[EVENT REPORT] Natur Hair Beauty Dating

12:06:00 AM



Kayanya kalo jadi blogger belum afdol kalo belum ikutan event. Nah, kali ini aku mau cerita keseruan aku ikutan event blogger pertamaku, Natur Hair Beauty Dating, hari sabtu kemarin di Le Marly 10, depan Masjid Istiqamah, Bandung.
Awal dateng tuh aku sempet takut awkward gitu soalnya belum kenal siapa-siapa kan, tapi modal nekat aja dateng soalnya udah diundang juga dan tentunya penasaran sama produk barunya Natur.







Acaranya tuh mulai jam 11, tapi aku udah dateng sekitar jam setengah 11an. Udah ada beberapa blogger lain juga yang dateng. Aku mulai deh foto-foto dekorasinya. Kayanya konsepnya garden party gitu ya... di tiap meja juga ada produk terbaru Natur yaitu Natur Anti Hair Fall Series yang diformulasikan khusus untuk rambut rontok, diperkaya dengan ekstrak ginseng dan olive oil.




Rangkaian perawatan rambut ini terdiri dari Shampoo, Conditioner, Hair Tonic, dan Hair Oil.
Penasaran kan? Nanti bakalan aku review kok tunggu aja ya :)



Jam sebelas, acara dibuka oleh MC hari itu yaitu kak Febri. Kak Febri ini bawain acaranya enakeun dan bikin suasana seru lho. Acara diawali oleh sambutan dari Pak Hidayat selaku Direktur PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika.





Selanjutnya ada sambutan juga dari Mbak Nunung dan Mbak Ayu.
Setelah itu dilanjut dengan talkshow sembari mengundang 3 beauty blogger untuk saling sharing yaitu Kak Nonik, Piccha, dan Adel.



Mereka semua memiliki permasalahan kerontokan rambut yang rata-rata disebabkan oleh perlakuan dekoratif seperti styling, smoothing, rebonding, coloring, dan lain-lainnya.
Menurut mbak Ayu, brand manager Natur, rambut rontok bisa disebabkan oleh banyak hal, selain karena perlakuan dekoratif, bisa juga faktor makanan. Ternyata kalau kita suka makan makanan yang berminyak dan pedas itu juga berpengaruh kepada kulit kepala yang mengakibatkan ketombe dan kerontokan rambut lho. Selain itu ada juga pengaruh hormonal, misalnya sesudah melahirkan. Aku paham banget nih apalagi setelah melahirkan 3 tahun yang lalu rambutku nggak bisa panjang, karena kalau panjang dikiiiit aja pasti rontok. Kata mbak Ayu, untuk pengaruh hormonal ini disarankan untuk melakukan perawatan dari luar dengan menggunakan rangkaian Anti Hair Fall dari Natur dan perawatan dari dalam dengan cara banyak mengkonsumsi sayur-sayuran & buah-buahan.

Untuk merawat rambut rontok ternyata memang nggak cukup dengan shampoo aja, karena shampoo itu sifatnya kan rinse-off (dibilas) jadi untuk memaksimalkan perawatannya diperlukan juga kondisioner, hair tonic, dan hair oil yang sifatnya leave-on, yang menutrisi dan menguatkan rambut dari akarnya,

Oh iya, aku sendiri emang belum pernah nyobain Natur sebelumnya, yang pake ibuku. Dulu sih karena wanginya nggak begitu enak kaya wangi jamu gitu dan busanya nggak banyak jadi kurang sensasi keramasnya gitu, hahaha.
Ternyata Natur nggak banyak busanya itu karena terbuat dari bahan-bahan alami. Aku baru tau, lho. Udah gitu sekarang formulanya Natur tuh beda, wanginya lebih enak dan seger, nggak bau jamu-jamu lagi. Sip deh, aku jadi makin tertarik untuk nyobain produk Natur :)

Dari ngobrol-ngobrol ini, aku dapet banyak banget pengetahuan baru tentang rambut. Selama ini aku males pake perawatan yang ribet-ribet. Harus mulai rajin rawat rambut nih mulai sekarang!



Setelah talkshow, acara dilanjutkan dengan games. Gamesnya ceritanya lagi di catwalk gitu sambil bawa produk Natur dan kibas-kibas rambut, Tentunya yang dipilih adalah bloggers yang nggak berhijab.



Selesai games. kita semua makan siang. Makanan yang disediakan ada Salad, nasi, Beef Black Pepper, Barbecue Chicken Thighs, dan lain-lain. Dessertnya ada pancake dengan es krim vanila, enak banget, kebetulan menu andalan Le Marly ini adalah pancake dan galette-nya. Tapi aku udah lupa rasanya soalnya terakhir kesini tuh sekitar 5-6 tahun yang lalu.





Setelah makan siang, kak Febri ngumumin pemenang best post Instagram selama acara dan best hair do, dan pemenangnya adalah Adhel & Anindya untuk best post dan Tika untuk best hair do. Selamat yaaaa!



Acara ditutup dengan sesi foto bersama.





Seru banget deh pokoknya! Aku seneng banget bisa ikutan Natur Hair Beauty Dating dan dapet pengetahuan baru dan tentunya ketemu (untuk pertama kalinya) sama temen-temen beauty bloggers Bandung yang cantik-cantik dan kece. Mudah-mudahan bisa ketemu lagi di next event yaaa♥
Sepulangnya dari acara kita juga dapet goodie bag yang isinya sepaket hair care dari Natur.Tapi punyaku kok isinya hair tonicnya dua ya, malah nggak dapet samponya...sedih :( Tapi nggak apa-apalah soalnya acara seru banget. Thank you Natur!


Get to know Natur better at
Instagram : @backtonatur
Facebook Fanpage : Back To Natur
Twitter : @backtonatur

You Might Also Like

9 komentar

  1. Hi Akaa, ^^
    Ini desty yang kemarin ketemu di natur beauty dating :)
    Salam kenal ya, aku follow blognya biar nggak ketinggalan updateannya.
    Main-main ya ke blog aku

    www.destywidy.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaaiiii desty! iya, salam kenal juga. aku udah followback. Thanks for visiting :)

      Delete
  2. seru yah bs ikut event trus ktmu blogger2 laen haha. dikota q jrg bgt ada event haha ㅠㅠ


    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang kamu tinggal dimana say? iya nih seru banget, apalagi aku baru pertama kali ikut event, hehehe. thanks for visiting yaa!

      Delete
  3. pancakenya lumeeerrr.. bikin ngileeerrr #salfok XD


    www.depruttt.com

    ReplyDelete
  4. Wah produk ini kyknya cock buat yg rambutnya rontok kyk aku TFS mbk

    ReplyDelete
  5. seru ya acaranya... salam kenal :)

    www.muktilim.com

    ReplyDelete
  6. seruuu banget acaranya. jadi kepengen ikut event juga hihi
    http://waynblog.blogspot.my/

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)