[BEAUTY DIARY] Mengkonsumsi Minuman Kecantikan Diva Beauty Drink, Hasilnya Gimana?



Kulit yang cantik dan sehat, tentunya jadi idaman semua orang. Bagaimana sih cara menjaga kesehatan dan kecantikan kulit?
Ada beberapa cara mudah untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, contohnya tidur cukup setiap harinya, menghindari rokok dan alkohol, menjaga asupan nutrisi, rajin minum air putih, dan nggak skip cleansing routine dan nggak lupa pakai sunscreen setiap harinya.
Selain menggunakan skincare atau produk perawatan kulit secara topikal, kita juga bisa mengkonsumsi suplemen atau makanan/minuman tambahan untuk merawat kesehatan kulit.

Beberapa waktu yang lalu aku sempat bikin polling kecil-kecilan di Instastory, apakah followers aku mengkonsumsi suplemen tambahan untuk kecantikan kulit, dan jawabannya sebagian besar (75%) nggak. Aku pribadi pun jarang, misalnya aku minum vitamin E tapi itu juga nggak rutin dan cuma sesekali aja.



Nah, aku berkesempatan untuk mencoba minuman kecantikan dengan inovasi terbaru dari Kalbe dan Clozette Indonesia (@clozetteid) yaitu Diva Beauty Drink.
Diva Beauty Drink ini diformulasikan dengan 1000mg Collagen per botolnya. Tidak hanya kolagen, Diva Beauty Drink juga mengandung sumber Vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit.
Kira-kira seperti apa hasilnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit? Baca sampai habis ya!

Review Diva Beauty Drink


 

Sebelum aku cerita hasil aku mengkonsumsi Diva Beauty Drink, sebaiknya kita review sedikit dulu ya. Kalian bisa beli Diva Beauty Drink ini satuan, per 6 botol, dan per 16 botol. Untuk satu botolnya ini ukurannya termasuk kecil dengan netto 85ml aja. Setiap pembelian Diva Beauty Drink, disertai dengan sedotan plastik. Tapi kalau kamu mau mengurangi penggunaan sedotan plastik, kamu bisa minum langsung Diva Beauty Drink ini dengan cara membuka segel alumunium di botolnya langsung.

Diva Beauty Drink box kecil isi 6pcs


Diva Beauty Drink box besar isi 16pcs

Rasanya cuma ada satu, yaitu rasa Mix Berries, Pomegranate, Grape Seed, Acerola, dan Acai Berry. Kalau mau aku deskripsikan, rasanya tuh kayak jus berry, asem manis, tapi ada pait-paitnya sedikit banget. Saran penyajiannya adalah 2 botol sehari.
Kamu yang lagi diet juga bisa banget sambil mengkonsumsi Diva Beauty Drink ini karena kalorinya cuma 40 kcal per botolnya.



Diva Beauty Drink ini punya color image merah tua. Di kemasannya terdapat product information yang cukup lengkap. Misalnya, ada persentase kandungan masing-masing ekstrak buah yang terdapat di dalam Diva Beauty Drink ini.

Komposisi / Diva Beauty Drink Ingredient List - Water, Sucrose, Mix Berries Concentrate, Fish Collagen and Elastin (1000mg/bottle), Acidity Regulator, Stabilizer, Pomegranate Concentrate (0,13%), Skim Milk Powder, Fruits Powder (Grape Seed 0,03%, Acerola 0,03%, Acai 0,03%), Synthethic Acaiberries Flavor, Lycopene, Natural Flavor, 1 Minerals and 2 Vitamin, Contain dl-a-Tocopherol Antioxidant, Tocopherol and Ascorbil Palmitat.

Jenis kolagen yang terkandung di dalam Diva Beauty Drink adalah Fish Collagen. Berdasarkan artikel ini, Fish Collagen lebih mudah diserap oleh tubuh dibandingkan jenis kolagen lainnya. Fish Collagen adalah kolagen type 1 yang kaya akan asam amino (proline dan glycine). Fish Collagen juga dapat berfungsi sebagai immune system booster. Selain itu, Diva Beauty Drink juga mengandung Lycopene yang mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas, dan tanpa bahan pengawet.

