[GIRL TALK] My Healthy Lifestyle with Heavenly Blush Greek Yogurt



Belakangan ini healthy lifestyle sudah menjadi tren di berbagai kalangan, khususnya generasi muda yang mulai sadar akan pentingnya hidup sehat.
Tren healthy lifestyle ini pun ada berbagai macam jenisnya, dari olahraga contohnya work out dengan personal trainer, yoga, atau pilates, mengatur pola makan dengan bermacam-macam jenis diet seperti ketofastosis, eat clean, cut carbo, dan yang paling menyenangkan buatku adalah healthy snacking.

Yep, jajan alias snacking adalah favoritku. Aku suka ngemil macem-macem, mulai dari cookies, cake, jajanan pasar, dan berbagai streetfood ala indonesia khususnya Bandung yang terbuat dari aci-acian!
Tapi kalau dilihat dari hitungan kalorinya, kayaknya kurang sehat banget nggak sih :(
Luckily di tengah serbuan tren healthy lifestyle ini, healthy snacking menjadi alternatif untuk kita yang hobi ngemil tapi tetap ingin menjaga calorie intake dan tetap sehat.

Your nutrition questions are being answered today on LaurenConrad.com!
pic from pinterest
Di jaman serba teknologi ini kamu bisa mendapatkan berbagai ide atau resep untuk healthy snacking dengan mudah, contohnya di Pinterest atau di Youtube.

Untuk kamu yang kurang lihai urusan masak-memasak bisa mencoba searching three-ingredient-recipe yang notabene cara memasaknya mudah dan bahan-bahannya pun simpel.
Sedangkan kamu yang tidak punya waktu untuk membuat sendiri healthy snack kamu, sekarang sudah tersedia cereal bar atau granola bar siap saji yang bisa kamu temukan di minimarket atau supermarket, contohnya Heavenly Blush TummYogurt Bar. Aku sudah pernah menulis tentang snack sehat yang enak ini di blog juga lho.


Oh iya, sudah tahu belum ada produk terbaru dari Heavenly Blush?



Yup, Heavenly Blush Greek Yogurt!
Kita kenalan lebih dekat yuk dengan Heavely Blush Greek Yogurt lewat infografis berikut ini!


Banyak banget kan manfaat yang bisa kita peroleh dari Heavenly Blush Greek Yogurt ini?
Aku sendiri juga memang suka banget dengan produk-produk yogurtnya Heavenly Blush.
Heavenly Blush Greek Yogurt menurut aku praktis banget untuk dikonsumsi, sudah siap minum, beda banget jika dibandingkan dengan greek yogurt pada umumnya yang dikemas dalam kemasan pot atau jar.


Anakku juga rutin minum yoghurt supaya pencernaannya lancar. Dia agak susah makan buah dan sayur, sedangkan yogurt doyan banget!

Aku bebas mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt kapan aja dan dimana aja, karena selain praktis, kandungan gizinya tinggi dan teksturnya lebih kental dari yogurt biasa sehingga nggak membuat aku cepat lapar.
Dengan rutin mengkonsumsi yogurt juga membuat pencernaanku lebih lancar, selain itu yogurt juga baik untuk kesehatan kulit.
Sehat dan cantik, paket komplit banget kan?

Chia Yogurt Breakfast Bowl
pic from pinterest

Creamy Vanilla Berry Popsicles made with wholesome milk, fresh berries, and vanilla yogurt
pic from pinterest
Seperti yang ada di infografis sebelumnya, supaya nggak bosan kamu juga bisa mengkreasikan Heavenly Blush Greek Yogurt dengan berbagai topping, lho. Contohnya dengan menambahkan oats & potongan buah segar, semangkuk yogurt bowl siap dinikmati!
Selain itu kita juga bisa membuat yogurt popsicle yang pastinya enak banget untuk dimakan tengah hari saat musim panas seperti sekarang.


Healthy snacking dengan Heavenly Blush Greek Yogurt sudah jadi bagian dari gaya hidup sehat aku, karena selain praktis, manfaat untuk kesehatan tubuh kita pun banyak banget. Sudah ada logo Halal dari MUI juga lho! Kamu juga bisa mendapatkan produk dengan mudah karena sudah tersedia di minimarket-minimarket terdekat.

Bagaimana? Kamu sudah siap belum mengikuti tren healthy lifestyle ini?
Selain sehat, kamu juga bisa menangin hadiah trip ke Yunani dari Heavenly Blush, lho!

pic by: cchannel

Yuk ikutan kompetisi blog #HeavenlyBlushGreekSecret. Selain liburan ke Yunani, jutaan voucher MAP juga tersedia untuk kamu yang beruntung. Caranya gampang, kamu bisa lihat disini ya.

Get to know more about Heavenly Blush

This is an article for Heavenly Blush Blog Competition


For any inquiries you can send me an e-mail at

9 komentar

  1. Lucu banget gifnya aseli informatif banget 😂

    ReplyDelete
  2. Aku suk banget sama yogurt ini. Pecinta minuman asem, jadi ini enak banget .



    ekakuncoro.com

    ReplyDelete
  3. nisss aku salfok sama kamuuu .. masyaAllah cantikk bangeeeettttt... efek yogurt kali itu ya .. etapi engga deh dari dulu emaang cantiiiikkkkk

    ReplyDelete
  4. Sumpah, ini greek yogurt heavenly blush bikin aku penasaran banget. Apalagi sering lihat menu di pinterest yang pake greek yogurt. Semoga cepet nemu disini 😍.

    ReplyDelete
  5. Suka sama info grafisnya.
    Informatif!
    Hadiah ke Yunani, asli bikin mupeng sekali :).

    ReplyDelete
  6. Aku lagi coba pilates dan ternyata wah susah banget ya dan sakittttt wkwk 🤣
    Tapi belom pernah coba 'benerin' makan. Udah waktunya kali ya?

    ReplyDelete
  7. Foto fotonya menggoda buat di makan. Gerek enak bisa di kombinasikan dengan apa saja

    ReplyDelete
  8. Dibandingin yoghurt cair, aku jg lbh seneng yg kental, krn lbh ngenyangin. Dan lbh enak juga di campur dengan oat ato buah :). Aku nyetok yoghurt ini di rumah buat jaga2 kalo laper :)

    ReplyDelete
  9. Halo, Mbak. Salam kenal ya. Saya konsumsi yogurt sebulan belakangan. Greek yogurt classic ini juga saya konsumsi semingguan ini. Syukurnya, pencernaan saya malah lancar sehabis minum/makan yogurt. Sekarang kalau mau pergi-pergi pagi nggak boleh habis sarapan banget, kalau engga bakalan ribet pas udah rapih. Hehe jadi curcol. :D

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)