[EVENT REPORT] Collection Cosmetics Grand Launching x Beauty Journal Bandung

10:25:00 PM



Kalau ditanya, paling nggak bisa keluar rumah tanpa apa, selain alis pasti jawabannya adalah lipstik! Maka dari itu, Collection Cosmetics kini hadir di Indonesia spesial dengan koleksi lip productnya.
Beberapa waktu yang lalu aku sempet nulis juga tentang review salah satu produk lipstik dari Collection Cosmetics yaitu Moisturizing Lip Color yang terdiri dari 15 shade cantik, finishing semi matte, dan tekstur yang super lembut.


Nah, kali ini aku mau kasih tau ke kalian keseruan event pertama Beauty Journal di Bandung, yaitu Grand Launching Collection Cosmetics minggu kemarin di Beehive Cafe & Boutique Hotel.



So happy karena aku jadi salah satu dari Sociolla Blogger Network (SBN) yang diundang di acara hari ini! Tentunya bareng juga sama beberapa teman dari Bandung Beauty Blogger yang sama-sama tergabung di SBN.  Acara hari itu juga dihadiri oleh para pemenang giveaway yang telah diadakan sebelumnya di Instagram Beauty Journal.



Aku suka banget dekorasinya karena menggunakan bunga segar yang cantik-cantik dan sesuai dengan dresscode kita hari itu yaitu white with a touch of pink.
Acara diawali dengan sambutan dari MC hari itu dan representative dari Beauty Journal yaitu kak Amanda. Kata kak Amanda, SOCO sudah ada aplikasinya lho! Ada yang sudah pernah coba?
Jadi SOCO ini semacam platform dimana kita bisa berinteraksi dengan sesama beauty enthusiast lainnya. Ada juga review produk dalam maupun luar negeri yang kita bisa berkontribusi untuk mengisinya dan juga kita bisa sharing artikel atau video mengenai apapun dari dunia kecantikan. Pas banget untuk kamu yang ingin jadi beauty content creator tapi masih bingung untuk memilih platform. Kamu bisa coba buat konten di SOCO, lho!



Selanjutnya kita diberi informasi mengenai Collection Cosmetics, seperti yang pernah aku tulis di post sebelumnya, jadi Collection Cosmetics adalah brand kosmetik yang berasal dari UK dan sudah punya sertifikat Halal, sehingga kita para muslimah tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Collection Cosmetics juga mengusung konsep Beauty Care yaitu mempercantik sekaligus merawat dan melindungi, bisa dilihat dari produk-produk lipstiknya yang mengandung vitamin E dan bahan-bahan lainnya yang bisa membantu merawat bibir sekaligus mempercantiknya.
Sebenarnya range produk dari Collection Cosmetics sudah cukup banyak jika dilihat dari website internasionalnya, namun untuk grand launchingnya di Indonesia ini Collection mengeluarkan koleksi lip productnya terlebih dahulu.







Produk lipstik yang dikeluarkan kali ini cukup banyak, ada Kissproof Lip Stain yaitu lip tint yang memiliki 7 shade yang colourful dan ada cooling sensationnya saat diaplikasikan, Moisturizing Lip Cream dengan 15 shade, Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam dengan shimmery 5 shades, Moisturizing Lip Color, Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado, dan Ultra Nourishing Lip Balm dengan SPF25.



Ngomongin perlipstikan, pastinya tahu dong ya Influencer yang satu ini. Yup, Lippielust! Senang sekali bisa ketemu lagi dengan Teh Rissa di event hari ini. Kali ini teh Rissa kasih sedikit tips yaitu cara merawat bibir. Kita pastinya hapal banget kalau teh Rissa selalu upload lip swatches dan lip art yang cantik-cantik. Meskipun membuat lip swatches dan lip art itu berarti bibir hampir setiap hari menggunakan lipstik, teh Rissa menjaga bibirnya dengan cara merawat dari dalam yaitu banyak minum air putih. Hal ini basic banget sih tapi penting. Jika bibir tetap kering meskipun sudah menggunakan banyak produk pelembab bibir, bisa jadi kurang minum air putih jadi masalahnya. Selain itu penggunaan lip scrub atau produk exfoliant untuk bibir juga sebaiknya dipakai hanya 1 minggu sekali agar regenerasi kulit tidak terganggu.



Setelah talkshow, kami diberikan challenge untuk membuat lip art dalam waktu 15 menit menggunakan bahan-bahan yang sudah disediakan seperti glitter, pearl, dan lain-lainnya. Seru banget! Apalagi aku baru pertama kali membuat lip art dan pemilik bibir tipis seperti aku pasti bisa relate gimana susahnya 'melukis' di 'kanvas' yang ukurannya kecil.
Ternyata susah ya dan nggak segampang nyontek di Pinterest :(




Acara ditutup dengan foto-foto bareng sama teman-teman yang lainnya. I had so much fun! Semoga Beauty Journal bikin event lagi di Bandung dan tentunya ngundang aq ya. Thank you so much Collection Cosmetics & Beauty Journal!

Get to know more about Collection Cosmetics

You Might Also Like

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)