[UNBOXING & FIRST IMPRESSION] Safi White Expert Series

7:55:00 AM


Menyambung postingan sebelumnya mengenai Safi Blogger Gathering Bandung, kali ini aku mau unboxing goodie box yang aku dapatkan sekaligus first impressionnya.
Mana suaranya nih yang penasaran sama Safi?


Jadi yang aku dapatkan adalah 6 buah produk dari seri White Expert. Sebenernya sih isi goodie boxnya cuma 5, satu lagi hadiah karena udah mengajukan pertanyaan, hehehe. Safi White Expert ini dikhususkan untuk kategori umur 25 tahun ke atas, dan mengandung Habatussauda dan Oxywhite Technology.
Habatussauda atau Jintan Hitam selama ini dikenal sebagai obat-obatan. Tapi siapa sangka ternyata Habatussauda mengandung antioksidan dalam jumlah yang cukup banyak sehingga baik untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
Sedangkan Oxywhite Technology yang diterapkan dalam proses pembuatan produk Safi bekerja membantu penyerapan oksigen dan nutrisi serta membantu memperlambat pembentuk melanin sehingga kulit terlihat lebih kencang dan cerah merata.


Produk dari seri White Expert ini sebenarnya cukup banyak, ada 10 item untuk total keseluruhannya.
Sementara yang aku dapatkan adalah Purifying Make Up Remover, Purifying Cleanser, Deep Exfoliator, Skin Refiner, Ultimate Essence, dan Illuminating Day Cream.
Berikut aku berikan first impression untuk masing-masing produknya ya.

Safi White Expert Purifying Make Up Remover


Seperti yang sudah aku coba sebelumnya waktu products trial, make up remover dari Safi ini memang cukup bagus karena bisa membersihkan make up waterproof seperti eye liner dan lip cream dengan mudah. Produk ini juga nggak memiliki wangi yang menyengat dan rasanya di kulit seperti air biasa. Two thumbs up!
Berikut adalah hasil penggunaan Safi White Expert Purifying Make Up Remover menghapus eye makeup dalam sekali swipe.


Tersedia dalam dua varian ukuran. Untuk ukuran 100ml, harganya Rp45.000, sedangkan untuk ukuran 200ml, harganya 79.900.

Safi White Expert Purifying Cleanser


Saat event aku mencoba cleanser yang berbeda pada seri White Expert yaitu 2 in 1 Cleanser & Toner. Aku suka banget, dan menaruh ekspektasi tinggi pada Purifying Cleanser ini. Akan tetapi saat dicoba aku sedikit kecewa karena wanginya cukup menyengat dan membuat kulit kesat. FYI, kulit aku cukup kering dan aku kurang suka facial wash yang membuat kulit kesat karena kulitku jadinya semakin kering.
Harga produk ini adalah Rp34.900 untuk ukuran 100gr dan Rp24.900 untuk ukuran 50gr.

Safi White Expert Deep Exfoliator


Aku sudah mencoba produk ini sebelumnya saat event dan lumayan tertarik. Aku baru sekali ini mencoba scrub wajah dengan apricot seed dan lumayan puas akan hasilnya. Pori-pori tampak cukup bersih setelah menggunakannya. Produk ini cukup digunakan sekitar 2 kali seminggu, jangan digunakan setiap hari ya. Aku pernah punya pengalaman buruk mengunakan scrub wajah setiap hari, akibatnya kulit wajah menjadi tipis dan pembuluh darah atau yang biasa disebut spider veins menjadi jelas terlihat di wajah :(
Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp46.800 untuk ukuran 72gr.

Safi White Expert Skin Refiner


Dipakai sebagai toner, aku cukup suka produk ini karena nggak mengandung alkohol dan mild di kulit. Wanginya juga nggak menyengat meskipun masih ada parfumnya sedikit. Skin Refiner ini hanya tersedia dalam ukuran 100ml saja (CMIIW) dan harganya sekitar Rp85.500. Botolnya ramping, mungkin kedepannya aku akan menggunakan produk ini sebagai travel skincare.

Safi White Expert Ultimate Essence


Waktu event aku nyobain dua jenis essence, yaitu Ultimate Essence dari seri White Expert ini dan Gold Water Essence dari seri Age Defy. Aku sendiri lebih menyukai Gold Water Essence karena teksturnya jauh lebih enak dan ringan di kulit. Kalau Ultimate Essence ini teksturnya lebih seperti gel. Memang ringan juga dan cukup mudah menyerap, tapi terkesan seperti serum biasa, seperti serum wajah kebanyakan. Aku lebih prefer Gold Water Essence karena lebih unik juga.
Ukuran produk ini cukup kecil yaitu 20ml dengan harga Rp79.000. Termasuk murah banget untuk produk serum!

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA++


Hadir dalam dua varian ukuran yaitu 20gr dan 45gr, krim siang ini memiliki tekstur yang lumayan lembut dan ringan. Setelah diaplikasikan juga tidak ada rasa-rasa lengket dan cepat meresap. Cuma menurut aku untuk pemilik super dry skin mungkin akan merasa produk ini kurang begitu melembabkan untuk waktu yang lama. But overall it's a decent moisturizer that works well on normal skin.
Harganya hanya Rp47.500 untuk 20gr dan Rp99.500 untuk varian 45gr.


Overall, produk-produk Safi dari line White Expert ini cocok banget untuk kamu yang tidak punya budget banyak untuk skincare tapi tetap bisa mendapatkan range produk yang lengkap. Harganya sangat terjangkau. Kualitasnya juga bisa dibilang bagus dan design packagingnya juga cantik. Cocok untuk kamu yang masih pemula dalam penggunaan skincare dan ingin mencoba produk yang komplit.
Yang menarik untuk aku sih mungkin penggunaan Habatussauda sebagai bahan aktif utama ya, karena setahu aku belum ada produk sejenis yang menggunakan Habatussauda.
Denger-denger di event kemarin juga produknya Safi sebenarnya banyak banget dan yang masuk ke Indonesia ini baru sebagian saja. Yep, aku nunggu produk decorative makeupnya nih! Semoga cepat masuk ke Indonesia, ya!
By the way, aku masih punya produk dari line Safi White Natural. Should i do the review as well? Share your thoughts in the comment section, please♥

Get to know more about Safi Indonesia

This is a sponsored post. Safi Indonesia sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

You Might Also Like

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)