[EVENT REPORT] Safi Indonesia Blogger Gathering Bandung

7:55:00 AM


Seperti yang sudah aku share di Instagram dan Instastory beberapa hari yang lalu, aku mengikuti acara Safi Blogger Gathering di Bandung akhir pekan kemarin. Sudah pada tahu Safi belum? Safi adalah brand kosmetik asal Malaysia yang memiliki tagline Halal, Natural, dan Teruji.
Di kalangan beauty influencer pun produk Safi sedang hits banget karena harganya terjangkau, range produknya cukup banyak, dan yang paling penting sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI.
Concern para beauty enthusiast mengenai kehalalan produk memang sudah menjadi hot topic belakangan ini, dan Safi pun hadir di Indonesia untuk memenuhi demand konsumen Indonesia mengenai produk yang sudah terjamin Halal.


Acara Safi Blogger Gathering mengambil tempat di Marbella Suites Bandung, Dago Pakar. Hotel ini tuh tempatnya cukup tersembunyi, tapi patokannya gampang sih, tinggal masuk ke Resort Dago Pakar. Pokoknya tempatnya tuh deket air terjun hits yang ada jalan pelanginya. Anak gaul Bandung tahun 2009an pasti hapal, tempat ini jadi langganan buat foto buklet sekolah soalnya, hahaha!




Diawali dengan sedikit sambutan dari MC dan representative dari Safi Research Institute Malaysia, acara pun dilanjutkan dengan talkshow bersama perwakilan dari Safi Indonesia dan influencer asal Bandung, teh Sari Endah Pratiwi (@saritiw). Teh Sari menceritakan sedikit pengalamannya mengenai kunjungannya ke Safi Research Institute Malaysia dimana ia langsung melihat proses pembuatan produk-produk Safi. Diberikan pula sedikit product knowledge mengenai Safi, yang saat ini hadir dalam tiga seri produk: 

Hasil gambar untuk safi white natural
source

Ada Safi White Natural untuk kategori umur 17 tahun ke atas alias para pemula untuk penggunaan skincare. Range produknya juga seputar yang basic saja seperti Cleanser dan Moisturizer. Safi White Natural mengandung ekstrak manggis dan juga grapefruit.

Hasil gambar untuk safi white expert
source

Selanjutnya ada Safi White Expert untuk kategori umur 25 tahun ke atas. Produk dalam line White Expert ini mengandung Habatussauda dan OxyWhite Technology yang dapat membantu mencerahkan kulit secara alami.

Hasil gambar untuk safi age defy
source

Terakhir untuk kategori umur 30 tahun ke atas ada Safi Age Defy yang mengandung anti aging properties dari ekstrak 24K gold dan silk protein. Line Age Defy ini memiliki gold color image yang cantik banget.


Setelah sesi talkshow, para peserta event dipersilahkan untuk mencoba produk Safi yang sudah tersedia di meja masing-masing. Aku share juga keseruan products trial ini di Instagram Story, kalau yang terlewat bisa lihat di akunku @akpertiwi bagian highlights Trial SAFI ya!

Ada 8 produk yang dicoba yaitu White Expert Purifying Makeup Remover, yang langsung menghapus makeup waterproof hanya sekali usap saja, lalu dilanjut menggunakan White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner, which is my favorite karena ada cooling sensationnya, kemudian White Expert Deep Exfoliator, scrub wajah dengan apricot seed yang unik, lalu Age Defy Gold Water Essence yang menjadi best seller karena essence wajah ini menarik banget, ada golden flakesnya gitu. Next, aku mencoba White Expert Ultimate Essence dan ditutup dengan White Expert Iluminating Day Cream. Terakhir, aplikasi White Expert CC Cream yang bisa meratakan warna kulit secara instan.


Setelah mengaplikasikan makeup kembali, acara pun dilanjutkan dengan games yaitu memberikan tips untuk bermacam-macam jenis kulit. Kemudian acara ditutup dengan foto bersama. So happy and so much fun, bisa nyobain langsung produk Safi dan juga bertemu dengan blogger-blogger Bandung lainnya.


Selepas acara aku juga menyempatkan diri untuk melakukan skin check, dan hasilnya kulit aku cukup bagus, skin age aku 24 which is satu tahun lebih muda dari actual age-ku. Lalu untuk permasalahan kulit harus sudah mulai waspada dengan flek hitam dan wrinkles, thats mean harus sudah mulai pakai anti aging untuk mencegah penuaan dini.


Nah, berikut adalah isi dari goodie bag (box) yang aku dapatkan. Isinya adalah produk-produk dari line Safi White Expert. Thank you Safi!
Berikut sudah aku tulis juga unboxing & first impression-nya untuk masing-masing produk:


Let me know if anyone interested in full review! See you in my next post♥

Get to know more about Safi Indonesia


You Might Also Like

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)