[INFO] HAPPY WITH KOREABUYS' HAPPY BAG!



Annyeonghaseyo yeorobunnnnnnn!
Sedih banget hari ini ada kabar kalau 4MINUTE bubar. Ya, bubar gitu aja setelah 7 tahun. Padahal belum lama ini mereka comeback. Kenapa bubar hahh????? Kenapa Minzy keluar dari 2NE1???? Kenapa GD ganteng????

Ehem.
Ngomongin soal Korea,
Aku suka banget sama makeup dari Korea dari dulu. Apalagi semenjak pasang TV kabel nontonnya Channel M mulu. Get it Beauty mulu. Makin mupeng sama makeup Korea deh. Kenapa?

KARENA PACKAGINGNYA LUCUUKKKKK

ngiler nggak? (sumber)
Yes, i'm a sucker for cute packagings. Tapi koleksi makeup koreaku cuma sedikit sih. Pengen nambah lagi apalagi yang packagingnya imut-imut kayak MISSHA Line Version kemaren. Aku pengennya sih James sama Jessica version tapi gak ada ya :p


sedikit koleksi makeup koreaku

Beli makeup korea tuh kadang-kadang suka terkendala sama ongkir, harus PreOrder, shadenya nggak komplit lah...

Eh tunggu, sekarang udah ada KoreaBuys, lho! KoreaBuys adalah E-commerce Market asli Korea. Barang-barang di KoreaBuys juga dijamin original, dengan harga yang pastinya lebih murah dan pengirimannya cepat!

Kenapa harganya bisa murah? Karena produk Korea yang dijual di luar negeri seperti di Indonesia banyak biaya tambahannya seperti biaya agen, ongkos kirim, dan pajak bea masuk.
Di KoreaBuys nggak ada biaya tambahan, jadi harganya udah dijamin murah deh.

Ada satu lagi dari KoreaBuys, yaitu Happy Bag.
Apaan sih Happy Bag? Lihat gambar dibawah ini ya!


Nah, sudah cukup jelas belum? Aku pengen banget dapetin Happy Bag dariKoreaBuys karena aku suka banget sama makeup Korea, tapi selama ini belum kesampean nih untuk beli banyak sekaligus. Pas banget nih bulan depan aku ulang tahun (siapa yang nanya...)
Semoga Happy Bag ini jadi hadiah ulangtahunku untuk bulan depan dari KoreaBuys^^

Buat kamu yang emang suka banget sama makeup Korea kayak aku & pengen dapetin Happy Bag dari KoreaBuys, yuk ikut event ini! Keterangan lebih lanjut bisa kamu dapatkan disini!

Thanks for reading!

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)