[REVIEW] Martinez Cosmetics Lumiere Glamorous Shine Lipstick Palette

10:56:00 PM



Tren lipstik matte sepertinya sudah mulai bergeser kembali ke lipstik dengan finishing glossy. Matte is so last year huh? Kali ini aku mau review produk terbaru dari Martinez Cosmetics yaitu Lumiere Glamorous Shine Lipstick Palette. Ini adalah salah satu dari kedua produk yang aku dapatkan di acara Ramadhan Beauty Gathering with Martinez Cosmetics di Rumah Makeupuccino beberapa waktu yang lalu.



Sesuai dengan namanya, lip colour yang ada di dalam lip palette ini semua finishingnya glossy dan shiny, which is akan bersahabat banget dengan bibir aku yang kering karena nggak akan drying seperti lipstik matte.


Oh ya, karena produk ini masih baru banget sepertinya yang aku review ini bukan packaging finalnya, karena masih menggunakan Eyeshadow Case sebagai tempatnya, dan aplikator yang disediakan juga aplikator eyeshadow (kuas & sponge). Yuk langsung kita lihat aja reviewnya ya!

 

Karena menggunakan Eyeshadow Case sebagai packagingnya, aku nggak bisa komentar banyak sih. Jadi ada boxnya dan di bagian belakangnya ada product information untuk Lumiere Glamorous Shine Lipstick Palette ini yang ditempel menggunakan stiker. Setelah diperhatikan juga belum ada nomer POMnya, sepertinya untuk nomer POM harus menunggu lagi kemasan yang fixnya.

Ingredients - Polyglyceryl-2, Triisostearate, Hydrogenated Polyisobutene, Hydrogenated Polydecene, Caprylic/Capric Triglyceride, Phenyl Trimethicone, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Euphorbia Cerifera (Candelila) Wax, Ozokerite, Beeswax, C10-30 Cholesterol/Lanosterol Esters, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Ethylhexyl Methoxycinnamate, Polymethyl Methacrylate, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Macadamia Ternifolia (Macadamia) Seed Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Flavor, Tocopherol.

Produk ini mengandung cukup banyak natural oil dari tumbuhan dan diklaim dapat menjaga kesehatan bibir dalam penggunaannya.

 



Isinya ada 5 shades yang semuanya finishingnya glossy dan teksturnya cukup lembut seperti balm. Ada sedikit wangi kimia khas lipstik tapi nggak terlalu mengganggu. Oh iya, ada kacanya juga yang cukup besar.

Berikut adalah hand swatches untuk warna-warnanya.


Sayang, nggak ada keterangan kode nama atau nomer untuk tiap shadenya.
Berikut adalah hasilnya saat diaplikasikan ke bibir (di pan dari kiri ke kanan)


Shade 01 -  Bright Pink, tapi di kameraku warnanya jadi agak soft dan natural. Warnanya yang segar memberikan kesan fresh.


Shade 02 - Peachy Pink. Ini juga termasuk warna yang memberikan kesan fresh.


Shade 03 - Peach dengan pink & brown hint. Cocok untuk tampilan nude yang nggak membuat pucat.


Shade 04 - Pinkish Red. Ini warna paling bold dan paling bagus pigmentasinya.


Shade 05 -  Brown dengan pink hint. Sekilas di pan warnanya mirip dengan shade 03 tapi setelah diaplikasikan terlihat bedanya. Shade ini juga lebih sheer dibandingkan yang lainnya.


Untuk lip colour dengan finishing glossy, pigmentasinya termasuk bagus, kekurangannya agak susah diratakan dan harus menggunakan lip brush agar aplikasinya rapih. Soal range warna menurut aku cukup. Selain itu kamu juga bisa membuat ombre lips dengan perpaduan warna-warna yang ada.

Sayang belum ada keterangan lebih lengkap mengenai produk ini di website resmi Martinez atau official instagramnya. So, ditunggu aja launching produknya ya!

Get to know more about Martinez Cosmetics

Score: 8/10
Price: *to be updated*




This is a sponsored post. Martinez Cosmetics sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

You Might Also Like

1 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)