[GIRL TALK] Mengapa Memilih Hijab Organik dari Zayana Organic

2:57:00 AM



Halo! Beberapa waktu yang lalu alhamdulillah aku mendapat kesempatan untuk menjadi guest speaker di acara Blogger dan Vlogger Gathering Azalea Beauty Hijab. Aku sharing bagaimana cara menulis blog yang baik, tapi karena keterbatasan waktu mungkin nggak semuanya bisa tersampaikan kepada audiens dan dalam waktu dekat bakal aku bikin rangkumannya selengkapnya di blog, ya.

Oh iya, salah satu sponsor di acara tersebut adalah Zayana Organic. Zayana Organic adalah salah satu brand hijab yang memproduksi satu-satunya Hijab Organik di Indonesia. Penasaran? Yuk baca sampai habis!


Hijab Zayana Organic terbuat dari 100% serat kain organik, yang berasal dari serat pohon eucalyptus. Menggunakan inovasi teknologi terbaru, kain yang digunakan untuk membuat hijab ini didesain sedemikian rupa agar dapat tetap memberikan rasa adem saat dipakai. Perpaduan kain euca fascia dan teknologi ecoBreathe ini membuat kulit kepala bisa bernafas 3x lebih cepat dibanding dengan hijab lainnya sehingga meskipun berhijab, kulit kepala kita bisa terhindar dari rasa lembab, gatal, dan juga bau yang tidak sedap.



Zayana Organic juga memproduksi setiap helai hijabnya dengan proses yang ramah lingkungan, seperti teknologi digital printing dengan tinta water based yang sudah mendapat sertifikasi tinta dari Oeko-Tex Standard 100.
Tidak hanya itu, semua produk Zayana juga sudah tersertifikasi ramah lingkungan dan ecofriendly dari Lenzing Australia.



Setiap kamu membeli produk hijab dari Zayana Organic, kamu akan mendapatkan tempat kecil seperti ini untuk menyimpan hijabnya, misalnya apabila kamu ingin bepergian kamu bisa menyimpan hijabmu di tempatnya ini dan hijab kamu nggak akan kusut karena sudah terlindungi di wadahnya. Praktis banget! Aku baru deh nemu wadah hijab kayak gini yang nggak makan tempat dan travel-friendly.

Menurut aku, menggunakan hijab dari Zayana Organic ini sangat nyaman. Bahannya jatuh dan halus banget, sesuai dengan kriteria hijab idaman aku. Cuma kan aku anaknya team hijab polos nih, kebetulan Zayana belum punya koleksi untuk hijab polosnya dan semua produknya adalah hijab motif. Semoga nanti menyusul juga untuk hijab polosnya, hehehe.
Sesuai dengan klaim mereka, hijab dari Zayana Organic ini memang adem, lho! Karena berbeda dengan hijab biasa yang menggunakan material polyester atau katun biasa, hijab dari Zayana Organic yang menggunakan bahan Tencel ini adem banget meskipun dipakai seharian. Jadi nggak ada tuh cerita, gerah karena pakai hijab.



Untuk perawatannya sendiri, hijab dari Zayana Organic cukup dicuci seperti biasa menggunakan mesin cuci (tidak disarankan untuk dikucek menggunakan tangan) dengan air bersuhu normal. Usahakan jangan terkena matahari langsung saat dijemur, dan gunakan suhu normal saat menyetrika. Untuk hasil yang lebih rapih, kalian bisa menggunakan setrika uap. Sedangkan untuk penyimpanannya akan lebih baik apabila disimpan dengan cara digantung dibandingkan dengan dilipat.
Oh iya, yang aku gunakan ini adalah ukuran reguler. Zayana Organic juga menyediakan hijab dengan ukuran yang lebih besar untuk kamu yang berbusana syar'i dalam Khimar Seriesnya.
Bagaimana, tertarik untuk mencoba green Scarf ramah lingkungan dari Zayana Organic ini?

Get to know more about Zayana Organic

Price: IDR185.000






This is a sponsored post

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku baru tau loh ada hijab organik, selama ini taunya cuma skincare organik aja :")

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)