Alasan Aku Pilih Pro Creatine dari M1, Rasanya Enak!

Halo teman-teman! Review ini aku mau bahas untuk yang masih bingung cara menggunakan Pro Creatine dan bagusnya creatine itu dikombinasi dengan suplemen apa? Kombinasi suplemen biasanya dicampur creatine sama whey protein tapi bisa juga dikombinasi dengan mass gainer.

Nah, ini semua tergantung tujuan teman-teman semua mau hasil kayak gimana? Kalau kalian enggak tak mau terlalu kering bikin ototnya, agak-agak basah gempal gitu yaa kalian bisa campur dengan gaya Pro Gainer. Atau kalian misalnya kurus, teman-teman bisa dicampur pake gainer buat nambahin berat badan sekalian. Dan kalau lu udah punya berat badan yang pas atau seimbang, Pro Creatine bisa campur dengan Whey Pro Isolate yang punya banyak pilihan rasa juga.


Menurut aku creatine adalah suplemen terbaik, kalo lu liat di penelitian jurnal-jurnal juga banyak yang udah neliti tentang creatine dan hasilnya bagus. Cara pake Pro Creatine ala aku nih, pake fase loading itu hari pertama sampai hari kelima 20 gram atau 4 scoop, setelah hari kelima sampai hari ketujuhnya aku terusin pake 2 scoop, 10 gram. Yang aku senengin dari Pro Creatine-nya si Muscle First iniudah di takarin per scope 5 gram.

Lewat dari fase loading yang seminggu aku lanjutin hari kedelapan dan seterusnya pake cara minum fase maintenance yaitu 5 gram atau 1 scoop aja. Kalo airnya lu ikutin cara seduh dibelakang kemasan jadi 150 ml, tapi aku sendiri pake airnya sesuai selera dan gak ada patokan khusus. Misalnya kamu suka manis boleh agak didikitin airnya, kalau enggak terlalu manis boleh tambahin airnya kayak 200-300 ml.

Dan creatine ini bisa kalian minum pas latihan atau libur latihan, pokoknya diminum setiap hari, ya guys. Kalau pengen mendapat manfaat yang optimal dari suplemen creatine ini kalian penuhin asupan kebutuhan protein harian dari real food atau ya itu susu whey.

Biasanya kalo aku minum creatine yang gaada rasa sama sekali kan kurang enak ya (mirip rasa kapur) jadi gak ada pilihan lain kecuali dicampur sama minuman lain kayak whey. Tapi tenang aja, kalian gak perlu bingung seperti judulnya soalnya kalau kalian gak punya whey atau kehabisan mass gainer, keuntungan lu pake Pro Creatine dari Muscle First ini punya banyak rasa. Ada 6 rasa kayak bubble gum, guava, peach, green apple, tropical fruits, dan mix berry.

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)