[BEAUTY TALKS] Hair Treatment Products Wishlist from Sociolla



Bulan Oktober ini aku menulis dua postingan tentang produk perawatan rambut yang aku gunakan. Anggep aja bulan ini temanya hair care products ya :p
Kali ini aku mau tulis juga wishlist aku untuk produk hair treatment yang bisa dibeli di Sociolla. Nggak cuma skincare dan make up, di Sociolla juga ada produk-produk untuk rambut, lho. Kamu bisa menemukannya dengan mudah di bagian 'Shop by Departements' dan 'Hair Care'. Ternyata produk-produknya cukup banyak juga ya, aku jadi keasyikan scrolling dan bikin wishlist deh. Yuk liat dulu hair care product wishlist aku dari Sociolla!

Dalan D'Olive Repairing Care Treatment Set

Repairing Care Treatment Set

Anaknya emang nggak bisa liat paketan, soalnya kalau paketan biasanya lebih murah dibanding beli eceran! Hahaha. Bundle ini isinya sampo dan kondisioner. Produk Dalan D'Olive mengandung minyak zaitun dengan konsentrasi tinggi, pastinya bakal bikin rambut lebih sehat juga dong. Mau!

Harga: Rp 200.000



IX Passiontaste Choco Chique Treatment Creme

Passiontaste Choco Chique Treatment Crème  250 ml

Karena ada embel-embel cokelatnya, jadi otomatis pengen nyobain, hehe. IX ini dari keluarga Paragon juga, sister brandnya Emina & Wardah, tapi khusus untuk produk perawatan rambut. Diperkaya dengan Moisture Lock System Technology untuk rambut lebih halus dan berkilau.

Harga: Rp 64.125



Utama Spice Hair Oil Senja

Hair Oil Lavender 100 ml

Sebagai natural product enthusiast, aku kepengen banget nyobain hair oil dari Utama Spice ini, Produk ini terbuat dari minyak kelapa murni (VCO) yang dicampur dengan essential oil. Menurut keterangan cara pemakaiannya, hair oil ini akan meresap sempurna setelah didiamkan selama 3 hingga 24 jam, setelah itu bisa disusul dengan pemakaian sampo natural dari Utama Spice. Dan pemakaiannya juga nggak boleh banyak-banyak.

Harga: Rp 77.000



Jacquelle Kitty Headband

Kitty Headband - Pink

Cuteness overload! Inil lucu banget, mirip-mirip headbandnya Etude House yang kitty-kitty itu, lupa namanya, hahaha. Ga nyangka brand lokal ada yang ngeluarin ginian juga. Warnanya pink, soft and fluffy!

Harga: Rp 69.000



Nah, itu dia produk-produk perawatan rambut plus aksesori yang aku pengen beli di Sociolla. Kamu mau beli juga nggak? Kalau mau belanja, nih aku kasih voucher diskon Rp50.000 untuk minimal pembelian Rp250.000. Free ongkir juga lho karena diatas seratus ribu. Jangan lupa masukkin kode SBNLAFSL saat checkout ya. Langsung diklik aja gambar di bawah, happy shopping!


This is a post related to my affiliate network

Instagram | Facebook | Twitter

For any inquiries you can send me an e-mail at

all pictures are courtesy of Sociolla.com
title pic from freepik.com

4 komentar

  1. penasaran sama si choco :D

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  2. Jadi penasaran sama yang Choco Cream! :D

    ReplyDelete
  3. Headbandnya cute....
    Btw, salfok nih but your google+ headeris bigbang?
    I love them so much :D.

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Penasaran berat sama 'senja'. Aisshhhh... namanya puitis banget ya.

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)