[REVIEW] Inez Color Contour Plus Eyeliner & Eyebrow Liner

1:09:00 AM



Sekarang ini produk-produk make up sudah banyak sekali variasinya. Untuk produk eyeliner sendiri ada macam-macam jenisnya, penliner, gel eyeliner, dan lain-lain. Untuk menggambar alis juga ada macam-macam produknya, mulai dari eyebrow matic, eyebrow pomade, hingga yang paling gress, eyebrow stamp! Ada yang udah pernah nyobain? Aku sih pengen tapi produknya masih terbatas ya.

Anyway, ketika sedang bosan dengan berbagai macam variasi yang ada, aku memutuskan untuk back to basic. Ya, memakai eyebrow pencil dan pencil liner biasa!
Di dalam paket yang diberikan Inez Cosmetics untukku ada beberapa produk pencil, seperti lip liner yang sudah pernah aku review sebelumnya.

Baca Juga : Review Lip Liner Inez


Dan ada juga dua shade Eyeliner Pencil & Eyebrow Liner dari seri Color Contour Plus. Yuk kita simak aja langsung reviewnya!

Inez Color Contour Plus Eyeliner – Floral White & Alaska Sky



Untuk packaging sama persis dengan Eyebrow Liner dan Lip Linernya. Yang membedakan hanya tulisannya jadi tetap harus dibaca baik-baik supaya nggak salah dan di bagian ujungnya ada warna shadenya untuk memudahkan kita supaya engga bolak-balik membuka tutupnya untuk melihat warnanya. Untuk seri Color Contour Plus, eyelinernya ada 3 shade yaitu Black Black, Floral White, dan Alaska Sky.




Tutupnya berwarna gold, sayang sekali tutupnya ini nggak rapet, cuma nutupin aja. Jadi kalau disimpan di pouch hati-hati juga ya. Di bagian tutupnya ada nomer POM dan keterangan expiration date.



Berikut adalah swatchesnya di tangan.

Eyeliner ini harus diraut. Teksturnya lumayan empuk, mirip crayon. Pigmentasi shade Alaska Sky lebih baik dari shade Floral White. Tetapi saat diaplikasikan di kelopak mata warnanya agak susah keluar, harus ditekan dan diswipe beberapa kali. Aku lebih suka mengaplikasikannya dengan dismudge jadi mirip eyeshadow. Oh ya, Inez Color Contour Plus Eyeliner ini nggak smudgeproof ya.

Price : IDR 43000

Inez Color Contour Plus Eyebrow Liner – Dark Brown





Produk ini cukup unik, meskipun ini adalah produk pencil, teksturnya mirip crayon dan agak waxy, sehingga bisa menahan bulu alis agar tidak berubah posisi. Meskipun teksturnya agak creamy, pigmentasi warnanya tidak terlalu keluar, jadi kita bisa membangun warnanya sedikit demi sedikit. Cocok untuk yang tidak suka pensil alis yang warnanya ngejreng. Eyebrow ini tersedia dalam 2 shade yaitu Dark Brown dan Black Pearl.


Berikut adalah fotonya ketika diaplikasikan. Aku memakai pensil alis ini pada tutorial natural make up yang pernah aku buat.



Menurut aku Inez Color Contour Plus Eyebrow Liner ini agak susah dirautnya. Waktu belum diraut tingginya sama dengan eyelinernya (eyelinernya belum aku raut), tapi waktu aku raut untuk pertama kalinya, susah banget, harus aku raut berkali-kali sampe ujungnya tajem. Kamu bisa lihat ya perbedaannya. Tingginya jadi segitu setelah aku raut sekali aja :(

Price: IDR 43000

Overall, produk basic dari Inez Cosmetics ini lumayan lah. Favoritku sih eyebrownya. Teksturnya enak, aku suka. Sayang banget eyelinernya agak kurang pigmented di kelopak mata.

Next aku bakal review palet-palet eyeshadow dari Inez, ditunggu ya! :)

Get to know more about Inez Cosmetics

Score: 6/10
Repurchase? Maybe
Where to Buy? Inez Webstore & any cosmetic store


This is a sponsored post. Inez Cosmetics sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience


For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

1 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)