[What's Hype] INDONESIAN INSTAGRAM FASHION ITEM TRENDS SUMMER 2015



Belanja online itu praktis, hemat waktu dan tenaga. Cuma modal smartphone dan kuota internet. Belanja online dari Instagram juga sudah bukan hal asing lagi sekarang. Cukup search hashtag yang kamu mau lalu scrolling sepuasnya! Kamu suka belanja online juga? Intip yuk fashion items yang lagi trend di Instagram sekarang!

1. Kimono Outer
source: instagram

Outer pendek yang menyerupai kimono ini lagi happening banget  lho. Bisa dipakai buat yang berhijab ataupun ngga. Bikin penampilan kamu jadi makin oke! Bahannya biasanya dari twistcone atau soft silk. Harganya juga bervariasi, antara IDR 60.000 - IDR 100.000

2. Cartoon Sling Bag

source: Instagram


Bosan dengan slingbag biasa? Pakai Cartoon Sling Bag! Bentuknya lucu-lucu lho. Ada yang bentuk bunga,es krim, diamond... pokoknya cetar deh! Biasanya terbuat dari synthetic leather. Range harganya sekitar IDR70.000 - IDR150.000 (tergantung kualitas)

3. Jogger Pants

source: Instagram


Popularitas Highwaist & Ripped Jeans rupanya sudah mulai tergeser oleh kehadiran Jogger Pants! Celana dengan karet di mata kaki ini ada yang terbuat dari denim, ada juga yang katun, juga twistcone. Cocok dipakai hang-out, bisa juga untuk olahraga. Selain itu Jogger Pants juga populer di kalangan cowok-cowok. Harganya berkisar di IDR80.000 - IDR200.000

4. LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss

source: Google


So, here's the product that have been replaced NYX SMLC as the most wanted lipstick on Instagram. Sadly, i haven't had the chance to review it, maklum lagi pengiritan, hehehe. Comes in 16 beauty shades, siapa yang nggak ngiler liatnya? Range harga  liquid lipstick kece ini sekitar IDR60.000 - IDR100.000.

Jadi item mana yang masuk kedalam online shopping list-mu bulan ini, ladies? Share ya!

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)