[BEAUTY TALKS] 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Belanja di Althea!



Para Beauty Enthusiast khususnya pecinta K-Beauty pasti tahu banget dong sama e-commerce yang hits satu ini, yup, Althea!

Hasil gambar untuk althea korea

Althea adalah salah satu e-commerce yang menjual produk kecantikan dari Korea. Yang uniknya, barang-barang dari Althea langsung dikirim dari Korea, jadi dijamin produknya 100% original.
Namun sayang, beberapa waktu yang lalu website Althea diblokir oleh beberapa ISP di Indonesia, nggak tau karena apa ya, mungkin karena harganya yang kelewat murah (?)
Tapi nggak usah khawatir, kamu bisa mengakses Althea dengan menggunakan UC Browser atau mengunduh aplikasi Althea dari PlayStore atau AppStore.
Aku sendiri masih bisa mengakses websitenya menggunakan jaringan First Media.

Dari awal peluncurannya, Althea sudah menarik perhatian berbagai macam kalangan di Indonesia.

Kira-kira apa aja sih kelebihan Althea dibandingkan dengan e-commerce produk korea lainnya?

1. Produknya Lengkap & Harganya Murah Banget



Ya, produk dari Althea emang lengkap banget girls, segala macem ada. Mulai dari skincare, make up, haircare, bodycare, sampai beauty tools ada semua lho disini!
Kamu juga bisa menemukan macam-macam brand dari yang famous banget di Indonesia seperti Etude House sampai brand-brand lain yang aku yakin kamu baru pernah liat di Althea. 


aloe vera sejuta umat cuma 47ribuan aja!
Oh iya, nggak usah khawatir ya karena harga yang ditawarkan di Althea super murah! Beneran deh, setau aku e-commerce k-beauty di Indonesia yang paling lengkap dan murah ya cuma di Althea. Dijamin kamu nggak akan berhenti mupeng setelah mulai scrolling di Althea.
Kamu juga bakalan mendapatkan potongan harga dan cashback saat pertama kali sign-up di Althea sebesar Rp100.000. Makin ngiler kan?

2. Website & Mobile Apps-nya User Friendly


Kamu bisa langsung cek di website Althea dan mobile applicationnya, interfacenya user friendly banget, lho.
Ada panel navigasi dimana kamu bisa mencari produk yang kamu inginkan sesuai dengan fungsinya, seperti Perawatan Wajah, Perawatan Rambut, Make Up, dan lain-lainnya.


Kamu juga bisa menyortir produk berdasarkan harga, dari paling rendah ke tinggi atau berdasarkan abjad.
Buat kamu yang tight-budget (kayak aku) bisa juga langsung klik di section SALE. Bakalan langsung keluar deh produk-produk dengan diskon yang bikin heran.

3. Beauty Boxnya Diskon 70%


Berbeda dengan Beauty Box dari e-commerce biasa yang harus subscribe/langganan selama beberapa bulan, Beauty Box dari Althea bisa dibeli sekali aja. Dan Beauty Box ini isinya berbagai macam make up dan skincare dengan tema yang berbeda-beda setiap bulannya. Uniknya lagi, kita sudah tahu apa isinya, lho. Althea menyertakan infografis yang informatif untuk setiap produk. Jadi nggak kaya beli kucing dalam karung.


Harga Beauty Box Althea juga murah banget, diskon up to 70%!
Kalau menurut aku pribadi sih Beauty Box ini worth to buy banget, mengingat harganya kalau beli satu-satu bisa sampe jutaan rupiah. Tapi kalau kamu beli sepaket di dalam Beauty Box, harganya cuma 300 ribuan aja! 

4. Dapet Boks yang Lucu!

Althea mengirimkan produknya kepada customer dalam packingan boks pink lucu yang udah jadi ciri khasnya. Kalau aku belanja di Althea, kotaknya nggak pernah aku buang, karena bisa banget dimanfaatkan lagi, contohnya bikin diy organizer atau yang lainnya. Kotak ini menggunakan bahan kardus yang tebal, awet deh pokoknya.

Nah, untuk bulan Ramadhan kali ini, Althea tampil beda juga, lho. Setiap pembelian di bulan Ramadhan akan mendapatkan Raya Box yang berwarna hijau! Pas banget dengan suasana Ramadhan kali ini. Oh ya, Raya Box ini Limited Edition lho, hanya bisa didapatkan kali ini aja.


5. Free Product for Every Purchase

Hah? Nggak salah tuh? Yup, Althea sering banget ngadain event dan salah satunya adalah free product untuk setiap pembelian.
Di bulan Ramadhan kali ini, Althea juga bagi-bagi produk gratis. Yuk kita lihat aja langsung produk apa saja yang bisa kamu dapatkan!




Caranya gampang, cukup tambahin aja produk yang termasuk dalam kategori free product dan di cart kamu bakalan langsung dapat diskon seharga barang tersebut,

Gimana seru banget kan belanja di Althea? Aku juga lagi milih milih buat dimasukkin ke shopping cart nih. Pokoknya kalau kamu nyari e-commerce khusus produk korea yang lengkap dan murah, kamu bisa langsung aja cek Althea ya!


For any inquiries you can send me an e-mail at

all pictures are courtesy of id.althea.kr

1 komentar

  1. Wuiiih mupeng berats liat kosmetik di atas, lagi cari eye shadow warna gelap nih.

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)