[UNBOXING] #SOCOBOX x Brun Brun Paris



Halo, sudah pada tahu SoCo belum?
Berada di bawah Sociolla, SoCo adalah platform community untuk para beauty enthusiast membagikan review produk singkat yang dapat digunakan sebagai acuan dalam membeli produk. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menulis artikel dan upload video sebagai content creator di SoCo.
Nah, SoCo punya campaign baru yang sudah berjalan dari awal tahun kemarin, yaitu #SOCOBOX. Socobox sendiri adalah beauty box berisi produk-produk yang dikurasi sesuai dengan jenis kulit sehingga produk yang diterima akan dapat digunakan semua semaksimal mungkin.
Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Socobox ini. Yang aku terima adalah edisi kolaborasi dengan Brun-Brun Paris sehingga isi Socoboxnya adalah produk-produk Brun-Brun Paris.

Mungkin nama brand Brun-Brun Paris masih terdengar asing, tapi ternyata Brun-Brun Paris ini adalah line cosmetics dari Sophie Paris, lho!
Konsepnya sendiri adalah produk-produk yang travel friendly, beginner friendly, dan super affordable. Setahu aku semua produknya under 100k, malah ada banyak juga yang under 50k.
Kamu bisa menemukan gerai Brun-Brun Paris di mall, kalau di Bandung aku baru tahu yang di Paskal 23. Selain itu bisa beli online juga melalui Lazada atau Official Shopnya di Shopee.

Oke, lanjut ke Socoboxnya ya. Socobox ini dikemas dalam kotak pink khas Sociolla, dengan tulisan Pretty Things Inside. Sebelumnya ada sejenis wrapper juga diluarnya yang bertuliskan Socobox.





Isinya cukup banyak juga, ada 6 produk dari Brun-Brun Paris. Mostly skincare, dengan satu buah produk lip cream. Wajar sih mengingat box ini dikurasi sesuai dengan jenis kulit, jadi lebih fokus ke skincare. Yuk kita intip isinya apa aja.

 

Brun-Brun Paris Two Phase Makeup Remover - Produk pembersih untuk wajah, mata, dan bibir. Mirip seperti makeup remover pada umumnya, produk ini mengandung minyak untuk membersihkan makeup lebih efektif. Diformulasikan dengan Chamomile Extract dan Jojoba Oil untuk kulit lebih sehat dan lembab. Botolnya terlihat kecil tapi nettonya 100ml. Harganya Rp29.900 jadi ini best deal banget!

 

Brun-Brun Daily Cleanser Nourishing - Facial foam yang travel friendly, packagingnya sachet tapi ada semacam mulutnya dan ada tutupnya (namanya apa ya?). Ini cocok banget buat travelling skincare, harganya juga murah, cuma Rp15.900. Bisa sekitar 5 hingga 8 kali pakai sih menurut aku, tergantung pakainya sebanyak apa.

 

Brun-Brun Daily Moisturizer Nourishing - Sama dengan Cleansernya, yang aku dapat adalah varian Strawberry. Teksturnya cukup light, tapi setelah diaplikasikan agak greasy dan setelah menyerap memberikan efek moisturizing yang cukup baik untuk pemilik kulit kering seperti aku. Harganya sama dengan cleansernya, Rp15.900.

 

Brun-Brun Peel Off Mask Reviving Black Mud - Masker sachet yang punya mulut dan tutup ini ukurannya kecil, hanya 5ml. Tapi karena aku pakainya cuma di hidung aja, bisa sekitar 3 kali pakai. Kalau seluruh muka mungkin cuma sekali pakai aja. Honestly i'm disappointed with this product. Too much alcohol! Ketika diaplikasikan wangi alkoholnya menusuk hidung banget dan terasa agak perih di kulit. Dilihat di ingredientsnya juga Ethanol ada di urutan kedua which means memang bener tinggi kandungan alkoholnya.
Harganya Rp19.900, dan menurut aku nggak worth it karena cuma bisa sekali pakai aja untuk seluruh wajah.

 

Brun-Brun Peel Off Mask Lightening Avocado - Dilengkapi dengan Avocado dan Mulberry Extract. Kurang lebih sama dengan peel off mask Black Mud-nya, harganya sama dan kandungan alkoholnya juga tinggi.

 

Brun-Brun Lip Cheek Eye Color - Diklaim sebagai produk multifungsi yang dapat digunakan untuk bibir sebagai lip cream, sebagai blush on, dan juga eyeshadow. Aku dapat shade Seduce yang warnanya merah tua. Blendable dan pigmented, selain itu light juga. Harganya termasuk murah yaitu Rp39.900. Produk ini adalah favorit aku di Socobox ini!


Kamu juga bisa mendapatkan Socobox secara gratis lho!
Caranya cukup registrasi di SoCo dan lengkapi beauty profile serta preferences-mu. Lalu kamu bisa mulai menulis review, artikel, dan juga upload video. Apabila kamu beruntung mendapatkan Socobox, kamu akan mendapatkan email yang berisi pemberitahuan. Campaign Socobox ini terbuka buat umum kok, nggak cuma untuk blogger atau influencer aja.



Tunggu apa lagi? Yuk registrasi di SoCo sekarang!

Bonus nih, kalau mau dapetin diskon Rp50.000 untuk pembelian Rp250.000 di Sociolla, kamu bisa pakai kode voucher SBNLAFSL, ya. Tidak berlaku untuk pembelian produk diskon, BLP Beauty, dan Rollover Reaction.




This is a sponsored post.


For any inquiries you can send me an e-mail at

4 komentar

  1. Setuju banget aku kurang suka sama wangi masker nyengat keidung banget. Dari semua aku paling suka sama lip cheek eyecolornya, sayangnya belum aku review sih hehehe..

    ReplyDelete
  2. wah isi box nya beda2 ya hehe cuma aku jg ngerasa kok si mask nya banyak alkohol gitu kayanya (?) jadi degdegser takut memperbesar pori hehe

    ReplyDelete
  3. Brun Brun lagi happening banget jadinya sekarang ini. Penasaraaaan!

    ReplyDelete
  4. Aku juga dapat box yang sama~ Paling suka sama lip cheek eye colornya! Pigmented parah, warnanya juga wearable buat semua acara hehe

    south-skin 💕

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)