[REVIEW] Salsa Cosmetics Hans Jebb Gel Skin Cleanser

6:15:00 AM



Seringkali kita lupa bahwa sel kulit mati pada kulit tubuh akan menumpuk setiap harinya dan mengakibatkan kulit kita terlihat kusam dan menggelap. Oleh karena itu, kita harus rutin membersihkan sel kulit mati tersebut agar kulit menjadi bersih, tampak lebih cerah, dan juga sehat.

Beberapa minggu yang lalu aku ditawari untuk mencoba Hans Jebb Gel Skin Cleanser dari Salsa Cosmetics yang diklaim dapat membersihkan kulit tubuh dengan mudah,. Produk ini dilengkap dengan vitamin E, VCO (Virgin Coconut Oil), dan madu untuk menjaga kelembaban kulit.

 

Produk ini sebenarnya dilengkapi dengan box, tapi karena proses pengiriman oleh pihak ekspedisi box dari Hans Jebb Gel Skin Cleanser ini rusak dan agak kurang presentable jadi nggak aku masukkan fotonya. Tapi informasi mengenai produk sudah tercetak juga di bagian belakang tubenya sehingga tidak masalah apabila boxnya hilang atau terbuang.

Packagingnya berupa tube berukuran lumayan besar dengan netto 110gr. Produk ini juga menggunakan warna orange untuk packaging dan juga boxnya sesuai dengan color image dari Salsa Cosmetics.

Ingredients - Aqua Demineralisata, Alcohol, Sodium Lauryl Sulfate, Glycerin, Cocos Nucifera Oil, Tocopheryl Acetate, Olive Oil, Honeydew, DMDM Hydantoin, Carbomer, Fragrance.

Salsa Cosmetics Hans Jebb Gel Skin Cleanser ini masih mengandung alkohol dan fragrance sehingga untuk pemilik kulit sensitif sebaiknya berhati-hati. Gel ini juga tidak mengandung micro beads sehingga tidak lengket dan juga ramah lingkungan.



Bisa dilihat pada foto di atas tekstur dari produk ini seperti gel yang ringan. Cara penggunaan produk ini adalah digosok langsung ke kulit secara lembut dan merata khususnya pada area gelap sampai bersih. Setelah pengaplikasian juga kamu nggak perlu membilas kulit lagi. Salsa Hans Jebb aman digunakan setiap hari, kapan saja, dan dimana saja.





Tidak membutuhkan waktu yang lama hingga scrubnya muncul ke permukaan kulit. Warna scrub akan menunjukkan kondisi kebersihan kulit kita. Jika scrubnya berwarna kecoklatan atau abu menandakan kulit dalam keadaan kotor sedangkan apabila berwarna putih menandakan kulit dalam keadaan bersih.
Bisa dilihat juga pada foto di atas saat aku aplikasikan produk ini scrubnya berwarna kecoklatan, berarti kondisi kulit aku sedang kurang bersih.

Salsa Hans Jebb dapat digunakan untuk kulit tubuh dan juga kulit wajah. Akan tetapi untuk pemakaian pada area wajah, cukup aplikasikan 1 kali saja dalam satu minggu.



Overall, Salsa Hans Jebb ini unik dan juga praktis. Cara pengaplikasiannya mudah dan cepat, selain itu tidak meninggalkan rasa lengket atau perih. Harganya juga bisa dibilang sangat murah untuk netto produk yang cukup banyak.
Sayang, satu yang kurang aku suka dari produk ini adalah wanginya yang terlalu kuat untuk hidung sensitif aku.

Get to know more about Salsa Cosmetics

Score: 7/10
Where to Buy: Any cosmetics store, Salsa counter
Price: Around IDR15.000






This is a sponsored post. Salsa Cosmetics sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

You Might Also Like

1 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)