Hasil dari Mengkonsumsi Diva Beauty Drink Selama 14 Hari



Berdasarkan product knowledgenya, hasil pertama dari konsumsi Diva Beauty Drink akan terlihat pada 14 hari dan hasil optimalnya akan terlihat setelah 84 hari.
Hasil yang aku rasakan pertama kali adalah kuku aku terasa lebih cepat tumbuhnya dan terasa lebih kuat. Biasanya kuku aku gampang patah dan agak tipis, sehingga aku jarang sekali manjangin kuku.
Setelah itu yang aku rasakan adalah kulit aku jadi nggak gampang kering. FYI, kulit aku tuh kering dan kalau skip skincare satu atau dua hari aja biasanya langsung muncul dry patches dan terasa kering di bagian jawline. Tapi saat aku minum Diva Beauty Drink, kulit aku jadi nggak mudah kering meskipun aku nggak pake skincare apa-apa.

Ternyata hasilnya langsung kelihatan ya setelah 14 hari konsumsi, gimana yang 84 hari ya? Aku pun minumnya kadang cuma 1 botol sekali karena suka lupa (aku konsumsi pagi dan malam hari masing-masing satu botol).

Beberapa temanku ada yang bilang kalau Diva Beauty Drink ini lebih baik dikonsumsi sesudah makan karena dia rasanya agak asam, khawatir mengganggu jika punya penyakit lambung. Aku sendiri punya penyakit maag yang cukup parah, tapi minum Diva Beauty Drink ini nggak berefek apa-apa ke pencernaan aku. Kebetulan aku sendiri suka asam, dan menurut aku Diva Beauty Drink ini nggak terlalu asem sih rasanya.



Overall, Diva Beauty Drink ini adalah minuman kolagen pertama yang aku coba dan aku pasti bakal repurchase lagi. Selain banyak manfaatnya untuk kulit, Diva Beauty Drink juga oke dikonsumsisebagai refreshment. Oh iya, kalian bisa beli Diva Beauty Drink ini di bagian chiller di minimarket (hanya di Indomaret), super/hypermarket, dan juga di berbagai E-Commerce.
Kamu juga bisa beli Diva Beauty Drink di Kalbe Store dengan diskon 30% setiap pembelian senilai Rp150.000 menggunakan kode voucher DivaXAnnisa01.
See you on the next post!
Price:
1pcs: around IDR 11.000
6pcs: IDR 60.000
16pcs: IDR 145.000

Get to know more about Diva Beauty Drink



This is a sponsored post. Diva Beauty Drink/Kalbe & Clozette Indonesia sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

12 komentar

  1. Wahh thanks reviewnya kak, bermanfaat deh aku jdi pengen coba heheh, sukses teruss yaa:* salken nama ig ku @sulisrmdhni

    ReplyDelete
  2. beneran ngaruh ya pake minuman kolagen gini kak? aku kepo sih tapi kek takut ga ada bedaya(?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di aku sih ngaruuuh aul hihihi mudah2an di km juga cocok

      Delete
  3. Waw, ngefek sampe ke kuku. Kuku ku juga tipe yang gampang patah. Sepertinya harus perbanyak minum collagen juga yak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya ngaruh ke kuku karena vitamin e nya sih kak, hehehe

      Delete
  4. Aku belum pernah minum minuman kolagen semacam ini. Tapi setelah baca review kamu, nampaknya menaruk buat dicoba niihh.

    ReplyDelete
  5. Belum pernah coba minuman kecantikan kaya Diva. Coba isi 6 dulu boleh kali yaaaa?

    ReplyDelete
  6. Jd penasaran pengen cobaaiin nih mbaak, menarik banget kayanyaa ya hehehe belum pernah konsumsi minuman suplemen kecantikan soalnya, cuman pake skincare ajaa 😁

    ReplyDelete
  7. Belum pernah minum minuman khusus kecantikan gini, tapi pernah makan vitamin buat kulit. Aku jadi penasaran deh sama ini kalo bisa ngasih efek ke kuku :D

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Enak ya, sekarang mau menambah asupannbuat kulit gampang. Ga perlu takut lagi buat pakai yg pill2 gitu. Malah udah ada minuman kayak gini, gampang juga lagi di temuinnya

    ReplyDelete
  10. baru denger beauty drink jadi pengen nyobain juga

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)