[EVENT REPORT & REVIEW] Demo Makeup with Kirei Jabez & Noveo Alexander Make Up

9:41:00 PM



Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
The important thing is not to stop questioning- Albert Einsten

Semenjak jadi beauty blogger, aku mulai belajar berbagai macam teknik make up. Kebanyakan otodidak, belajar sendiri nonton tutorial gitu misalnya terus dipratekkin. Gak jarang juga aku ikut event yang ada beauty classnya. Nah, kemarin aku dan teman-teman dari Bandung Beauty Blogger mengikuti demo make up yang diadakan oleh Kirei Jabez & Noveo Alexander Make Up. Kak Noveo sendiri adalah MUA yang jadi langganan para artis di ibukota, lho!



Tema make up hari itu adalah Natural Glam Make Up, dan yang dihighlight hari itu adalah penggunaan brushnya, tentu saja brush yang digunakan adalah brush dari Kirei Jabez.

Kirei Jabez sendiri punya berbagai macam produk beauty tools, mulai dari single brush, brush set, beauty blender, make up palette, brush cleaner, brush hanger, dan lain-lain.
Yang bikin aku ngiler Kirei Jabez punya Travelling Beauty Case yang lengkap dengan lampunya! Dan warnanya tuh ROSE GOLD. Sumpah cakep banget, mudah-mudahan suatu hari nanti kebeli yah :')



Disini kami dapat banyak ilmu dalam pengaplikasian makeup menggunakan brush. Kak Noveo memberikan tips untuk penggunaan eyeshadow yang detail dapat menggunakan brush-brush berukuran kecil sehingga hasil akhirnya presisi, contohnya menggunakan brush no 216 & 215 (Dome Small & Medium) dan no 207 & 206 (Dome Small) dari Kirei Jabez yang ukurannya kecil.

Untuk memberikan ilusi bibir yang tampak lebih tebal kak Noveo menggunakan Lip Gloss yang dipulas dengan brush nomer H29 yang dikhususkan untuk pengaplikasian lipstik supaya lebih kelihatan rapih. Oh iya, untuk bibir yang sudah tebal dari sananya kak Noveo memberikan tips untuk memulas lip gloss dibagian tengah bibir saja agar tidak terlihat too much.



Nah, ketika mengerjakan bagian alisnya Kak Noveo menggunakan brush khusus untuk eyebrow yaitu no H27 yang didesain memiliki ujung bulu kuas meruncing dan miring, sehingga dapat mengaplikasikan warna alis sekaligus merapikannya hingga terlihat natural. Sesudahnya bagian ujung dalam alis diblend menggunakan spoolie. Produk eyebrow yang digunakan berbentuk powder sehingga hasil akhirnya pun natural.







Selesai sesi demo makeup, kami semua foto-foto bareng deh. Nggak pernah gagal kalau foto di Rumah Makeupuccino karena selain interiornya yang homy, banyak spot instagramable!



Sekarang aku bakalan kasih mini review untuk semua produk-produk Kirei Jabez yang aku dapatkan dari goodie bag. Ada 3 produk yang aku dapat yaitu Pear Beauty Blender, Double Sided Brush Two Sets, dan Brush Hanger yang wajib banget dimiliki untuk para beauty enthusiast!

Kirei Jabez Pear Beauty Blender

Selain Beauty Blender dengan bentuk Pear, ada juga yang berbentuk Teardrop, Pie, Flat Top, dan Two Flat Top.
Yang menarik dari produk Kirei Jabez, kamu akan mendapatkan wadah beauty blendernya yang berbentuk seperti gelas lengkap dengan tutupnya. Pas banget buat kamu yang suka teledor naro beauty blender sembarangan! Dengan wadah seperti ini beauty blender kamu akan tetap terjaga kebersihannya.


Beauty Blender dari Kirei Jabez ini cukup padat tapi lumayan empuk. Kan ada tuh beauty blender yang tipenya padat keras gitu dan ada juga yang empuk banget kayak squishy, nah kalau Beauty Blender Kirei Jabez ini di tengah-tengahnya deh.
Pori-porinya juga cukup rapat sehingga tidak akan menyerap banyak produk ketika digunakan.


Beauty Blender Kirei Jabez ini aman digunakan untuk kamu yang alergi latex karena materialnya Latex-Free. Selain itu material yang digunakan juga Hydrophilic, yang didesain khusus untuk menyerap air sehingga produk ini dapat mengembang dengan sempurna setelah direndam di air. Beauty Blender yang dibasahi terlebih dahulu dapat memberikan finishing dewy dan natural apabila dipakai untuk mengaplikasikan base makeup.

