[REVIEW] Kaila Body Lotion All Variant

10:33:00 PM


Selama ini aku jarang pakai body lotion karena kebanyakan merek body lotion yang aku coba terkadang wangi parfumnya terlalu kuat sehingga membuat pusing dan lengket saat diaplikasikan. Padahal merawat kulit tubuh juga nggak kalah penting, lho.
Kenapa sih kita harus menggunakan body lotion?
Manfaat dari menggunakan body lotion di antaranya adalah memperbaiki area kulit yang kasar dan menjaga kulit tetap terhidrasi.


Nah, aku baru saja mencoba tiga varian dari Kaila Body Lotion, yaitu Pomegranate Bliss, Melon Fantasy, dan juga Strawberry Passion. Kaila Body Lotion ini terbuat dari 8 natural essences (Seaweed, Macadamia, Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado, Jojoba, dan Yam Bean) yang membantu melembabkan, melembutkan, dan mencerahkan kulit. Diperkaya juga dengan UV Protection yang membantu melindungi kulit dari sinar UV serta telah teruji secara klinis sehingga cocok untuk semua jenis kulit.
Selain itu Kaila Body Lotion juga telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI sehingga kita muslimah tidak perlu ragu dalam menggunakannya.

 

Kaila Body Lotion dikemas dalam botol berukuran sedang dengan netto 200ml, cukup untuk pemakaian sehari-hari selama beberapa minggu atau mungkin bisa untuk beberapa bulan. Pada bagian belakang botol tertulis product knowledge, cara pemakaian, dan juga ingredient list.

Ingredients: Purified Water, Glycerin, Paraffinum Liquidum, Propylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycol Distearate, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Fragrance, Carbomer, DMDM Hydantoin, 2-amino-methyl-1-propanol, Ceteareth-33, Tetrasodium EDTA, Pachyrrhizus Erosus (Yam Bean) Root Extract, Glycine Soja (Soybean) Oil, Sodium Benzoate, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Lactic Acid, Potassium Sorbate, Bisobolol, Phenoxyethanol, Isobornyl Acetate, Triticum Vulgare (Wheat) Bran Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaris) Flower Extract, Fucus Vesiculosus (Seaweed) Extract, BHT, Linoleic Acid, Tocopherol.

Berdasarkan Skincarisma Ingredient Analyzer, produk ini baik untuk kulit kering karena mengandung bahan-bahan seperti Chamomile Extract yang soothing sekaligus moisturizing, Gylcerin dan Propylene Glycol yang dapat membantu melembabkan, dan Avocado Oil yang mengunci kelembaban kulit.


Bisa dilihat pada foto di atas tekstur dari Kaila Body Lotion ini cukup rich tapi tidak terlalu thick. Untuk semua varian juga warnanya sama yaitu putih susu.
Yang membedakan adalah wanginya dan manfaat masing-masing variannya.


Untuk varian Pomegranate Bliss, wanginya lembut dan dapat membantu melindungi kulit dengan antioxidant serta mencerahkan kulit. Varian Melon Fantasy membantu menjadikan kulit lebih sehat tampak cerah dan bersinar, wanginya wangi melon yang fresh dan menyegarkan. Sedangkan varian Strawberry Passion wanginya cenderung lebih manis dan membantu memberikan kelembaban ekstra bagi kulit dan juga mencerahkan.
Aku suka wanginya karena lembut dan perlahan-lahan wanginya jadi lebih subtle. Wanginya seperti cream yang lembut dan milky, wangi favorit aku!


Overall, Kaila Body Lotion ini menurut aku oke, dari segi harga terjangkau, design kemasannya menarik, pemilihan wanginya juga unik. Biasanya aku pakai Kaila Body Lotion setelah selesai mandi atau dalam keadaan kulit masih setengah basah sehingga tidak terasa lengket, meskipun Kaila Body Lotion ini tidak terlalu lengket di kulit. Selain itu juga Kaila Body Lotion tersedia dalam dua pilihan kemasan, yaitu 100ml dan 200ml. Yang 100ml cocok untuk dibawa travelling karena ukurannya tidak terlalu besar dan kemasan 200ml cocok untuk disimpan di meja rias.

Get to know more about Kaila Natural

Score: 8/10
Price: IDR34.000



This is a sponsored post. Kaila Natural sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

You Might Also Like

1 komentar

  1. Penasaran sama Kaila tapi stok lotion di rumah masih banyak. Heheu

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)