[EVENT REPORT] Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary - Summer Party



The More, The Merrier!

Karirku di dunia blogging (cie, karir...) nggak akan berjalan semulus ini tanpa komunitas tempat aku berkembang, salah satunya adalah Bandung Beauty Blogger!
Seperti yang kalian tau, sekarang tuh banyak banget komunitas-komunitas blogger yang bermunculan, beda sama dulu waktu aku awal-awal ngeblog di tahun 2015-2016an. Dan nggak seperti kebanyakan blogger-blogger baru, aku cuma ikut sedikit komunitas. Menurut aku lebih baik ikut sedikit komunitas tapi kita total dan melibatkan diri dalam proses pengembangan komunitas itu sendiri daripada ikut banyak komunitas tapi ehem, ngincer endorsannya doang :))


Back to topic, jadi Bandung Beauty Blogger baru aja merayakan anniversarynya yang ke dua. Yup, dua tahun! Nggak kerasa ya? Perasaan baru kemaren aku nulis event report anniversary pertamanya Bandung Beauty Blogger.


Untuk anniversary kali ini spesial karena aku sendiri jadi bagian dari panitia yang merencanakan acaranya! Biasanya aku males jadi panitia-panitiaan sih, tapi demi Bandung Beauty Blogger akhirnya aku terjun ke lapangan, hehehe.

 

Jadi acara ini mengambil tempat di Colibri Cafe, tepatnya di jalan Pasir Kaliki, Bandung. Sebenernya kalau kesini pakai mobil gampang karena tempatnya tepat setelah jalan tol Pasir Koja. Kalau naik motor agak susah karena harus menyebrangi lautan kemacetan Bandung :(



Acara ini disponsori oleh berbagai macam brand kecantikan, salah satunya adalah Avoskin. Pasti udah pada tahu dong ya Avoskin, aku sendiri juga sudah review beberapa produknya di blog, kalian bisa intip di tags Avoskin, ya.



Di acara juga salah satu produk terbaru dari Avoskin dijadikan display, yaitu Miraculous Refining Serum. Mengikuti demand pasar tentang hype exfoliating product, Miraculous Refining Serum adalah produk exfoliating terbaru dari Avoskin yang mengandung AHA, BHA, dan PHA. Selain itu produk ini juga mengandung Niacinamide, 2% Tea Tree + Witch Hazel, Aloe Vera, dan Raspberry Extract. Selain mengeksfoliasi kulit, Miraculous Refining Serum juga memiliki manfaat lainnya seperti mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori dan juga melembabkan.

Selain Miraculous Refining Serum, Avoskin juga mengeluarkan Miraculous Refining Toner, yaitu Toner dengan kandungan AHA BHA dan PHA tetapi dalam konsentrasi yang lebih rendah dibandingkan produk serumnya. Aku sudah pernah review juga lho di blog!




Seperti gathering pada umumnya, acara 2nd Anniv Bandung Beauty Blogger ini lebih ke mingle dan asyik-asyikan aja bareng temen-temen. Yah, anggep aja arisan berhadiah makeup. Seru banget, karena biasanya kita ngumpul kalau ada event blogger gitu biasanya acara diisi oleh pihak brand, kan. Kalau sekarang kita cuma ngobrol-ngobrol, makan-makan, games seru, udah deh foto-foto. Rasanya lepas nggak ada beban sih.



Oh iya, dekor acara kali ini disponsori oleh Ever After Planner. Jadi Ever After Planner ini adalah party planner yang berbasis di Bandung. Kalau kalian punya acara, bisa banget kontak Ever After Planner ini untuk dekornya. Bisa request juga mau tema yang seperti apa dan disesuaikan budgetnya!



Acara ulang tahun pastinya belum lengkap kalau belum ada kue, nah kebetulan banget tahun ini kita dapat kiriman kue dari Anata Salon Bandung! Buat kalian yang belum tahun, Anata ini adalah salah satu salon legendaris di Bandung. Cabangnya dimana-mana, lho. Kalau kalian ke Bandung harus banget mampir ke Anata nyobain Creambath Spa-nya. Thank you Anata♥


Selain itu, kalian mesti mampir kemana lagi kalau ke Bandung? Pastinya Makeupuccino dong, toko makeup paling kece di kota Bandung. Nggak cuma jualan make up aja, di Makeupuccino juga ada cafenya, lho. Aku cukup sering juga nulis tentang Makeupuccino karena sering event disana. Kalian bisa cari di tag Makeupuccino ya. Di acara kali ini Makeupuccino juga support goodies yang terdiri dari Eyeshadow Palette dari L.A Colors, NYX Soft Matte Lip Cream, dan bulu mata spesial produksi dari Makeupuccino. Thank you!





Acara dimulai dengan unboxing goodies dari Makeupuccino, makan siang, lalu dilanjutkan dengan games tebak foto member Bandung Beauty Blogger.
Setelah itu acara potong kue, karena membernya banyak jadilah kita dapat sesuap satu orang, hahaha!
Acara kemudian ditutup dengan pemilihan member of the year, dan tahun ini yang jadi member paling loveable adalah ci Winda! Selamat ya!



Nah, ini dia isi dari goodie bag acara 2nd Anniversary Bandung Beauty Blogger. Aku juga mau berterimakasih untuk semua sponsor lainnya untuk acara ini, ada Bioderma Indonesia, Catrice Indonesia, Karadenta Clinic Bandung, X2 Softlens, Salsa Cosmetics, dan Avione Beauty.
Selain itu juga, big thanks untuk keluarga online dan offline-ku Bandung Beauty Blogger yang sangat mendukung karir blogging aku! Semoga kita bisa ketemu lagi di anniversary-anniversary selanjutnya. Tetap kompak dan juga stay fabulous!



photos by @aldyoktaviandy & @omdef11


For any inquiries you can send me an e-mail at

1 komentar

  1. bener banget nis, mending gabung di sedikit komunitas tapi benar-benar berkembang bersama, bukan sekedar nyari gratisan aja :)

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)