Karena bentuknya yang seperti buah pir, bagian atasnya yang agak meruncing dapat digunakan untuk aplikasi produk di daerah yang kecil seperti under eye, corner of the nose, dan lain-lain.
Sedangkan bagian bawahnya yang lebih lebar digunakan untuk daerah yang lebih besar seperti forehead atau pipi.


Berikut adalah hasil blend foundation menggunakan Beauty Blender Kirei Jabez dibandingkan dengan menggunakan tangan. Dapat dilihat hasilnya jauh lebih mudah mengontrol coveragenya menggunakan beauty blender.

Jangan lupa membersihkan beauty blender setiap selesai dipakai agar tetap higienis dan bersih.
Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 75.000 saja. Sudah termasuk wadahnya ya.

Kirei Jabez Double Sided Brush - Two Sets




Aku suka banget dengan konsep produk ini yang menggabungkan dua brush untuk satu aplikasi karena lebih praktis dan juga hemat tempat. Set ini berisi 2 brush yaitu Brow Brush x Eyebrow Brush (untuk aplikasi produk alis) yang terbuat dari synthetic hair dan Tapered Brush x Eyeblending Brush (untuk aplikasi eyeshadow) yang terbuat dari white goat hair.






Untuk brush alisnya sudah dilengkapi dengan spoolie yang akan memudahkan kamu untuk memblend pensil alis atau eyebrow powder. Eyebrow brushnya halus dan lembut, spoolienya juga tidak kaku sehingga mudah untuk merapikan bulu alis dengan nyaman.






Sedangkan brush eyeshadownya jauh lebih halus lagi dan tidak akan menusuk-nusuk mata saat pengaplikasian eyeshadow. Sayang brush dengan warna putih begini bakalan cepet kotor kalau nggak rajin-rajin dibersihkan. Jangan lupa membersihkan brush kamu seminggu sekali ya agar bakteri dan kuman tidak menumpuk di bulu brushmu.

Kamu bisa mendapatkan set ini dengan harga Rp129.900.


Kirei Jabez Make Up Tree



Mencuci brush adalah hal yang wajib untuk menjaga kebersihannya dari sisa-sisa produk makeup dan juga bakteri yang ada. Nah, peralatan untuk membersihkan brushnya juga harus lengkap dong, salah satunya dengan menggunakan Make Up Tree dari Kirei Jabez ini. Produk ini adalah brush hanger yang digunakan untuk menjemur brush setelah dicuci.



Dikemas dalam box tipis, Make Up Tree ini dapat dibongkar pasang which is very convenient karena bisa menghemat space dan mudah untuk dibersihkan. Panduan untuk memasangnya juga tertera di bagian belakang boxnya.





Jadi ada tiga bagian, 2 bagian untuk kaki kakinya dan satu lagi untuk tempat brushnya. Ukurannya nggak begitu besar, hanya 20x13cm saja, meskipun begitu bisa muat banyak brush juga, ada 28 holes yang dapat dipakai untuk menjemur brush berbagai ukuran. Ada 4 lubang untuk brush besar seperti powder brush, ada 6 lubang untuk brush berukuran sedang dan 16 lubang untuk small brush.
Make Up Tree ini terbuat dari akrilik dan pada saat pembelian dilapis dengan stiker yang bisa dilepas.

Berikut adalah fotonya ketika sudah dirangkai.





Untuk mendapatkan produk ini kamu cukup mengeluarkan Rp189.000 saja. Oh iya, untuk warna sepertinya cuma ada warna hitam saja, karena di websitenya juga nggak ada keterangan tambahan apapun tentang warna.



Overall, menurut aku brush dan tools dari Kirei Jabez ini punya kualitas yang oke dan worth the price banget. Kamu bisa mendapatkan produk-produk Kirei Jabez di Rumah Makeupuccino atau Makeupuccino secara online, dan juga di webstore Kirei Jabez yang linknya ada di bawah ini.
Once again i want to say thank you to Kirei Jabez karena sudah kasih aku icip-icip beberapa produknya dan juga untuk Rumah Makeupuccino untuk hospitalitynya! Pokonya ngevent di Rumah Makeupuccino udah terbaik bangetlah~

See you in the next event♥

Get to know more about Kirei Jabez





For any inquiries you can send me an e-mail at

You Might Also Like

1 komentar

  1. wah seru banget sih belajar makeup bareng bareng, penasaran sama brushnya jadi pengen nyoba :D

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)