Althea X Get It Beauty - Real Fresh Skin Detoxer, Favoritnya Jeonghwa EXID!

Hasil gambar untuk althea korea

Halo guys! Sudah tahu belum kalau Althea meluncurkan brand kosmetiknya sendiri?
Yup, tahun lalu pada bulan Juli 2017 Althea meluncurkan produk kosmetik pertamanya yaitu Petal Velvet Powder. Namun sayang sekali para pecinta K-Beauty di Indonesia tidak mendapatkan kesempatan untuk mencicipi produk Althea tersebut dikarenakan masalah Bea Cukai.

Nah, setelah Petal Velvet Powder, Althea juga meluncurkan beberapa produk skincare yaitu Bare Essentials Skincare Set yang terdiri dari Cleanser - Toner - Moisturizer, dan yang lagi hits saat ini yaitu Real Fresh Skin Detoxer!


Real Fresh Skin Detoxer adalah produk masker multifungsi yang hanya membutuhkan waktu singkat untuk pemakaiannya, yaitu hanya 10 detik saja! Cocok untuk millenials saat ini yang tidak punya banyak waktu untuk berlama-lama melakukan perawatan kulit.

Hasil gambar untuk althea real fresh skin detoxer

Terdiri dari dua varian yaitu Rose yang mengandung kelopak bunga mawar asli dan Green Tea yang mengandung pucuk daun teh hijau asli, Real Fresh Skin Detoxer dapat digunakan kapan saja, baik pagi maupun malam hari.
Cara penggunaannya juga mudah, cukup oleskan dan diamkan selama 10 detik, baru dibilas seperti menggunakan sabun pembersih wajah biasa. Teksturnya akan berubah menjadi bubbly persis seperti sabun pembersih wajah.

Hasil gambar untuk althea real fresh skin detoxer

Produk ini lagi hits banget di korea sampai idol kpop, Jeonghwa dari EXID juga ngerave banget produk ini seperti yang bisa kalian lihat di video di atas.

Produk ini merupakan kolaborasi Althea Korea dan acara khusus kecantikan Get It Beauty di Korea. Aku sendiri sering nonton Get It Beauty di TVN, kalian juga bisa nonton di youtube atau situs streaming korean show lainnya. Aku suka banget salah satu pembawa acaranya yaitu Honey Lee yang mukanya bener-bener flawless dan cantik natural! Get It Beauty juga memberikan kalian tips-tips seputar pengaplikasian korean makeup dan juga membahas produk-produk yang lagi hype di Korea.

Hasil gambar untuk get it beauty

Harga dari Real Fresh Skin Detoxer ini adalah Rp 145.000 dan kalian bisa membelinya langsung di Althea pada link berikut ini: https://in.althea.kr/althea-exclusive

Khusus untuk brand Althea, kamu bisa mendapatkan free shipping spesial alias gratis ongkir dengan memasukkan kode PBSHIP sebelum checkout.
Thank you and have a nice day! xoxo



I'm a part of #AltheaAngels, Althea Korea Beauty Ambassador Community


1 komentar

  1. Excited sekali Althea udah punya line kosmetik sendiri. Udah bisa dibeli sama beauty enthusiasts di Indonesia juga, keren!

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)