[UNBOXING & REVIEW] Perfect Beauty - Beauty Box La Rose Rouge Asia

10:16:00 PM


Aku suka banget belanja online karena tinggal duduk manis di rumah menunggu kiriman datang. Praktis, selow, nggak ada drama kaki pegel-pegel karena muterin mall. E-commerce dan online shop di Indonesia juga beberapa tahun ini jumlahnya udah banyak banget, tinggal pilih aja yang sesuai dengan kebutuhan. Oh iya, minggu lalu aku dan beberapa teman beauty blogger lainnya mendapatkan beauty box cantik berwarna shocking pink dari Perfect Beauty.





Jadi Perfect Beauty ini adalah online shop yang terhitung cukup besar dan memiliki banyak variasi produk. Mulai dari make up, skincare,hingga slimming product tersedia di Perfect Beauty lho!
Saat pertama kali mengunjungi websitenya aku lihat user friendly banget. Kamu bisa lihat di screenshot di bawah ini.



Biasanya kalau belanja di online shop biasa sering banget tuh kejadian yang namanya beda bank membuat kita jadi mikir-mikir lagi buat belanja disana. Sayang bok kena admin 6500! Tapi kalau di Perfect Beauty, banyak banget opsi pembayarannya. Kamu bisa membayar melalui bank BCA, BNI, Mandiri, ATM Bersama, dan bisa juga bayar melalui Alfamart lho! Cocok banget buat kamu yang belum punya rekening sendiri.



Selain itu kamu juga bisa mencari produk yang kamu butuhkan di bagian solusi kecantikan dengan lebih mudah. Produk-produk diurutkan menurut fungsi dan kegunaannya. Misalnya di bagian Solusi Kulit Kering akan tampil produk-produk untuk mengatasi kulit kering dan di bagian Solusi Rambut Rontok kamu bisa menemukan produk perawatan rambut yang pas untuk kerontokan.
Nah, sekarang kita langsung intip aja yuk apa yang aku dapatkan dari Perfect Beauty.




Ternyata yang aku dapatkan adalah produk perawatan rambut, yaitu Shampoo dan Conditioner dari La Rose Rouge. Tidak hanya itu, Perfect Beauty juga memberikan Sisir Anti Kusut Cherubim warna putih. Thank you Perfect Beauty & La Rose Rouge Asia!
Kita review aja ya setelah pemakaian selama kurang lebih satu minggu.





Pertama, design packagingnya cantik, paduan warna pink dan hitam. Saat aku melihat di website resminya, La Rose Rouge memang baru ada satu varian saja yaitu Passion Series ini yang dikhususkan untuk memperbaiki rambut yang rusak.  Netto produk adalah 180 ml dan saat diterima pump botol dalam keadaan terkunci sehingga harus diputar ke luar terlebih dahulu, setelah leher pumpnya naik ke atas baru bisa digunakan.





Di bagian belakangnya terdapat informasi produk seperti cara pemakaian dan ingredients. Yang aku perhatikan sih tulisan keduanya hampir sama kecuali dibagian how to use.

La Rose Passion Series Repair Damaged Hair Shampoo – are made with the best ingredients for your hair, it’s not just water but it’s deionized water, it’s pure and refreshing. Plus it’s contains Keratin that repair dry, chapped, and damaged hair. Leaving a glow and smooth as silk healthy hair. You’ll fall in love from the first time you try it! Suitable to be used everyday! Use it over and over… and over again
Ingredients – Aqua, Cocamiopropyl Betaine, Keratine, Cocamide DEA, Dimethicone, Glycerin, Fragrance Alkyl Acrylate Crosspolymer,Triclosan
How to use shampoo – Apply Passion Series to wet hair and massage with flat hands from scalp to ends. Rinse throughly and repeat if necessary. For best result, follow with Passion Series Conditioner.
How to use Conditioner – Apply evenly to the wet or towel dried hair. Leave in hair for a few minutes and rinse well.

Dilihat dari informasi yang ada juga produk ini against animal testing! Nice point. Selain itu masa Period After Openingnya adalah 12 bulan setelah dibuka.
Tesktur dari sampo dan kondisionernya sendiri kental, dan sama-sama memiliki wangi mawar. Cuma wangi kondisionernya lebih tajam daripada samponya. Warna kondisionernya putih susu sedangkan samponya lebih bening, seperti gel dengan warna putih. Yuk langsung dilihat aja fotonya.


Bagaimana hasilnya setelah seminggu menggunakan sampo dan kondisioner dari La Rose Rouge Asia?
Rambutku menjadi lebih lembut dan mudah diatur. Sebelumnya kondisi rambutku memang agak kering karena beberapa kali diwarnai. Sayang wanginya tidak terlalu tahan lama, sekitar 24 jam sudah hilang. Selain itu setelah pemakaian seminggu kerontokan masih tetap terjadi, mudah-mudahan dengan pemakaian yang lebih konsisten kerontokannya bisa hilang.

Sekarang kita lanjut lihat Sisir Anti Kusut Cherubim dari La Rose Rouge Asia juga ya.



Sisir ini unik karena dapat digunakan dengan dua cara, dipegang handlenya atau dipegang di bagian sayapnya. Sisir ini juga gigi gerigi (?) nya tidak rata, melainkan ada kontur tersendiri. Ada yang panjang dan ada yang pendek. Giginya juga rapat sehingga agak susah untuk membersihkan rambut rontok yang menempel.
Menurut informasi yang tercetak di kotaknya, sisir ini tahan temperatur tinggi dan dapat digunakan untuk Hair Extension.
Sisir ini tersedia dalam dua warna yaitu white dan black. Aku sendiri sih sukanya yang black biar lebih matching aja gitu sama sampo dan kondisionernya, hahaha :))



Overall, produk-produk dari La Rose Rouge Asia ini bagus-bagus. Aku baru kali ini menggunakan sampo selain merek lokal. Aku juga baru kali ini memakai sisir branded. Sampo dan kondisioner Passion Series membuat rambutku jauh lebih halus dan lembut dibandingkan biasanya dan hasilnya langsung terlihat dalam satu kali keramas!

SCORE: 8/10
Repurchase? Maybe
Where to Buy? Perfect Beauty
Price: Shampoo & Conditioner set IDR150.000
Sisir Cherubim IDR135.000


This is a sponsored post. Perfect Beauty sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience


For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

3 komentar

  1. dulu aku pernah coba shampoo/conditioner ini juga.. enak wanginya :)

    xoxo,
    JESSIE | Beauty Appetite

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama sisirnya. Tangled ku dengan mudah dilepas. <3


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)