[EVENT REPORT] Jadi, Siapa Brand Ambassador Barunya Lemonilo?

12:50:00 AM




Salah satu resolusi aku untuk tahun ini sebenernya pengen hidup lebih sehat, mulai dari ngurangin jajan manis-manis dan konsumsi makanan yang sehat. Tapi gimana dong boba memang menggoda, hahaha.

Untungnya aku kenalan sama Lemonilo, salah satu brand karya anak bangsa yang menyediakan produk-produk makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Telat banget emang aku baru nyobain mi goreng Lemonilo yang fenomenal itu di tahun 2020 dong! Tapi better late than never lah, ya.

CEO & Co-Founders Lemonilo


MC event kali ini kak Dave Hendrik

By the way, kemarin (28/7) aku ikutan Online Press Conference Lemonilo bareng 100 blogger lainnya dari seluruh Indonesia. Wah, seru banget deh. Apalagi aku udah lamaaa banget nggak ngevent. Sebelum pandemi kan aku lahiran dan emang udah commit gak mau event-event dulu karena masih ngurusin bayi. Eh taunya pandemi dan semakin mendekam di rumah. Yah tapi aku kan introvert jadi gapapa lah ga keluar rumah juga happy-happy aja, lol.

Emang agak kagok gitu karena biasanya aku presscon sebagai media (sekarang aku jadi jurnalis di salah satu media parenting online) terus udah lama nggak nulis event report buat blog. Jadi kadang suka susah on-off switch blogger dan jurnalisnya.

Lemonilo, Enak, Sehat, dan Praktis!





Menurut CEOnya Lemonilo, Ronald Wijaya, Lemonilo memang dibuat khusus untuk masyarakat Indonesia yang pengen hidup lebih sehat tapi dananya terbatas sehingga produk-produknya diberi harga terjangkau. You know me so well deh, Lemonilo!

Kita bahas sedikit soal produknya, ya? Aku sendiri sebenernya sudah nyobain cukup banyak dari Lemonilo karena sempat kerjasama di Instagram beberapa waktu yang lalu. Produk best sellernya Lemonilo adalah mi instan dengan 3 varian rasa, yaitu mie goreng, mie kuah rasa ayam bawang, dan mie kuah rasa kari.



A post shared by Annisa Pertiwi | BLOGGER💄 (@akpertiwi) on

Favorit aku sih yang kari soalnya rasa karinya tuh 'lekoh' banget, apalagi kalo dimakan bareng kerupuk udang beeeeuhhhhh nendang!

Bukan cuma enak, Lemonilo juga dibuat tanpa bahan-bahan 'tambahan' seperti pengawet, pewarna, penyedap rasa, perisa buatan, dan lain sebagainya. Kalau diperhatiin kan mie goreng Lemonilo warnanya ijo tuh, nah warna hijaunya itu berasal dari sayur.

Selain mie yang jadi andalannya, Lemonilo juga punya banyak produk lainnya seperti bumbu dapur, like blackpepper, garlic powder, dan kaldu bubuk. Oh iya, aku juga suka tuh bumbu nasi gorengnya Lemonilo, pokoknya satu rumah aku suka, kalau kita masak nasgor Lemonilo pasti ga ada sisa deh!

anak gue favoritnya chimi jagung bakar~


Terus ada produk cemilan juga kayak ini, Chimi Keripik Ubi yang terbuat dari ubi ungu dan ubi madu. Emang beneran literally ubi lho gengs soalnya kerasa banget rasa manis khas ubi madunya. Ada dua rasa yang jagung bakar sama yang pedes, anakku suka yang jagung bakar.

Nggak cuma itu, ada juga Cold Brew Coffee andalanku nih. Aku emang bukan coffee snob sih, malah punya maag juga jadi gak bisa minum kopi. Tapi kopinya Lemonilo ini kayaknya low acidity jadi aman banget buat lambung aku. Biasanya aku minum dicampur susu full cream lagi, bukan ala americano gitu jadinya gak bikin maag kambuh.


The Baldys, Brand Ambassador Barunya Lemonilo


The Baldys!


Okeee, jadi presscon Lemonilo kali ini memperkenalkan brand ambassador barunya yaitu The Baldys.

Pas banget kemaren aku baru nulis dikit soal keluarga ini di kerjaan kantor, hehehe. Jadi buat yang belum tahu, The Baldys ini adalah keluarganya Nola AB Three atau Be3 ya sekarang, yang terdiri dari ibu Nola, bapak Baldy, dan ketiga anaknya yaitu Naura, Neona, dan Bevan.

Sebagai keluarga yang aktif menjalani healthy lifestyle, kompak, dan harmonis, memang nggak salah lagi kalau Lemonilo memilih The Baldys untuk jadi Brand Ambassadornya.



The Baldys sendiri memang konsumen produknya Lemonilo sejak sebelum jadi BA. Nola juga cerita bahwa anak-anaknya memang sangat dibatasi makan makanan kemasan sejak dini. Dari MPASI pun ia sudah masak makanan untuk anak-anaknya sendiri.

Sekarang udah pada besar-besar kan ya, otomatis aktivitasnya bertambah banyak dan butuh asupan nutrisi yang oke untuk menjalani hari-harinya. Nah, Lemonilo jadi solusi praktis dan sehat bagi keluarga The Baldys.

Kayak tagline di iklannya, enak, praktis, sehat. "Abang pilih enak atau sehat? Dua duanya~" udah nempel nih di kupingku karena tiap hari liat iklannya di tv kabel di rumah, hehehe.

Anyways, jadi menurut Shinta Nurfauzia, Co-Founder Lemonilo, The Baldys akan berkolaborasi dengan Lemonilo untuk membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.

So, apakah kalian juga kepengen memulai gaya hidup sehat, dari mengonsumsi makanan tinggi nutrisi dan sehat, seperti aku? Lemonilo bakal jadi pilihan yang paling pas untuk kamu. Gak perlu jauh-jauh, kalian udah bisa nemuin mie gorengnya di minimarket. Terus kalau penasaran sama produk lainnya bisa main-main (pleus jajan cantik) di webstorenya Lemonilo, ya!

Trims Lemonilo sudah undang-undang akpertiwi.com ke Pressconnya. See you on the next event~

Get to know more about Lemonilo


You Might Also Like

1 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)