[EVENT REPORT] Grand Launching Emina Cosmetics Independent Store



Yang baca blog aku dari dulu pasti sudah hapal dong kalau salah satu brand lokal favorit aku adalah Emina Cosmetic? Yap, like a dream come true, kemarin aku diundang ke acara Launching Independent Store Emina Cosmetics di Ciwalk. Its such a honor to attend your favorite brand's event!
Untuk menemukan storenya Emina ini cukup mudah, lokasinya ada di LG Floor Broadway, satu jajaran dengan sister brandnya yaitu Wardah dan Make Over.



Dari pertama Emina muncul sekitar tahun 2014 apa 2015an gitu ya, aku lupa persisnya tahun berapa, i've set my eye on their products karena selain packagingnya yang cute, harganya juga super affordable!








Awal-awal aku menulis blog juga review produknya Emina, karena memang yang aku gunakan sehari-hari memang produk-produknya Emina. Cuma sayang udah agak lama juga aku nggak beli produk barunya Emina karena mengingat tumpukan makeup di rumah masih buanyak banget yang belom dicoba dan diabisin.


Back to the topic, store Emina ini bertema girly pink pastel gitu, dan bagus banget untuk foto-foto dan ada beberapa properti yang gemas juga seperti rattan bag yang bisa dipinjem bentar buat foto, hahaha.




Nah, jadi Independent Store Emina di Ciwalk ini mengadakan acara grand launching sekaligus blogger gathering untuk memperkenalkan produk barunya yang rilis beberapa bulan kebelakang ini.



Acara hari itu, 21 April 2018, dibuka dengan sedikit sambutan dari Kak Dea selaku representative dari Emina Cosmetics.



Produk baru yang diperkenalkan pada kami ada tiga jenis, yaitu Micellar Water, shade terbaru dari My Favorite Things Lip Color Balm, dan rangkaian body mist yang terdiri dari 4 varian.

pic from Instagram Emina Cosmetics
Micellar Water dari Emina ini dikemas dalam botol kecil. Diklaim dapat membersihkan makeup tanpa harus dibilas lagi. Designnya cute banget dengan warna biru pastel.

pic from Instagram Emina Cosmetics

Ada 4 shade baru yang diperkenalkan untuk produk My Favorite Things Lip Color Balm, sebelumnya sudah diinfokan juga di official instagram Emina. Shade baru ini juga warnanya lebih kalem-kalem dan natural, berbeda dengan shade lamanya yang cenderung agak playful dan bright.
Nama shade barunya adalah Sporty Queen, Prom Queen, Ice Queen, dan Royal Queen.



 

Body Mist Emina hadir dalam 4 varian wangi yaitu Indian Summer, Pixie Dust, Ocean Mist, dan Rain Forest.
Indian Summer memiliki wangi yang sweet dan fresh - perpaduan floral dan fruity, Pixie Dust wanginya sweet dan warm - perpaduan vanilla dan orange, Ocean Mist wanginya paling segar - perpaduan apple dan grapefruit, sedangkan Rain Forest wanginya fruit & floral yang lebih light dan wanginya unisex sih menurutku.
Favoritku sendiri Ocean Mist karena wanginya segar, light, dan nggak bikin pusing.
Dari testimoni yang beredar sih wanginya bisa tahan seharian, lho. Nantinya pasti bakal aku review juga,ya.






Setelah itu acara dilanjutkan dengan Pouch Painting. Kami diberi pouch Emina yang bisa dihias menggunakan cat akrilik dan hasil akhirnya kami bawa pulang. So much fun!




Acara pun ditutup dengan peresmian store dengan simbol menggunting pita dan melepaskan balon di udara. Yay! Congratulation Emina for the opening of the new store!


Tidak ketinggalan kami dapat goodie bag yang isinya 2 varian Body Mist, 2 shade terbaru My Favorite Things Lip Color Balm, dan 2 shade lipstik SoulMatte.

Oh iya, kamu juga bisa berkesempatan memenangkan hampers produk Emina untuk 3 orang yang beruntung. Syarat dan ketentuannya kamu bisa intip di Instagram Bandung Beauty Blogger (@bandungbeautyblogger) ya!

Get to know more about Emina Cosmetics




For any inquiries you can send me an e-mail at

6 komentar

  1. Wah, lucu ya beb store nya. Di Jakarta juga ada di Kokas interiornya lucu juga, tapi kayaknya gedean ini deh. :3
    Nanti kalo aku main ke Bandung mau mampir ah~


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya storenya jg ga gede2 amat say, efek kamera aja mungkin 😂😂 yuk mampir di ciwalk LG floor broadway yaaa!

      Delete
  2. Uwoooo penasaran sama Lip Color Balm-nya. Di Jogja belum ada yang jual. Even BA Emina di mall gitu belum di-brief launchingnya di Jogja. Hiiiks. Semoga segera deh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shade barunya cakep2 say. Nude natural mlbb gitu! Mudah2an segera masuk ke jogjes yes!

      Delete
  3. Storenya khas banget ya, pasti warna-warni. Kayaknya aku bakal suka sama varian indian summer nih. Anyway, aku tungguin review mist nya kak hehe ^^

    Icha / SouthSkin

    ReplyDelete
  4. lucu emang storenya emina.. pertama kali beli sesuatu emina ya gara2 liat storenya yang amat lucu wkwk

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)