[UNBOXING & MINI REVIEW] Natur-E Surprise Box

7:55:00 PM


Sudahkah kamu merawat kulit dari luar dan juga dari dalam? Merawat kulit nggak cukup hanya dari luar saja, tetapi kamu juga bisa merawatnya dari dalam. Banyak caranya, mulai dari selalu berpikir positif, surround yourself with good energy only, dan juga menjaga pola hidup sehat.

Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan surprise box dari Natur-E Indonesia yang isinya adalah satu set perawatan kulit yaitu Natur-E Daily Nourishing – Moisturizing Hand & Body Lotion untuk perawatan kulit tubuh, Natur-E Daily Face Cream untuk perawatan kulit wajah, dan Natur-E Daily Nourishing Natural Vitamin E 100 IU untuk merawat kulit dari dalam. Thank you Natur-E!


alhamdulillah dibilang masih remaja :')

Jadi Natur-E punya tiga varian untuk perawatan jenis-jenis kulit yang berbeda. Natur E warna hijau ini untuk kulit kusam, Natur-E Orange 300 (botol pink) untuk kulit super kering, dan Natur-E Advanced (botol putih dengan tutup ungu) untuk kulit dengan kerutan serta flek hitam. Untuk Natur-E Orange 300 dan Natur-E Advanced hanya tersedia hand & body lotion serta vitamin saja.
Kita review satu-satu produk yang aku dapatkan ya, yuk langsung aja :)

Natur-E Daily Nourishing – Moisturizing Hand & Body Lotion


Lotion ini mengandung Pomegranate Seed Oil dan butiran Vitamin E. Dilengkapi juga dengan UV A + UV B, tapi tidak ada keterangannya mengandung SPF berapa. Packagingnya adalah botol berwarna hijau. Apabila ingin mengeluarkan produknya, cukup tekan bagian atas tutupnya yang memiliki tanda dan pencet botolnya sampai isi produk keluar. Di bagian belakang ada product information dan ingredient list.

Ingredients – Purified Water, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Caprycil/Capric Trigycerid, Glycerin, Dimethicone, Phenoxyethanol, PEG 20 Stearate, Xanthan Gum, Polysorbate 20, Fragrance, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Mannitol, Ethylexyl Methoxycinnamate, Sodium Lactate, Sodium Salt of 2-Pyrrolidon 5-Carbonic Acide, Cellulose, Methylene Bis-Benzotriazolyl, Tetramethylbuthylpenol, Ethylexylglycerin, Paraffin Liquidum, Edatate Disodium, Tricedeth-6, Sorbitan Laurate, Punicic Acid, CI 772289, Tocopheryl Acetate, Hydroxypropyl Methylcelullose, CI 19140, CI 42090.


Teksturnya sendiri tidak terlalu kental, warnanya putih kehijauan, dan juga ada butiran vitamin E kecil berwarna hijau. Butiran ini akan pecah saat diusapkan ke kulit. Wanginya segar, seperti wangi melon. Wanginya juga cukup kuat, tapi nggak bikin eneg. Lotion ini agak sedikit lengket dan lumayan cepat meresap.

Natur-E Daily Face Cream


Cream untuk wajah ini juga mengandung butiran Vitamin E sebagai antioksidan dan aktivator untuk memproduksi kolagen dan elastin pada kulit wajah. Selain itu dilengkapi juga dengan Pomegranate Seed Oil serta perlindungan UV A + UV B, sama seperti hand & body lotionnya.
Packagingnya tube kecil berwarna putih dengan tutup hijau. Tutupnya dibuka dengan cara diputar. Di bagian belakang tube tercantum  product information dan ingredient list.

Ingredients – Purified Water, Glyceryl Monostearate, Cetearyl Alcohol, C12-15 Alkyl Benzoate, 1,2-Pentanediol, Glycerin, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Phenoxyethanol, PEG 20 Stearate, Ethylexyl Methoxycinnamate, Polysorbate 20, Sodium Polyacrylate, Fragrance, Methylene Bis-Benzotriazolyl, Tetramethylbutylphenol, Sodium Lactate, Sodium Salt of 2-Pyrrolidon 5-Carbonic Acid, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Mannitol, Carbomer, Cellulose, Caprylic/Caprictriglyceride, Paraffin Liquidum, 2-Amino-2-Methyl-1-Propanol, Ethylexylglycerin, Punicic Acid, Edetate Disodium, Trideceth-6, Sorbitan Laurate, CI 77289, Hydroxypropyl Methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Warna dan wanginya persis seperti Natur-E Daily Nourishing – Moisturizing Hand & Body Lotion, tapi teksturnya agak lebih kental. Face Cream ini cukup menghidrasi untuk kulit kering, agak lama meresap dan tidak terlalu lengket. Tapi biasanya setelah memakai ini aku layer lagi dengan sunscreen supaya perlindungan dari sinar mataharinya optimal.

Natur-E Daily Nourishing Natural Vitamin E 100 IU


Suplemen makanan atau vitamin ini dikemas dalam box berukuran sedang. Isinya ada 4 strip dimana setiap strip isinya 4 kapsul.
Natur-E 100 IU adalah vitamin E alami yang membantu memelihara kesehatan kulit. Setiap kapsulnya mengandung Vitamin E, Gelatin, Safflower Oil, Aqua, FDC Blue No. 1 CI No. 42090, FDC Yellow No. 5 CI No. 19140.
Vitamin ini dikonsumsi sebanyak satu kapsul setelah makan. Satu hari bisa mengkonsumsi satu hingga tiga kapsul.



Ukuran kapsulnya sendiri sedang, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Warnanya hijau transparan.
Aku sendiri baru mengkonsumsinya sebanyak satu strip, mudah-mudahan kalau rutin mengkonsumsinya bisa membuat kulitku lebih sehat lagi ya.


Selain rangkaian perawatan Natur-E Daily Nourishing, di dalam Surprise Boxnya juga ada handbag kecil berwarna hijau. Matching banget deh sama produk-produk dari Natur-E.
Jadi, merawat kulit itu tidak cukup dari luar saja,melainkan harus dari dalam juga. Kita harus memperhatikan kesehatan kulit, apalagi dengan kondisi cuaca sekarang yang tidak menentu dan polusi udara yang semakin mengkhawatirkan. Awali cantikmu dengan Natur-E, sekali lagi thank you Natur-E atas Surprise Boxnya!
Oh iya, kamu bisa mendapatkan produk-produk di atas di minimarket, supermarket, atau drugstore terdekat ya :)

Get to know more abour Natur-E

This is a sponsored post. Natur-E sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience


For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)