Lapar Pas Momong Bayi Tuh Wajar... #BaimPaulaXLemonilo

1:34:00 AM


Aku udah 6 tahun nggak ngurus bayi dan bener-bener blas lupa sama semua teknik perbayian pas lahiran anak kedua tuh. Satu hal yang aku inget banget kalau momong bayi, apalagi sambil menyusui, tuh bawaannya lapeeeer melulu.

Siapa yang juga laper terus kalo lagi ngasuh bayi?

Jadi sekarang aku makan berat tuh bisa 4-5x sehari, ditambah ngemil segala macem. Pokoknya tuh abang gofood hampir tiap hari mampir ke rumah, belom abang-abang paket, hahaha. Ni rumah udah kek basecamp aja.

Oh iya, biarpun mesti ngemil banyak jangan lupa juga buat perhatiin kandungan nutrisi yang ada di dalam makanan yang kita makan. Daripada ngemil keripik atau makanan ringan gitu yang cuma asal bikin kenyang, sebaiknya makan makanan yang lebih berat, padat, dan tentunya sehat.

Kayak niii misalnya, Paula Verhoeven yang lebih pilih makan mi di malam hari, ngaso sambil ngasuh anaknya, Kiano Tiger Wong. Lah, ternyata seleb juga gak jauh-jauh kayak kita yak, makan mi malem-malem.

Pastinya kalian udah tahu dong kalau makan mi malem-malem tuh adalah guilty pleasure yang sangat sangat nikmat, hahaha!

Eits, Paula makannya mie instan Lemonilo dong. Ditambah telur rebus juga, jadinya makin mantep.

Mie Lemonilo ini dibuatnya nggak pakai pewarna buatan, warna mi nya memang agak kehijauan gitu, tapi warnanya tuh dari saripati bayam. Setau aku sih untuk mi yang kuah ayam bawang mi-nya dari sari daun bawang, kalau mi yang kari warnanya kuning dari kunyit. Kok apal sih? Iya dong, kan aku sehari-hari juga makan Lemonilo dan selalu sedia buat anak-anak aku.

Back to the topic, kalau mi instan lain tuh bumbunya kan pasti full MSG,  Lemonilo enggak. Mi instan Lemonilo sama sekai nggak pakai MSG, perasa, dan pengawet buatan. Maka dari itu, jadi sehat untuk dikonsumsi tiap hari.


Kata Paula juga sih proses pembuatannya dipanggang bukan digoreng, jadinya lebih sehat.

Oh iya, bahan mi nya menggunakan tepung mocaf. Dibandingkan tepung terigu, tepung mocaf ini mengandung banyak serat dan kalsium, serta rendah lemak. Makanya Paula biarpun makannya mi malem-malem, dia mah tetep langsing langsing aja.

Jadi intinya.... laper pas momong bayi tuh wajar. Yang penting kita makannya makanan yang sehat ya, supaya perut kita gak cuma kenyang aja, tapi juga dapat nutrisi yang kita butuhin sehari-hari.

Nah, biar ikutan gak perlu khawatir gendut karena makan mi malem-malem kayak Paula, mending mi instannya diganti sama Lemonilo. Kalian bisa beli mi Lemonilo di website resmi Lemonilo, di minimarket, supermarket, sama di e-commerce juga kalau males keluar. Tunggu dulu, masih ada aplikasi Lemonilo juga yang bisa dipakai untuk belanja makanan sehat lainnya. Pakai kode BAPAUAPPS untuk dapat diskon tambahan saat checkout di aplikasi Lemonilo.

Yuk, mulai hidup sehat dari sekarang!

Get to know more about Lemonilo



You Might Also Like

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)