[EVENT REPORT] Grand Launching Lineation Korean Centre Bandung

2:25:00 AM



Klinik kecantikan sudah menjamur banget di kota-kota besar, apalagi di Bandung. Hampir semua sudut kota ada klinik kecantikannya. Tapi semua rata-rata hampir sama sih, treatment ini, facial itu, laser, mikrodermabrasi, dan kawan-kawannya. Meskipun banyak yang namanya udah dimodifikasi, tapi intinya sih itu-itu aja.





Minggu kemarin aku diundang ke grand launching Lineation Korean Centre di Jl. Leumah Nendeut no 10 Sukajadi Bandung. Nah, klinik yang satu ini beda lho. Tidak hanya memperbaiki penampilan luar saja, tapi juga inner beauty & inner health kita lho! Penasaran nggak? Baca dulu event reportnya ya~

Jadi Lineation Korean Centre ini sebelumnya bernama DF Clinic. DF Clinic ini juga sudah lumayan terkenal di Bandung, dari Ibu Walikota sampai artis-artis konon perawatannya di DF Clinic, lho.
Tahun 2017 ini DF Clinic memutuskan untuk rebranding menjadi Lineation Korean Centre.


Lineation Korean Centre memilih warna ungu dan pink sebagai color imagenya. Menurut aku brandingnya Lineation jauh lebih oke dibandingkan DF Clinic, lho. Lineation juga memiliki konsep Korean Beauty, sesuai dengan tren dunia kecantikan yang beberapa tahun belakangan ini sedang condong ke Korea.



Lineation juga memiliki prinsip-prinsip yang transparan untuk customernya seperti;


  • Purity - No harmful chemical
  • Communicative - No to unpractical solution
  • Compassion - No to animal testing
  • Honesty - No to unrealistic beauty ideals
  • Professional- Yes to being emphatic
  • Scientific - Yes to never stop learning
  • Problem Solver - Yes to find the root of problem
  • Long Term Solution - Yes to enjoy the process

Di acara grand lauching ini diperkenalkan juga tim dokter yang ada di Lineation dan juga treatment-treatment yang ditawarkan di Lineation.


Salah satu treatment yang diperlihatkan demonya adalah Lineation Mild Contour.
Mild contour adalah menggunakan sejenis filler untuk mengoreksi bentuk wajah. Kali ini kita dikasih lihat demo dari Lineation Mild Contour ini. Modelnya mengalami sedikit patah tulang dibagian hidung dan dengan Lineation Mild Contour, bentuk hidungnya kembali seperti semula. Prosesnya cepet banget lho, nggak sampai 1 jam.

Kupikir treatment kecantikannya hanya itu saja, tapi ternyata masih banyak banget, lho! Kamu bisa lihat sendiri jenis treatment dan price listnya di website Lineation (linknya ada di akhir postingan ini).
Ada 55 jenis skin & body care treatment dan 17 treatment lainnya seperti fisioterapi dan akupuntur.

Yang nggak kalah menarik adalah program Regenesis +.
Regenesis + adalah perawatan wajah dan tubuh yang ditambahkan dengan program treatment dari dalam, sehingga hasil perawatan tidak hanya tampak cantik dari luar. Program ini melakukan sejenis reprogramming mindset tanpa obat untuk mengeluarkan kecantikan alami, meningkatkan kualitas hidup, serta mengendalikan dan melepaskan stress. Banyak teknik yang digunakan dalam program ini seperti analisis Finger Print, mencegah trauma dengan Brain Optimizer, dan memperbaiki kerusakan mental dengan Energy & Mindset Reprogramming.


Ini adalah salah satu klien yang pernah mencoba terapi Trauma Healing di Lineation, hanya dengan beberapa kali sesi pertemuan saja she finally can overcome her trauma.

Menurut aku di zaman sekarang ini penting banget untuk memperhatikan kesehatan mental. Depresi atau gangguan mental lainnya itu penyakit serius, lho. Kalau nggak cepat-cepat ditangani bisa berbahaya. I give some good points to Lineation karena mereka aware lho sama masalah mental health ini.


Pada akhir acara aku mendapatkan voucher untuk treatment di Lineation Korean Centre senilai Rp500.000 (dapat bonus juga karena aku menang quiz). Nanti bakalan aku post tentang clinic experiencenya ya, rencananya treatment yang akan aku coba adalah Facial, Ionthoporesis dan Slimming.

Anyway, thanks banget buat Lineation Korean Centre yang sudah mengundang aku ke acara Grand Launchingnya. Sukses terus buat Lineation, sebagai pionir klinik kecantikan dan kesehatan mental pertama di Bandung.

See you in the next post! ♥

Get to know more about Lineation



For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

1 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)