan pengen dapet diskon 20% untuk pembelian pertama, bisa banget langsung klik link ini, ya!

Menurut kalian yang paling unyu dari wishlist aku di atas yang mana sih? Share juga di kolom komentar ya :)




I'm a part of #AltheaAngels, Althea Korea Beauty Ambassador Community

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)