[REVIEW] EMINA COSMETICS CREAM BLUSH AND LIP COLOR BALM

1:10:00 AM



Halo readers... aku kembali setelah hiatus 1 tahun huehehehe kali ini aku akan mereview Emina Cheek Lit Cream Blush shade Peach & My Favourite Things Lip Color Balm shade Library Queen.
Buat yang belum tahu, Emina ini satu pabrik sama Wardah dan Makeover tepatnya di PT. Paragon Technology Innovation. Produk lokal satu ini packagingnya cute banget ala-ala mekap Korea gitu mengingat target pasarnya adalah remaja seperti akyu. Aku juga udah pernah mereview BB Creamnya Emina, klik disiniYuk kita lihat reviewnya dibawah ini!




EMINA COSMETICS CHEEK LIT CREAM BLUSH PEACH



Blush on tipe cream ini dikemas dalam bentuk tube kecil lengkap dengan boxnya. Didominasi warna ungu muda dan tutup hitam. Isinya 10ml, tetapi untuk pemakaiannya sendiri hanya butuh sedikit saja jadi pasti awet :)


Saat dikeluarkan,isinya berwarna orange. Hati-hati ya mencetnya, karena produk ini rawan sekali tumpah dan bleberan kemana-mana.



Konsistensi dari cream blush ini sendiri agak watery ya, menurutku lebih cocok disebut lotion daripada cream. Wanginya soft & powdery, seperti bedak bayi. Dan nggak lengket sama sekali. Lalu untuk ingredientsnya so far aman sih, malah dia pake beeswax yang moisturizing. Karena itu juga aku memutuskan untuk membeli yang cream blush daripada pressed blush.


Untuk hasilnya sendiri, natural banget. Kayak bener-bener merona gitu tanpa blush on. Produk ini juga buildable sih, kalo aku sukanya pakai tipis-tipis aja biar gak medok. Oh ya, kata BAnya sih cara pemakaian produk ini cukup ditepuk-tepuk aja pakai jari. Awalnya gak keliatan gitu, tapi lama-lama warnanya keluar kok. Jadi jangan napsu pake banyak-banyak di awal ya. Staying powernya menurutku cukup lah, aku pakai dari jam 7 pagi sampai jam 3 masih nempel kok.

SCORE : 9 / 10
REPURCHASE? YES



EMINA COSMETICS MY FAVORITE THINGS LIP COLOR BALM LIBRARY QUEEN




Lip balm ini dikemas dalam bentuk chubby stick yang bisa diputar, warnanya juga sesuai dengan shadenya.


Di foto belum diputar sampai full, takut patah. Tapi Lip Color Balm ini cukup panjang kok. Tapi tutupnya nggak sampai klik, cuma nutupin aja.


Shade Library Queen ini warna pink nude, cocok untuk daily use. Setelah diapply dia glossy gitu, biasanya aku blot pake tisu sekali supaya nggak terlalu glossy. Lip color balm ini warnanya intense, dan gak bikin bibir kering. Bisa di touch up tanpa dihapus dulu. Wanginya kayak wangi semangka.


Bibirku agak gelap, tapi lip balm ini cukup pigmented dan bisa menutupi warna bibir asliku. Untuk staying powernya sendiri bisa 3 sampai 4 jam ya. Minum-minum cantik okelah, tapi kalau makan apalagi yang berkuah dan berminyak langsung bubar jalan.

SCORE : 8/10
REPURCHASE? MAYBE



Oke cukup segitu dulu ya reviewnya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kamu yang lagi mempertimbangkan untuk membeli produk ini,

Untuk blogku sendiri kedepannya akan ada banyak yang baru (dan mudah-mudahan aku cukup konsisten untuk menulis), Kalau kamu comment jangan lupa tinggalkan link ke blog-mu kalau ada ya, nanti aku pasti blogwalking kesana :)

You Might Also Like

6 komentar

  1. penasaran sama cream blush emina dari dulu sebenarnya tapi maju mundur hahaha liat review dari kamu jadi kepengen coba,,, soalnya powder blushon kurang tahan lama :(
    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo cobain bagus kok beneran hahaha ingredientsnya juga ramah buat kulit dibandingin sama powder blushnya hehehe

      Thanks for visiting :) aku follow blognya yaa

      Delete
  2. lip balm nya oke banget warnanyaaa.. Cantik natural gitu di kamu.. O_O

    Salam kenal^^
    follback blog ku via gfc yuuk^^
    www.uniquebloggonnabe.blogspoot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi thanks dear ♡ iyanih warnanya emang cantik natural tapi menurutku dia agak terlalu glossy jdi harus diblot dulu.

      Sudah di followback ya blognya! Makasih udah berkunjung ^^

      Delete
  3. Penasaran sama blushnya.. kayaknya bagus ya

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bagus deh serius :3

      Thanks for visiting. Btw followback blogku yaa!

      Delete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tidak meninggalkan link hidup ya :)